Final (part 1): Reconquer Kyoto. All Kingdoms Unite

129 6 2
                                    


Hari itu.

Seluruh pasukan besar dari Nogi-Hinata-Arkadia dan Sakurazaka bersatu dan pergi ke Kyoto.

Disana pasukan Chuugoku sudah menguasai ibu kota prefektur dan juga teluk Fukuchiyama.

Sugai Yuuka membagi seluruh pasukan menjadi 4 divisi dengan setiap divisi di isi wakil masing-masing kerajaan, mereka menyerang Kyoto dari 4 arah. Timur, barat, selatan dan Tenggara.

Mereka berangkat untuk mengusir pasukan musuh yang akan menjajah negeri ini.




"musuh mungkin sudah memperkirakan akan kedatangan kita...kurasa berharap sedikit korban akan mustahil" ujar Aska sembari ia dan divisinya berkuda dengan cepat.

Suzuka yang juga berkuda di sebelahnya menimpali "memang, tapi..bahkan Chuugoku pun tidak akan memprediksi serangan dari 4 arah sekaligus, apalagi dengan orang sebanyak ini"

"bagaimana kau begitu yakin?" tanya Aska sembari menoleh.

"pertempuran di selat Shimonoseki, Shimane dan Hyogo....apa yang telah dilakukan akan membuat musuh berpikir kekuatan terbaik kita sudah dikerahkan di barat, mereka tak akan mengantisipasi serangan dari arah lain"

"tunggu sebentar" Ten tiba-tiba menyela "itu berarti teman-teman kita yang ada di barat akan mengalami kesulitan paling besar karena musuh akan memperkuat sisi barat kota, bukankah demikian"

"tidak juga"


"eh?"

"tergantung siapa diantara kita yang akan sampai lebih dulu, jika kita atau pasukan di tenggara dan selatan sampai lebih dulu, maka perhatian musuh akan fokus ke kita...jika pasukan di barat sampai lebih dulu, maka mereka mungkin akan benar-benar mendapat perlawanan yan berat"

"tapi.." Okada bicara ia berkuda di sebelah kanan yang lain "Sugai-san bilang bahwa mereka akan bergabung dengan gubernur di Hyogo, itu berarti mereka akan melewati Osaka dulu, itu butuh waktu yang lebih lama dibanding kita"


"benar, kurasa pasukan di tenggara dan selatan akan bentrok dengan musuh lebih dahulu, menimbulkan kewaspadaan pada musuh, dan jika seperti itu...maka kitalah yang akan mendapat bagian tersulit"

"itu bagus" ujar Aska "aku mulai curiga Sugai-san menduga hal ini, karena itu ia mengumpulkan para orang paling nekat dalam satu divisi"

Suzuka, Ten, dan Okada menyeringai mendengar hal itu, mereka merasakan adrenalin yang memacu dalam diri mereka sementara Moa, Hikaru dan Yuiri hanya menghela nafas melihatnya.

Tebakan Aska maupun Suzuka tidaklah salah.





BOOMM

Suara batu-batu yang dilemparkan dan tembok yang rusak terdengar di markas musuh di ibukota Kyoto.

"Seraaangg!" Habu mengkomando pasukannya memimpin serangan lebih dulu, bersama Kyoichi dan yang lain.

Habu menyebarkan pasukannya menjadi 3 grup dan langsung memimpin sendiri dari sisi tengah.

Target Habu adalah membuat musuh kelabakan dan menyerang mereka, semakin banyak musuh yang datang ke arah mereka akan semakin bagus, dan jika mereka cukup beruntung...mereka bisa merusak gerbang dinding kota sampai roboh.

[End] (Indo) Legend of 4 KingdomsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang