"urgh" di kastil Kyoto, letnan Jenderal Kobayashi Yui tersadar dari pingsannya, ia berusaha bangkit meski merasa nyeri diseluruh tubuhnya
Setelah mengambil mantel panjang untuk menutupi tubuh atas nya yang hanya berbalut perban, Yui berjalan keluar ruangan dengan gontai.
Yui menyadari kondisi kastil cukup tenang, yang mana itu membuat nya bertanya-tanya dimana yang lain...seperti...
"Yui?" Risao muncul dan melihat perempuan itu berjalan sembari berpegangan pada dinding, jenderal Sakurazaka itu menghampirinya "kenapa kau sudah keluar seperti ini kau harus-.."
Grap
Risao menaikkan sebelah alis saat Yui mencengkram baju nya
"dimana Hikaru?"
Mendengar nada serius itu entah mengapa Risao sedikit mengernyit takut
"Hi-Hikaru belum kembali dari mengejar musuh, tapi...kami mendengar pasukan di Nara dan Hyogo mengirim bantuan jadi seharusnya ia baik-baik saja aku yakin dia akan kembali"
Mendengar informasi itu, cengkraman Yui di baju Risao melemah, sang jenderal menghela nafas sedikit lega ia tidak menjadi pelampiasan rasa khawatir perempuan di depannya itu.
"Yui biar ku antar kau kembali, kau harus istirahat, aku akan memberitahu mu jika Hikaru dan yang lain sudah pulang"
Tanpa bicara, Yui menurut namun belum sempat mereka pergi, salah seorang prajurit mendatangi mereka dengan buru-buru.
"ada apa?"
"kapten Morita, kapten Yamasaki dan kapten Fujiyoshi telah kembali, mereka menang dan membawa kepala pemimpin pasukan musuh."
Informasi itu cukup mengagetkan Yui dan Risao tapi mereka tetap bersyukur dengan kemenangan itu, Yui pun ingin menemui mereka.
"tapi Yui...tubuh mu masih lelah"
"diam, bantu aku kesana atau kutendang kau"
".....baik" Risao pun menurut.
Pasukan Sakurazaka pimpinan, Hikaru, Ten dan Kai akhirnya kembali, kini ditambah pasukan Hono dan juga Koike, mereka juga membawa tawanan pasukan yang menyerah dan diantara mereka ada Kageyama.
Kanemura Miko berada diatas kudanya sembari mengikuti di belakang barisan, memastikan tak ada yang kabur.
Hikaru memimpin di baris depan sementara Ten dan Kai tepat dibelakangnya bersebelahan, Kai memegangi Ten yang tampak lemah di kudanya.
Kembali nya pasukan itu menjadi pertanda berakhirnya invasi pasukan Sarina ke Sakurazaka.
"kakak....akhirnya...aku melaksanakan sumpahku..."
=
beberapa hari kemudian
"ng?...dimana ini?"
Pintu ruangan terbuka dan menampakkan Kai disana "kau sudah siuman ternyata"
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] (Indo) Legend of 4 Kingdoms
FanfictionKeyakizaka, Nogizaka, Hinatazaka dan Akihabara 4 kerajaan bersaing memperebutkan hak kekuasaan seluruh negeri. pertumpahan darah tidak terelakkan. namun apakah semua itu layak dilakukan? dan bagaimana akhirnya? inspired by : (mostly) Three kingdom...