Chapter 88 : Invaders Comming, Prepare for Battles

90 8 7
                                    


"jadi...begitu runtutan kejadiannya?"

"benar, pangeran, tuan putri saya memohon maaf karena tidak mampu berbuat banyak"

Aska menghela nafas "aku akan lebih kecewa jika kau tak kembali hidup-hidup, Mizuki...tidak, apa yang terjadi bukanlah kesalahan siapapun"

"ini kesalahan"

Aska dan Mizuki langsung menoleh ke arah Endo Sakura yang bicara barusan, dan sang putri pun melanjutkan "yang salah, adalah Chuugoku"

Aska tersenyum "putriku benar, orang yang salah adalah Chuugoku yang menyerang kita, apa yang terjadi di selat Shimonoseki bukanlah sebuah kekalahan, melainkan sebuah bukti betapa kuatnya tekad kita semua untuk melindungi negeri kita ini, Mizuki, istirahatlah satu atau dua hari setelah itu, temui Sugai-san dan Nakamoto-san"

"baik!"





Mizuki bukan satu-satunya bagian pasukan di Kyushu yang kembali, Moriya Rena, Kato Shiho, , Sayashi Riho dan Ozono Rei juga kembali ke kerajaan masing-masing.

Itu adalah hasil perundingan alot dari 4 kerajaan itu terutama Kyoichi dan Habu yang sempat adu argumen, tapi akhirnya Kyoichi berhasil meyakinkan yang lain agar sebagian besar prajurit kembali dan memberi informasi lebih terperinci mengenai musuh.

Selain melaporkan informasi mengenai musuh, mereka juga diminta agar meminta kerajaan masing-masing mengirim tambahan supply.

Sementara Habu, Kyoichi, Okazaki, Akiho, Matsuda serta Takemoto akan tetap tinggal bersama pasukan kecil untuk mengawasi situasi di Kyushu dan daerah Yamaguchi, dengan harapan mereka bisa segera tahu jika musuh kembali datang.





"baiklah, semuanya kenalkan ini Okada Rina-san, adik Jenderal Okada Nao dari Akihabara, dia akan bergabung dengan kalian mohon kerja sama kalian semua"

"baik..."

Okada Rina, adik dari Okada Nao kini bersama Ten diperkenalkan sebagai anggota tambahan pasukan khusus Ten yang sebagian besar adalah mantan anak didik master Takahiro.


Keberadaan Rina sendiri sempat memantik masalah karena Kai, Inoue bahkan Okada Nao sendiri kurang setuju jika gadis yang notabene tak punya pengalaman resmi (seingat sang kakak) harus ikut sebagai prajurit.

Hikaru juga sempat heran tapi mengingat Ten memang pernah bercerita ia bingung dengan pasukan nya itu, ia pun cukup maklum meski dalam hatinya ia merasa tak rela juga.


Jenderal Okada sampai memberi ultimatum pada adiknya sendiri bahwa sang adik harus bertanggung jawab atas pilihannya dan Okada tak segan untuk menghukum dan memulangkan sang adik secara paksa ke Akihabara jika adiknya itu tak becus dan malah merepotkan Ten.

Jenderal Okada sendiri juga yang meminta pada Ten agar adiknya tidak diberi kewenangan atau jabatan apapun kecuali prajurit biasa dan Ten pun setuju, terlebih Okada membantu Ten menunjuk beberapa wakil di pasukan itu.



Ten lalu mengenalkan Okada Rina pada para pasukan yang Ten sebut sebagai "Pasukan Ksatria kuda putih" karena warna zirah Sakurazaka adalah putih dan mereka semua pasukan berkuda.

[End] (Indo) Legend of 4 KingdomsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang