"Hinata menyerang Keyaki?"
"benar Mukaichi-sama, pasukan mereka berjumlah lebih dari 35.000 namun berhasil dipukul mundur oleh Keyaki"
"ini aneh, tidak biasanya Hinata melakukan penyerangan apalagi cukup ceroboh seperti itu" gumam ratu Mion. "yah baiklah itu bisa dipikir nanti, ngomong-ngomong apa yang terjadi dengan Niigata? Kenapa mereka tidak mengirim hasil seperti biasanya, ini sudah lewat jadwal"
"kami juga tidak mengetahui nya Mukaichi-sama, kami kesulitan mengontak Niigata", mendengar itu Mion jadi khawatir jika Niigata sudah dimiliki kerajaan lain.
"baiklah aku mengerti, panggilkan Iwata kemari!"
"baik"
"bahumu sudah sehat jenderal?" tanya Habu saat bertemu Risao
"lumayan, aku bisa membantingmu sebagai bukti jika kau bersedia" jawab Risao sembari bercanda.
"haha, mari tidak melakukan hal yang dapat membuat kesalahpahaman seperti itu" mereka lalu pergi menemui Sugai bersama-sama.
"oh Hinata dan Keyaki berperang, lalu?"
"sepertinya, Hinata berhasil dipukul mundur, Shiraishi-sama"
"aaahh, sepertinya akan semakin terhambat, padahal aku membutuhkan sedikit hasil hutan dan pertanian Keyaki yang subur, terutama tanaman di sekitar yamanashi sebagai obat tapi ya sudahlah."
"bagaimana laporan nya? Apakah ada tanda-tanda mereka akan kembali?"
"sejauh ini belum Sugai-sama, kami sudah menambah mata-mata untuk mengawasi di desa-desa dekat perbatasan dan tidak ada indikasi Hinata akan kembali menyerang" ujar Risao
"hmm, baiklah, beritahukan pada kepala daerah Nijihiko di Nagano untuk menjaga daerah nya dengan baik, Nagano tanahnya luas Hinata bisa menargetkan kesana"
"sudah saya lakukan Sugai-sama, Nijihiko melaporkan dia berhasil menambah armada nya melalui penduduk setempat yang bergabung secara sukarela" ucap Habu
"bagus, lalu Kyoto?"
"pasukan, yang saya kirim telah sampai, terjadi pertempuran lagi kemarin malam namun pasukan kita berhasil mempertahankan Kyoto, dan sesuai permintaan Sugai-sama, kini Kobayashi Yui akan memimpin daerah tersebut selagi Hirate melanjutkan kampanye"
"baik terima kasih laporannya, kalian boleh pergi tapi Habu-san tolong panggilkan anak laki-laki bernama Fujiyoshi Kai",
"baik Sugai-sama" Risao dan Habu lalu memberi hormat sebelum meninggalkan ruangan. Sugai lalu menengok ke arah peta pulau yang ada di ruangan itu.
"hmm...belum ada pemberitahuan...ah ya benar juga..."
"Fujiyoshi Kai"
"ya, Jenderal"
"ratu memanggilmu, dia ada tugas untuk mu" mendengar itu Kai cukup terkejut begitu juga teman-temannya tapi kemudian dia memberi hormat dan mengikuti Habu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] (Indo) Legend of 4 Kingdoms
Fiksi PenggemarKeyakizaka, Nogizaka, Hinatazaka dan Akihabara 4 kerajaan bersaing memperebutkan hak kekuasaan seluruh negeri. pertumpahan darah tidak terelakkan. namun apakah semua itu layak dilakukan? dan bagaimana akhirnya? inspired by : (mostly) Three kingdom...