Duaar Blaarr Boomm"Su-chaan!!"
"Kakak!!"
Pasukan 5 kerajaan menyaksikan dengan takut saat kapal terakhir pasukan Chuugoku yang baru saja dinaiki Sugai Yuuka dan Nakamoto Suzuka tiba-tiba meledak dan terbakar hebat.
"Su-chan!!" Moa berlari menuju ke arah sana tapi langsung di cegah oleh Hikaru dan Hono bersama Okazaki dan Riho
"Moa-san bahaya"
"tapi Su-chan..."
Tidak hanya Moa, Yumiko pun juga di tahan oleh Kumi dan juga Inoue agar tidak berlari menuju ketengah laut ke arah kapal yang mulai tenggelam itu.
Perang telah usai, seluruh pasukan Chuugoku yang berniat menjajah telah dikalahkan tanpa satupun yang hidup tapi semua masih diam, memikirkan apa yang terjadi pada dua orang pemimpin mereka.
Hingga.
Crukk
Suara air laut yang seharusnya surut terlihat bergerak di satu titik dan tak lama ada sesuatu yang muncul.
Kepala perdana menteri Chuugoku, Yasushi keluar dari air tapi yang membuat semua berdiri adalah kepala itu..menancap di sebuah pedang.
Dan akhirnya..
Sugai Yuuka bersama Nakamoto Suzuka berhasil keluar dari air itu dan terus mendekat ke arah bibir pantai, terlihat Sugai berpegangan pada bahu Suzuka.
Moa, Yumiko dan yang lainnya terlihat gembira dengan kemunculan kedua orang itu, dengan cepat mereka segera mendekat dan menolong kedua orang itu ke pesisir.
Bruuk
"Su-chan" Moa melompat dan memeluk Suzuka erat dan membenamkan wajahnya di dada ratu Arkadia itu sembari menangis "hiks...aku takut...aku kira aku akan kehilanganmu..."
Suzuka tersenyum sembari mengelus rambut istrinya itu dan mengecupnya "aku tak akan meninggalkanmu.."
"kakak..."
"hei, kau ini ratu jangan menangis begini" ujar Sugai sembari menepuk bahu Yumiko yang menangis di pelukannya, Sugai sedikit gemas tapi akhirnya membiarkan..tak lama Habu serta Akane yang dipapah Rena pun juga datang.
"Sugai-sama"
"ya, semua sudah berakhir"
Semua nya saling berkumpul dengan teman mereka atau anggota keluarga terkasih yang ikut dan berhasil selamat.
Aska segera memeluk Yuki dan Endo karena keluarga kerajaan Nogi semuanya selamat tak kurang apapun.
Kumi yang dipeluk Mirei yang bersyukur kakaknya baik-baik saja.
Yuuri, Okada yang bersama istri mereka masing-masing dan juga saling menepuk bahu atas kerja keras mereka.
Dan lain-lain.
Kai berjalan gontai akibat kelelahan usai pertempuran bahkan pedangnya saja tampak seperti ia geret ditanah seolah ia sudah tak kuat mengangkat pedang itu lagi.
"Kai"
Kai melihat Hono yang tampak senang karena pertempuran berakhir, dan Kai mendekat
Bruuk
Kai mendekap Hono dalam pelukan erat dan sembari menyandarkan kepala di bahu gadis itu, Kai berujar.
"terima kasih...sudah menemaniku selama ini...Hono"
Hono yang awalnya kaget akhirnya tersenyum juga dan balas memeluk Kai dan sebelah tangannya ada di rambut pemuda itu "kau sudah bekerja keras Kai.....aku juga senang bisa bersamamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] (Indo) Legend of 4 Kingdoms
FanfictionKeyakizaka, Nogizaka, Hinatazaka dan Akihabara 4 kerajaan bersaing memperebutkan hak kekuasaan seluruh negeri. pertumpahan darah tidak terelakkan. namun apakah semua itu layak dilakukan? dan bagaimana akhirnya? inspired by : (mostly) Three kingdom...