Chapter 74 : Getting Ready (+new cast)

163 9 12
                                    


Musim panas

Miyawaki kembali dari Hokkaido dan tiba di ibukota Akihabara dengan membawa 'oleh-'oleh' 250.000 pasukan yang telah ia latih, ditambah 80.000 orang lain yang bersedia untuk dilatih di Akihabara.

Mukaichi jelas senang dengan hal ini, ditambah laporan dari Miyawaki bahwa Hokkaido yang luas itu telah sepenuh menjadi Akihabara.

"dengan begini kekuatan kita akan kembali pulih dengan cepat"

Okada sendiri mendapat keringanan tugas sekembalinya Miyawaki dari ekspedisinya, Okada akhirnya bisa memberi waktu lebih banyak untuk menjaga istrinya yang sedang mengandung sembari sesekali mengerjakan tugas dari rumah.

Sementara itu Oguri dan yang lain tetap berjaga di Tochigi untuk mengumpulkan informasi akan tindakan yang mungkin akan dilakukan oleh musuh.






Di Hinata...

"menurutmu seperti itu?"

"ya, Hinata di kenal karena armada laut kita yang begitu kuat, tapi sekarang, kita tak punya kesempatan membuktikan nama itu...jadi...yah kurasa...itu pikiran yang masuk akal"

"menyerang Akihabara dari sisi laut, aku setuju dengan mu...tapi kita tetap menunggu rencana Ozono itu dilaksanakan, Akihabara akan datang ke daerah sini dan kita melawannya baru setelah itu kita menyerang balik dengan kapal-kapal kita"

"itu juga yang aku pikirkan, kakak"



Di tempat lain..

"hoi Miko, apa kau sudah....pfft...hahaha" Kyoichi yang baru saja hendak menemui Jenderal Miko justru tertawa dengan kondisi temannya itu.

"sst...jangan berisik bodoh, dia akan bangun"

Miko sedang mengerjakan beberapa berkas sembari memangku putrinya yang tidur dan ia jelas sedikit kesusahan, dan hal itulah yang membuat Kyoichi tertawa. "dimana istrimu?"

"menginspeksi beberapa pleton yang sekarang ada dibawahnya...jadi yaaah....."

"bukan nya kalian punya pengasuh?"

"iya, tapi....hari ini dia sedikit rewel jadi Nao membawanya, dan kalau sudah begitu kami harus bagi tugas....cukup baik sekarang masih waktu damai..oh ngomong-ngomong tadi kau bilang apa?"

"soal penataan di Chiba, daerah itu sedikit kekurangan orang"

"oh, ya..aku sudah dapat laporan nya" Miko lalu dengan hati-hati mengambil bekas yang ada didekatnya sembari berusaha menjaga agar putrinya tidak bangun "ini...aku sudah menginformasikan Kage untuk membawa orang kesana...dia mungkin sudah akan berangkat"

"baiklah, aku mengerti...akan ku sampaikan pada Mao-san"



Kosaka Nao di luar dan menginspeksi pasukan sembari berkuda, ia di temani letnan Jenderal Kato Shiho.

"cukup bagus, aku bersyukur banyak diantara mereka yang pernah perang bersama Sarina masih mau kembali bertugas" ujar Nao.

"ya, pengalaman mereka sangat berguna untuk berbagi pada teman-temannya"

Nao mengangguk "ah terima kasih juga untuk mu Shiho-san...para prajurit yang kau pimpin saat ke Tokyo dulu banyak yang selamat dan bisa meraih kemenangan saat itu"

[End] (Indo) Legend of 4 KingdomsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang