Hari itu di Gifu dua orang utusan dari arah berbeda datang menemui gubernur Fuyuka."saya Endo Hikari, dari Aichi saya rekrutian baru oleh Inoue Marina-san dan ingin menyampaikan pesan bahwa saat ini Hinata tengah membangun armada laut baru untuk menyerang Keyaki di awal musim semi"
Semua yang mendengar cukup kaget, Kai dan Hono yang ada disana terkejut teman mereka merekrut orang baru, namun mereka juga kaget dengan rencana Hinata.
"apakah informasi mu bisa di percaya?" tanya Hono sedikit sangsi, Inoue bukan tipe orang yang berani merekrut sembarang orang seperti itu.
Utusan bernama Hikari itu lalu mengeluarkan surat dan diberikan pada gubernur Fuyuka, sang gubernur yang membacanya kembali kaget.
"Koike Minami-san...." gumamnya, yang lain heran tapi tak berani bertanya "begitu, jadi kau utusan dari Koike, baiklah aku percaya padamu"
"terima kasih, saat ini kami disana sedang mencari informasi lebih lanjut mengenai armada laut musuh, jika ada perkembangan lebih lanjut kami akan memberi informasi lagi"
"baik terima kasih"
Setelah itu Hikari pergi membuat yang lain bingung.
"gubernur, mengapa anda begitu mempercayainya dan siapa Koike Minami itu?"
Fuyuka menghela nafas dalam sebelum menjawab.
"Koike Minami dulunya salah satu gubernur di daerah Kansai, jika tak salah di Hyogo, sebelum daerah itu diambil musuh. Karena merasa bersalah ia menghilang, dan juga....dia dulunya tunangan Jenderal Habu"
"EH?
"yaah tapi itu kisah lalu, kita tak perlu membahas itu" Gubernur Fuyuka segera memanggil utusan lain yang sudah menunggu di luar. "ada informasi apa?"
"kami berhasil menemukan informasi, pasukan Aliansi musuh sekarang memusatkan pengaturan mereka di gunung Hachimori"
"pffftt" suara menahan tawa keluar dari mulut pangeran Aska saat mendengar berita itu, sang pangeran tampak berusaha menahan dirinya agar tidak tertawa di depan orang banyak.
"berita yang bagus" gumamnya.
Fuyuka pun berterima kasih dan menyuruh utusan tadi pergi untuk mendiskusikan rencana selanjutnya.
"jadi bagaimana menurut anda pangeran?" tanya Fuyuka.
"gunung Hachimori, daerah pegunungan yang masih asri, hmm...orang macam apa yang menaruh markas di sana" gumam Aska lagi-lagi tanpa menjawab pertanyaan Fuyuka.
"pangeran?"
"a-ah...maaf saya tadi tidak sengaja tertawa..." Aska berdeham untuk menormalkan diri sebelum berdiri. "gubernur Fuyuka, para letnan sekalian, dengan ini jelas bahwa musuh memang akan ke arah Takayama lebih dulu, saya rasa kami harus ke kota tersebut secepatnya, anda disini saja sembari memberitahu kerajaan anda tentang rencana Hinata"
Gubernur Fuyuka, menimang sejenak tapi kemudian mengangguk "baiklah saya serahkan pada anda, ah saya juga akan memberi tambahan orang"
Aska tersenyum dan berterima kasih "para letnan sekalian mari bersiap-siap...dan Mizuki"
"ya"
"lakukan tugasmu"
"baik, pangeran"
"kalian tidak memakai kereta?" itu adalah pertanyaan pertama Okada saat hendak berangkat pergi bertugas sekaligus menemani Yuuri dan Sayaka.
"kereta akan terlalu lambat kami tak ingin memperlambat dirimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] (Indo) Legend of 4 Kingdoms
FanfictionKeyakizaka, Nogizaka, Hinatazaka dan Akihabara 4 kerajaan bersaing memperebutkan hak kekuasaan seluruh negeri. pertumpahan darah tidak terelakkan. namun apakah semua itu layak dilakukan? dan bagaimana akhirnya? inspired by : (mostly) Three kingdom...