Chapter 46 : Kumi meets Yumiko, Request from Former Enemy

125 10 0
                                    


Ota Yuuri akhirnya mendapat kejelasan lebih lanjut dalam penyelidikannya dan berhasil mendapat alamat Imaizumi Yui yang disebut sebagai korban paling lama yang di tahan gubernur Osaka sebelumnya.

Merasa khawatir, Yuuri mengajak istrinya untuk menemui orang yang ia cari karena khawatir Imaizumi ini orang nya tertutup.

Secara kebetulan Imaizumi kini bertempat tinggal di kota Ibaraki yang mana merupakan destinasi akhir Yuuri di masa pensiun nya

Mereka pun berhasil menemuinya dan Yuuri mengutarakan maksud kedatangannya, dan atas saran sang istri sebelumnya, Yuuri dan Sayaka mengaku sebagai utusan dari kerajaan Sakurazaka yang ingin mencari kebenaran.

"a-apa kalian sungguh?" tanya Imaizumi yang secara mengejutkan masih lah muda, menurut perkiraan Sayaka usia nya bahkan lebih muda dari Hono.

"benar, kami di utus oleh jenderal Risao untuk menyelediki kasus ini, dan kami butuh bantuan dan keterangan dari anda"

"a-ahh begitu...umm..." gadis itu tampak ragu dan Sayaka yang menangkap gejala nya lalu mengatakan bahwa wanita itu bisa berbicara berdua saja dengan Sayaka.

Akhirnya setelah berpikir cukup lama, Imaizumi setuju.


Yuuri menunggu cukup lama sampai akhirnya istrinya keluar dan menemui nya, tangan yang mengepal erat membuat Yuuri yakin apapun cerita dari Imaizumi pasti telah memantik amarah istrinya.

"kau baik-baik saja?"

"ya, hanya sedikit kesal tapi..yah kita sudah mendapatkan cukup bukti tinggal menyusun dan memberitahukan ini pada kerajaan Sakurazaka"

"baiklah, ayo pulang kalau begitu"







Kondisi ke 4 kerajaan yang memasuki masa stagnan memang terkadang mengkhawatirkan, sebagian tetap waspada karena bisa saja musuh menyerang sewaktu-waktu, di sisi lain beberapa menggunakan masa itu untuk berlatih, berbenah dan sebagainya.

Seperti Ten kini, usai mengawal Uemura menjadi gubernur baru Nara, kini ia menghabiskan banyak waktu di Kyoto bersama sang ayah asuh nya jika tidak ada tugas, dan sesekali ia akan ber sparring dengan Hikaru juga.





Sementara itu di kastil Tsu, Mie. Neru berjalan menuju sebuah ruangan dan memasuki nya.disana ada Kosaka Nao yang sedang berbicara dengan dokter.

Dokter itu lalu pergi sembari memberi salam pada Neru, Nao pun melakukan hal yang sama.

Neru sebelum nya mendapat titipan pesan dari Yumiko agar menjaga dan menolong Nao dalam urusan nya, Yumiko yang seusai perang di pelabuhan Tsu menangkap Nao, ia merasa janggal dengan kondisi Kolonel Hinata itu yakni....


"bagaimana keadaan mu?"

"a-ah, saya baik, Neru-san...begitu juga dia" ujar Nao sembari mengelus pelan perut nya.

Sang Kolonel Hinata itu ikut berperang dengan kondisi mengandung, Yumiko yang dulu menyadari nya merasa kasihan dan memutuskan untuk tidak memenjarakan Nao melainkan meminta Neru agar merawat nya di Mie.

[End] (Indo) Legend of 4 KingdomsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang