47

1.9K 160 67
                                    

Happy reading






















Dor

Sebuah tembakan menancap ke punggung pria di belakang dahyun. Dahyun segera menoleh dan melihat pria di belakangnya sudah tak bernyawa. Ia melebarkan matanya, hampir saja ia mati.

Chaeyoung berlari menghampiri dahyun. "Kau ini apa-apaan ... kenapa malah diam seperti itu hah!!"

Lalu Chaeyoung mengedarkan pandangan nya ke arah foto-foto Sana di dinding.

Chaeyoung menghembuskan nafas menatap dahyun

"Aku mengerti perasaanmu ... itulah kenapa kita ada di sini sekarang!! kalau kau ingin istrimu selamat tetaplah hidup dan jangan lengah lagi!!"

Dahyun mengangguk. Ia pun keluar dari ruangan.
Dahyun masuk ke lorong kanan dan Chaeyoung ke lorong kiri.

Seseorang berlari ke arah dahyun dengan pisau di tangan nya, dahyun berkelit beberapa kali menghindari pria itu sampai akhirnya ia menendang pipi musuhnya.

Dia jatuh ke lantai dan dahyun segera menginjak pipi pria itu dengan menggunakan sepatu boots nya. Gigi nya menggertak marah dengan tatapan menusuk, sementara pria itu terus bergerak berusaha lepas dari injakan dahyun

"Katakan dimana Tuan mu!!" geram dahyun dengan rahangnya yang mengeras.

"Akhh!!" pria itu meringis kala dahyun menginjaknya lebih keras.

BUGH

Dahyun menendang keras dagu pria itu karena tidak mau bicara sampai darah menyembur dari mulutnya.

Kemudian ia merogoh pistol dan.

DOR

Dahyun menembak perut pria itu. Ia kembali berjalan menelusuri lorong dengan nafas memburu dan wajah berkeringat.

Dengan mata tajam nya ia mengendap-ngendap lorong itu. Pistol masih di bidikkan ke depan.

Seseorang kembali berlari ke arahnya dengan pisau di tangan nya, dahyun menendang pria itu sampai tersungkur ke belakang dan menembaknya lagi.

BUGH

Seseorang menendang punggung dahyun dari belakang sampai dahyun jatuh bersimpuh ke lantai.

Pria itu hendak mengambil pistol dahyun yang terlempar ke depan tapi dahyun segera menarik kaki pria itu sampai jatuh telungkup.

Dahyun bangun dan menduduki perut pria itu.

BUGH

BUGH

BUGH

Pukulan bertubi-tubi ia layangkan.

"Dimana Tuan mu sialan!! KATAKAN DIMANA!!" teriak dahyun penuh amarah.

Pria itu terbatuk, dahyun kembali melayangkan pukulan nya.

"DIMANA?!!"

"Dahyun..." panggil seseorang dari belakang.

Dahyun menoleh dan ia melebarkan matanya. "K-kau ..."

Sebelum dahyun beranjak bangun, ia sempat menusuk pria di bawahnya.

Chaeyoung kembali membantu sinb dan yang lain di bawah ketika selesai berkelahi dengan anak buah drakness di lorong kiri.

DOR

DOR

DOR

Ia menembak tanpa ampun ketika kakinya menuruni anak tangga.

[END] Ruthless MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang