Chapter 77 : The Return Of The Queen.

135 10 0
                                    




Perang Sekigahara

3 kerajaan, Sakurazaka, Nogi dan Hinata beraliansi melawan kerajaan Akihabara.

Lebih dari 1 juta orang berkumpul di tanah itu dan saling berperang

Peperangan sejak pagi hari hingga sore itu belum menunjukkan pemenang.

Dan sekarang mereka berhenti.


Semua pasukan 4 kerajaan berhenti berperang setelah datang pasukan asing yang mengepung seluruh Sekigahara

Dan yang lebih membuat mereka kaget adalah kemunculan seseorang, seorang yang seharusnya sudah tiada lebih dari 3 tahun lalu.


Sang ratu Keyaki..Sugai Yuuka.


"ba-bagaimana bisa dia masih hidup...saat itu..seluruh kastil Yamanashi terbakar" itulah ucapan Mirei yang merupakan saksi pengepungan Yamanashi di perang besar sebelumnya.

"Sugai...Yuuka...dia..." ratu Mukaichi dari Akihabara pun kehilangan kata-katanya.

Risao, Yui dan Akane sampai jatuh berlutut melihat kedatangan ratu lama mereka, Akane sampai menitikkan airmata.."ia masih hidup...ia..masih hidup dan kembali"



Sementara Yumiko, ratu Sakurazaka yang juga adik Sugai tak bisa mengucapkan apapun..airmata nya menggenang melihat sang kakak kini ada dihadapannya dalam kondisi hidup dan sehat.

Brukk

Yumiko pun tanpa memperdulikan apapun segera melompat dan memeluk Yuuka yang masih di atas kudanya itu, beruntung kuda itu cukup besar dan Yuuka sudah menduga hal itu sehingga sebelah tangannya berpegangan agar mereka tidak jatuh.

Yumiko pun menangis di pundak sang kakak bak anak kecil. "kakak..kak Yuuka...kakak.."

"iya, ini aku...sshh..tenanglah" Yuuka membalas pelukan itu dan menepuk punggung Yumiko dengan lembut.





Saat itulah Saito Aska, pangeran Nogi mendekat dan berbicara dengan lantang

"wahai para pemimpin, perintahkan seluruh prajurit kalian untuk meletakkan senjata, saat ini sudah tak ada artinya kita bertempur lagi!...pasukan Nogi letakkan senjata kalian!"

Ucapan itu membuat heran yang lain, Kumi sampai menaiki kudanya untuk mendekat "lalu siapa orang-orang berzirah hitam itu?"

"mereka saudara kita, mereka ingin membantu kita, Kumi-san perintahkan armadamu untuk meletakkan senjata mereka....maaf aku merahasiakan ini dari kalian..aku akan menjelaskan semua nya"

"tapi..."





Saat itulah beberapa baris dari pasukan zirah hitam itu mendekat dan diantara mereka ada dua orang wanita yang memimpin, keduanya lalu berderap pelan ke tengah medan perang, dan mendekat ke arah Sugai.

Tidak ada satu orang pun yang mencoba menghalangi pasukan itu, Aska menyuruh pasukan aliansi membiarkan mereka lewat dan Okada yang merasa bahwa mereka tidak berniat bertempur juga menyuruh pasukan Akihabara tetap tenang.

Ten dan Kai yang kini bergabung dengan yang lain hanya bisa terpana, lambang rubah pada bendera pasukan itu adalah lambang yang sama yang pernah mereka temukan di sisa reruntuhan Hiroshima dulu.."mereka orang nya"


Kedua pemimpin pasukan hitam berada di tengah medan perang, hingga salah satunya berbicara

"kami..dari Kerajaan Arkadia...di Kyushu...kami meminta, seluruh 4 kerajaan untuk berhenti berperang..Sekarang!"

Semua bingung apa yang harus dilakukan, mereka masih curiga dengan kedatangan orang-orang itu tapi mereka juga kelelahan jika harus kembali melawan pasukan lain yang tampak jauh lebih sehat.

[End] (Indo) Legend of 4 KingdomsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang