Happy reading
Mereka mengadakan pesta di malam hari untuk merayakan kemenangan mereka. Untuk manusia normal, merayakan pesta selepas banyak membunuh seseorang mungkin terlihat konyol. Tapi sekali lagi, keluarga ini jauh dari kata normal.
Di taman mansion pesta begitu meriah, apalagi banyak sekali orang baru yang ikut merayakan. Jisub, moonbyul, mina, nayeon , alexa dan empat bocil adalah orang baru yang melengkapi kebahagiaan mereka semua.
Mereka tertawa, bernyanyi dan menari. Empat bocil belum terlihat batang hidungnya. Entah kemana para bocil itu.
"Mom tidak menyangka kau tumbuh dengan baik, hyunie. Kau sangat tampan sekarang dan sangat mirip dengan Daddy mu," ucap alexa meneliti wajah putra nya.
Dahyun tersenyum tipis. "Kau masih saja cantik, Mom."
Alexa berdecak. "Kau ini, pintar sekali menggoda dari dulu." alexa tersenyum tapi tak lama senyumnya pudar karena ucapan dahyun
"Dad pasti beruntung memilikimu ..."
Alexa menghela nafas. "Mom banyak menyakiti Ayahmu ... Mom bukan istri yang baik."
Dahyun memegang tangan Ibunya. "Kau terbaik, Mom. Karena melindungiku dan juga Dad."
"Permisi ..."
Pak Lee di ikuti Bibi yana menyimpan minuman di meja dahyun dan alexa
Pak Lee dan Bibi yana membungkukan badan ke arah alexa
Alexa tersenyum. "Aku merindukan kalian ... Pak Lee ... Bibi yana ... Terimakasih sudah menjaga putraku dengan baik."
Pak Lee dan Bibi yana tersenyum. "Kami juga merindukan anda, Nyonya. Kami senang anda pulang kembali ke sini. Dan tidak perlu berterimakasih karena kami sudah menganggap dahyun seperti anak kami sendiri," tutur Pak Lee dengan sopan.
"Kalau begitu kami permisi ..." Pak Lee dan Bibi yana pun pergi.
"Dimana mantu dan cucuku?" tanya alexa seraya celengak-celinguk mencari keberadaan Sana dan dua bocil itu.
"Mungkin sebentar lagi ke sini," sahut dahyun lalu memberikan minuman kepada Ibunya.
Alexa tersenyum, keduanya meminum minuman itu.
"Oh iya, Chaeyoung juga berubah sekarang." alexa kembali menyimpan minuman nya.
"Ya, dia jadi gila," sahut dahyun dengan pelan mengingat Chaeyoung yang terlalu banyak bergabung dengan felix and the geng sekarang.
"Apa?" tanya alexa
"Tidak Mom tidak," sahut dahyun.
"Siapa nama anak dan istrinya?"
"mina ... dia sahabat istriku."
"Ah benarkah?"
Dahyun mengangguk sebagai jawaban.Sementara itu jeongyeon sedang mengobrol dengan Chaeyoung dan mina mengobrol dengan nayeon
"Aku tidak menyangka beliau masih hidup," ucap jeongyeon yang tidak pernah sekali pun melihat wajah alexa. Karena jeongyeon bergabung dengan nostra selepas alexa menghilang tanpa alasan yang jelas hari itu.
"Aku lebih tidak menyangka," sahut Chaeyoung
"Dan lagi kenapa harus seunggi yang menjadi Kakak Nyonya alexa," lanjutnya.
"Kita tidak akan bisa memilih siapa yang akan menjadi bagian dari keluarga kita," tutur jeongyeon
"Chaeyoung..." Teriak alexa seraya melambaikan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ruthless Mafia
Romance⚠ PASTIKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA, AGAR AKU SEMANGAT BUAT CERITA!! ⚠ [SAIDA] Seorang gadis yang harus menikah untuk mengganti hukuman ayahnya dengan menikahi seorang mafia kejam #1 romantis [160522] #5 2yeon [160522] #1 saida [240622] #1 Minat...