1

2.8K 156 2
                                    

"Wanwan..."

"Wawan..."

"Wanwan, apakah kamu baik-baik saja, mengapa wajahmu sangat jelek?" Suara lembut di telinga menjadi lebih jelas dan lebih jelas, dan suara lembut memanggil nama Mu Wanwan lagi dan lagi, dengan takut-takut, jadi dia bahkan tidak bisa mengabaikannya.

Tengkorak itu sangat sakit seolah-olah dipukul oleh penusuk, sesuatu bergegas ke dalamnya dengan panik, dan lututnya membentur dinding tanpa mengetahui apakah itu sangat menyakitkan sehingga dia hampir kehabisan napas.

"Tidak nyaman." Mu Wanwan tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak, tetapi tiba-tiba terbangun di detik berikutnya. Suaranya seharusnya tidak terlalu serak.

Mu Wanwan membuka matanya dengan penuh semangat, dan menghadapi wajah yang murni seperti bunga teratai...

Orang di depannya memiliki sepasang mata persik yang penuh kasih sayang, mengenakan sutra putih dan satin, rambut hitamnya diikat dengan hosta transparan, bibirnya merah, dan wajahnya muncul dengan tiga rasa malu.

Di belakang gadis itu, ada lampu terang yang menyala, dan di bawah cahaya redup, Mu Wanwan dapat dengan jelas melihat beberapa tablet emas yang diletakkan di atas meja mahoni.

Pada saat ini, teks dalam istri buronan kecil yang saya baca sebelum tidur tadi malam entah bagaimana, begitu jelas dan mengerikan muncul di benaknya ...

"Aula leluhur itu juga unik. Meskipun pencahayaannya hangat, ada beberapa tablet emas dalam keadaan megah, dan tanahnya licin. Bai Shuiyao merasa dingin ketika dia meliriknya, tetapi Mu Wanwan harus berlutut selama seminggu penuh. .Meskipun Mu Wanwan Wanwan bodoh, tapi bagaimanapun juga dia adalah wanita nominal Bai Shuiyao, Bai Shuiyao masih merasa sedikit tertekan."

Aula yang besar dan megah ini, lantai yang dingin dan licin ini, beberapa lempengan emas ini, bukankah ini, bukankah ini aula leluhur tempat pasangan wanita dihukum karena berlutut dalam novel?

Apakah dia memakai buku itu? Bagaimana ini bisa terjadi, dia jelas berbaring di rumah tidur! Tapi pemandangan di depanku begitu nyata, dan wajah orang yang ada di telingaku tidak berbeda dengan yang digambarkan dalam novel.

Mu Wanwan merasa kepalanya pusing dan dia kesurupan, rasa sakit di lututnya membuatnya berlutut dan jatuh ke tanah.

Dia ingat sebuah buku yang tiba-tiba muncul di rak sementaranya di stasiun hijau misterius sebelum tidur tadi malam...

Selama periode penumpasan, ketika saya menemukan sampul buku yang dibesar-besarkan, mata saya menjadi sangat cerah, dan saya mengklik detailnya Hanya ada satu label: Perampokan!

Dengan sedikit harapan bahwa dia mungkin bisa makan daging, dia mengklik buku ini. Saya tidak ingin membacanya untuk waktu yang lama. Alih-alih makan daging, dia melihat gadis pakan meriam dengan nama dan nama keluarga yang sama karena dia memanjakan pembantu maharnya. Artinya, kematian berulang pahlawan wanita Bai Shuiyao, dan akhirnya ditusuk ke dalam lumpur ...

Di awal cerita, pada hari pernikahan mereka, keduanya bertemu dengan seorang tiran yang cacat dan terluka parah yang tidak dapat mempertahankan bentuk manusianya. Mereka menangis di tempat dan dihukum oleh Ao Qin yang datang untuk memimpin pernikahan seorang teman untuk berlutut di aula leluhur.

Tetapi karena pahlawan wanita itu begitu menyedihkan dan cantik, dia selamat, dan hanya wanita konyol yang berlutut selama tujuh hari.

Dan sekarang, dia sayangnya berpakaian sebagai mitra wanita umpan meriam yang akan menjadi berdaging.

Mu Wanwan mencubit dirinya lagi dan lagi, menutup matanya, dan membuka matanya lagi ketika dia merasakan sakit, berharap untuk kembali ke tempat tidurnya yang hangat di abad ke-21 dan bangun dari mimpi buruk ini.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang