47

481 65 0
                                    

Pada akhirnya, Mu Wanwan bergesekan dengan Mao Chuo dan naga. Dia tidak tahu titmouse macam apa Mao Chu. Dia sepertinya sangat menyukai air. Sambil mentweet, dia mengepakkan sayapnya dan mengayuh air di ember kayu . Senang.

Untuk merawatnya, Mu Wanwan tidak menyikat sisik untuk Tuan Long. Setelah menyelesaikan pembersihan sederhana, dia membiarkan naga itu berendam di ember. Pertama, dia mengeringkan Mao Tweed dengan saputangan dan memasukkannya ke dalam wadah eksklusif. Tempat tidur kecil.

Untuk mencegah Mengmeng berlarian, Mu Wanwan mengikat cakarnya kali ini.

"Tweet!" Mengmeng berteriak setengah bersemangat, berbaring di bantal kecil dengan sangat nyaman, dan itu berubah menjadi tweet kecil yang harum lagi, yang memuaskan.

Mu Wanwan menggosok bahunya yang sakit, menghela nafas, dan berjalan ke sisi tong kayu, siap untuk mengangkat naga itu juga.

Dia mengambil sepotong besar saputangan dan menyeka rambut Tuan Long terlebih dahulu, dan menyekanya sampai setengah kering.Air di ember kayu juga agak dingin.Mu Wanwan menyingkirkan bantal di tempat tidur dan menyiapkan sepotong sebelum meletakkannya Handuk besar yang bagus.

Lebih sulit mengeluarkan naga tanaman daripada memasukkannya. Dengan bantuan Tuan Long yang "koma", Mu Wanwan masih membawa orang itu keluar dengan lancar.

Dia memeluk pinggangnya dan pindah ke tempat tidur dengan susah payah.Karena tinggi badannya, ekornya mau tidak mau terseret ke tanah.

Tapi Pak Long tidak berpikir ada apa-apa, dia merasa bahwa dia hanya bersandar di punggung istrinya dan pinggang dipegang olehnya.

Itu masih semacam itu, perasaan yang sangat genit.

"Ini sangat berat ..." Mu Wanwan memeluk naga itu, hanya merasa pinggangnya akan patah. Dia bergerak menuju tempat tidur dengan langkah kecil, dan naga di tubuhnya semuanya air.

Tuan Long mendengarnya bernapas sedikit di telinganya, dan seluruh naga tidak tahan.

Tapi sepertinya dia terlalu berat, dan istrinya terlihat sangat keras.

Tuan Long agak enggan, jadi dia diam-diam memberlakukan hukum pada dirinya sendiri.

Di mana Mu Wanwan berpikir bahwa naga di lengannya tiba-tiba menjadi lebih ringan, dan dia masih mempertahankan kekuatannya sebelumnya, ditambah ada banyak air di tanah, dia tidak mengendalikannya sekaligus, dan dia jatuh di tempat tidur. dengan naga.

Tuan Long memukul tempat tidur batu giok dengan punggungnya dan mengeluarkan suara "ledakan".

Tapi dia tidak merasakan sakit karena kulitnya yang tebal dan daging yang tebal, dia hanya merasakan suhu tubuhnya melewati pakaian semi basah, lembut dan lembut, dan tiba-tiba menekannya.

Mu Wanwan berbaring di dada Tuan Long, dan pipinya langsung menyentuh kulitnya, karena dia memegang pinggangnya sebelumnya, seluruh orang melekat padanya.

Tuan Long merasakan apa yang seharusnya dirasakan dan tidak seharusnya dirasakan.

Wajah Tuan Long langsung memerah.

Dia tidak berani menggerakkan seluruh naga sama sekali, karena takut dia akan melakukan sesuatu yang buruk.

Tuan Long semakin akrab, dan perasaan Mu Wanwan juga tidak terlalu baik.

Tangannya sedikit sakit, pahanya menempel pada ekornya, dan sisiknya sangat keras, slip yang tiba-tiba barusan membuatnya merasa kakinya lelah dan kehilangan kesadaran.

Dia buru-buru bangkit dari Tuan Long, menopang otot perutnya dengan tangannya, dan dia tidak peduli dengan janda kesepian dan janda yang tidak tahan, dia merangkak ke samping dan bernafas kesakitan.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang