Tuan Long perlahan menunjukkan jejak pengetahuan spiritual, dan sedikit malu-malu, dia melewati selimut merah, sedikit demi sedikit, melilit sudut pakaian Mu Wanwan.
Dia mengenakan gaun biru muda hari ini dengan sedikit kapas di manset, yang mungkin mendingin di luar.
Divine Sense mengikuti pakaiannya dan perlahan mencapai pipinya...
Dia sedikit lebih putih daripada ketika dia melihatnya sebelumnya, tetapi dia juga sedikit lebih kurus, dan matanya sedikit biru dan hitam, dia seharusnya lelah merawatnya. Keasaman yang tidak dapat dijelaskan muncul di hatinya, dan kesadaran Tuan Long dengan lembut menyapu bulu mata Mu Wanwan, seperti angin yang tak terlihat, dengan lembut membelai.
Dia menundukkan kepalanya, seolah membuat dompet.
Cahayanya hangat, meskipun penuh dengan kesadaran ilahi, Tuan Long merasa lega tidak seperti sebelumnya.
Sangat menyenangkan bahwa dia masih di sisinya.
Bulu matanya masih melengkung, tidak terlalu panjang, tetapi lengkungan kaitnya membuat hati Naga gatal.
Tuan Long sedikit santai, dan dia merasa bahwa dia sedikit berbeda dari sebelumnya ...
Lengan kanan bergerak sedikit, dan menyentuh kain lembut, katun, sangat lembut.
Jantungku melotot, mungkin karena aku bersemangat, dan sepasang telinga putih yang diekspos oleh Tuan Long juga sedikit bergetar.
Meskipun meridian itu menyakitkan, Tuan Long masih enggan untuk mengambil kembali kesadaran spiritualnya, hanya memperhatikan dompetnya yang disulam dengan tenang. Apa yang disulamnya agak abstrak, tetapi dia tidak memahaminya ...
Dua yang jelek disulam dengan benang emas yang terlihat seperti sudut, dan ada dua ujung runcing di samping sudut, yang disulam dengan benang putih.
Tuan Long tidak menyadari bahwa Mu Wanwan sebenarnya telah menemukan rahasia kecilnya. Dia hanya menggelengkan telinganya dan menyaksikannya menyulam dompet. Setelah mencari beberapa saat, dia melihat bahwa dia akhirnya selesai, dan dia sedikit mengencangkan tubuhnya. Sedikit gugup, dengan sadar menyentuh pakaian cabul yang baru saja diganti istrinya untuknya.
Meski ekornya masih mulus, bagaimanapun dia bukanlah buah naga.
Terlebih lagi, dia baru tahu bahwa hanya ada satu selimut di tempat tidur, apakah itu berarti dia benar-benar tidur dengannya akhir-akhir ini?
Pak Long merasa hatinya sedikit panas, apakah itu efek samping dari kehilangan akal sebelumnya?
... Wanwan tidak tahu bahwa naga itu keluar dari bahaya dan sadar kembali. Dia baru saja selesai menyulam jahitan terakhir dengan hati-hati, lalu mengambil benang dengan hati-hati dan menyembunyikan ujung benang dengan hati-hati sebelum memegang dompet yang sudah jadi dan Tuan Long. Bandingkan sudutnya .
Meskipun pengerjaannya perlu ditingkatkan, sudut yang patah dan sepasang telinga harus tetap terlihat sama.
"Tuan Long, jika saya menjual dompet ini, saya tidak akan bisa menjualnya." Dia tidak bisa menahan senyum, "Saya akan menyimpannya untuk diri saya sendiri dan menggunakannya."
Mu Wanwan mengeluarkan beberapa koin perak dan beberapa koin tembaga, semuanya dimasukkan ke dalam dompet biru tua, dan menyentuh dua telinga berbulu putih yang disulam di atasnya, membuat tangannya sedikit gatal.
Dia ingin menyentuh telinga Tuan Long lagi.
Tapi Mu Wanwan masih menahannya, bahkan jika telinga Tuan Long berbulu, dia akan merontokkan rambut lebih dari sepuluh kali sehari, kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...