Happy reading
Jisub De Fox seorang mafia yang memegang Negara amerika. Negara itu adalah wilayahnya, kekuasaan nya, kelompok Mafia nya berdiri tegak selama puluhan tahun.
Kelompok mafia yang di beri nama Antraxs dengan lambang bola api merah di pergelangan tangan adalah miliknya.
Antraxs berdiri jauh lebih dulu dari pada Nostra. Nostra berkuasa di Negara Indonesia dengan peraturan tidak boleh membunuh perempuan dan anak kecil.
Tapi Antraxs ... siapapun di bunuh, pistolnya tidak mengenal lawan jenis. Di Indonesia ia di kenal dengan nama tom.
Orang-orang berfikir tom adalah bagian dari Nostra. Padahal sebenarnya jisub hanya bersahabat dengan wilson
Dan dia berada di Indonesia selama puluhan tahun hanya untuk mengejar cinta dari seorang perempuan yang pertama kali ia lihat menari di atas guyuran hujan, yaitu yoona
Di malam hari ia mengikuti putri semata wayangnya yang menangis dan berlari seperti orang gila.
Ia memperhatikan dari jauh dengan menahan rasa sakit yang ia lihat dari putrinya. Sana, putri kesayangan nya harus berpisah dengan dahyun karena kesalahan nya.
Kini, Sana terbaring lemah tak berdaya di atas brankar Rumah Sakit. Tepat ketika gadis itu hendak meloncat jisub segera menarik tubuhnya.
Gadis itu jatuh ke pelukan nya, mendongak sebentar menatap dirinya dan tak sadarkan diri seketika.
Sekarang jisub berada di sebuah ruangan bersama dengan seorang dokter dan satu psikolog.
Kedua Dokter itu teman dekat jisub di kota ini.
"Kau gila jisub!! bagaimana bisa dia separah ini!!
"Permisi ..." Semua orang menoleh ke arah suara. Dokter perempuan berdiri di ambang pintu.
"Siapa dia?" tanya jisub
"Aku akan menjelaskan nya nanti. Acha, kemari."
Dokter acha pun duduk di samping Dokter ferdi, sementara itu Dokter Vin sebagai seorang psikolog duduk di samping kiri Dokter ferdi.
Jisub menatap bingung ketiga dokter di depan nya, kenapa harus tiga orang, kenapa banyak sekali.
Dokter ferdi menghela nafas. "Begini ... demam Sana sangat tinggi, dan tubuhnya sangat lemah. Kemungkinan dia tidak makan seharian karena dia juga kekurangan cairan."
"Dan mental nya juga terganggu," lanjut Dokter Vin
"Dia punya trauma yang belum sembuh sepenuhnya dan dia juga berhalusinasi di ganggu oleh seseorang, tadi dia sempat bangun dan berteriak ketakutan ..."
Jisub menghela nafas berat, ini salahnya yang membunuh Seo Jin dan berdampak Sana menjadi halusinasi seperti itu.
"Aku tidak bisa banyak memberikan Sana obat penenang," ujar Dokter Vin
"Karena ..."
"Karena apa?" tanya jisub
"Karena Sana sedang hamil," sahut Dokter acha
Jisub melebarkan matanya tak percaya. "A-apa?"
"Aku Dokter Obgyn," sahut Dokter acha.
Obgyn adalah singkatan dari obstetrics and gynecology alias obstetri dan ginekologi. Sejenis dokter kandungan juga
"Maafkan aku ... aku harus memanggil acha karena aku curiga Sana hamil dan ternyata itu benar," ucap Dokter ferdi.
"Dan ada dua janin di tubuhnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ruthless Mafia
Romance⚠ PASTIKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA, AGAR AKU SEMANGAT BUAT CERITA!! ⚠ [SAIDA] Seorang gadis yang harus menikah untuk mengganti hukuman ayahnya dengan menikahi seorang mafia kejam #1 romantis [160522] #5 2yeon [160522] #1 saida [240622] #1 Minat...