Happy reading
BUGH
Sebuah pukulan keras melayang ke wajah dahyun tepat ketika pria itu menuruni anak tangga terakhirnya. Dan yang memukul, Chaeyoung
"Sialan kau bajingan!!" geram Chaeyoung seraya tangan yang masih mengepal.
Dahyun memegang sudut bibirnya, pukulan Kakak angkat nya ini cukup keras sampai membuat sudut bibirnya berdarah.
"KAU MENGUSIR SANA SETELAH KAMI SEMUA MATI-MATIAN MENJAGA NYA!!" teriak Chaeyoung
Jeongyeon , sinb dan felix and the geng pun ada mengelilingi dua singa jantan yang sedang baku hantam ini.
BUGH
Chaeyoung kembali melayang kan pukulan nya ke wajah dahyun. Pria itu masih enggan melawan, ia hanya berusaha berdiri.
"Cukup, chaeng." jeongyeon berusaha melerai, tapi Chaeyoung menepis tangan jeongyeon dari pundaknya.
"KITA SEMUA MENJAGA DIA SAAT DI HOTEL, KITA SEMUA MENJAGA DIA DARI DRAKNESS!! BAHKAN KAU SAMPAI MEMBUNUH MARK SIALAN!! DAN INI AKHIR DARI USAHA KAMI SEMUA HAH?!!"
Dahyun menghela nafas. "Kau tidak mengerti, chaeng," sahutnya.
Chaeyoung menunjuk dirinya sendiri dengan amarah. "Aku?!!" lalu menunjuk wajah dahyun. "ATAU KAU YANG TIDAK MENGERTI!!"
"KAU TIDAK MENGERTI AKU JUGA TERLUKA KARENA MASALAH INI!!" Dahyun akhirnya berteriak.
"KAU TIDAK MENGERTI RASANYA MELIHAT AYAHKU MATI DI TEMBAK DI DEPAN MATAKU SENDIRI!!"
"KAU TIDAK MENGERTI AKU MENCARI TOM SELAMA PULUHAN TAHUN ..."
"Dan ketika aku menemukan nya ... aku tidak bisa membunuhnya chaeng, tidak bisa ... KARENA DIA AYAH KANDUNG DARI ISTRIKU!!"
Nafas keduanya memburu karena amarah, keduanya sama-sama menahan tangis. Dahyun mencintai Sana sebagai istrinya dan Chaeyoung menyayangi sana sebagai adik nya.
Keduanya sama-sama terluka, keduanya sama-sama kehilangan.
"Tapi dia tidak salah!! dia tidak tahu apa-apa," sahut Chaeyoung dengan penuh penekanan.
"BAHKAN DIA TIDAK TAHU KALAU DIA ANAK DARI SEORANG PEMBUNUH KEPARAT!!" teriak Chaeyoung.
"Apa dia mempermasalahkan identitas mu sebagai seorang mafia? APA DIA PROTES SAAT KAU MENEMBAK BANYAK ORANG DI HOTEL HARI ITU?!! TIDAK DAHYUN... TIDAK!!"
Chaeyoung mendekat mencengkram kerah baju dahyun dengan kasar dan berbicara di depan wajah dengan penuh penekanan. "Kalau sampai dia tertangkap oleh drakness, kau orang pertama yang akan aku bunuh!!"
Dahyun menepis tangan Chaeyoung. "Tom tidak akan membiarkan anaknya di culik oleh drakness!!"
Chaeyoung terkekeh sinis. "Ya ... kau benar!! Tom tidak akan membiarkan Sana di culik drakness!! tapi tom juga tidak akan membiarkan Sana bertemu lagi denganmu ... aku yakin itu!!"
Dahyun bergeming seraya menghela nafas dengan mata berkaca-kaca. Tidak pernah ia bertengkar separah ini dengan Chaeyoung. Mereka paling sering bertengkar biasa saja sebagai adik kakak.
Chaeyoung diam-diam merogoh pistol di celana nya.
PRANG
Suara kaca pecah terdengar, tepat kala Chaeyoung hendak menembak dahyun jeongyeon menangkis tangan pria itu sampai akhirnya jendela mansion nya yang tertembak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ruthless Mafia
Romance⚠ PASTIKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA, AGAR AKU SEMANGAT BUAT CERITA!! ⚠ [SAIDA] Seorang gadis yang harus menikah untuk mengganti hukuman ayahnya dengan menikahi seorang mafia kejam #1 romantis [160522] #5 2yeon [160522] #1 saida [240622] #1 Minat...