Mu Wanwan tidak ragu lagi, melangkah dengan hati-hati di atas kasur yang lembut, dengan lembut mengangkat selimut di luar, dan perlahan-lahan duduk di selimut.
Hanya satu lampu dimatikan olehnya.Sekitar pukul dua atau tiga pagi, di luar gelap, dan hanya sedikit cahaya redup yang tersisa di seluruh ruangan.
Mu Wanwan berbaring, pinggang dan kakinya yang panjang dan lelah menyentuh selimut lembut, dan dia hanya bisa menghela nafas. Selimut yang awalnya dingin ternoda oleh suhu tubuh, dan menjadi panas sedikit demi sedikit, sama seperti pipinya yang diwarnai merah.
Meskipun dia mengatakan pada dirinya sendiri untuk mengabaikan naga tertentu yang tidur di sebelahnya, di ruang yang sunyi, napas Tuan Long yang sangat lemah begitu jelas sehingga Mu Wanwan tidak bisa menahan diri untuk tidak menoleh dan diam-diam meliriknya.
Tuan Long berbaring tak bergerak di tempat tidur merah, berperilaku baik. Dari sudut pandangnya, dia hanya bisa melihat setengah dari pipi yang berkerut dan bulu mata yang lentik, yang melengkung dan tebal.
Mu Wanwan diam-diam mengulurkan tangan dan menyentuh bulu matanya, lalu diam-diam menoleh.
Mungkin tidak mungkin baginya untuk memiliki bulu mata yang panjang dan lentik dalam hidupnya...
Mu Wanwan akan berpikir bahwa dia tidak bisa tidur. Lagi pula, untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia tidur di ranjang dengan lawan jenis, tetapi segera dia jatuh ke alam mimpi yang gelap. Pikiran liar itu bahkan tidak memiliki ruang. untuk bermain, dan dia kelelahan, menekan tempat tidur dan menggosoknya.
Dia tidur nyenyak, tidak bisa mengangkat jari yang lelah, berbaring di tempat tidur dengan damai.
Ruangan menjadi sunyi untuk beberapa saat Di ruangan yang sunyi, kabut samar meluap dari batu roh tingkat rendah yang ditempatkan Mu Wanwan di sebelah telinga Tuan Long, dan kemudian menghilang ke tubuh tiran seperti uap air.
Tapi jelas bahwa kekuatan spiritual di batu roh tingkat rendah terlalu kecil.Proses ini singkat dan menakutkan, dan hampir sesaat, batu roh tingkat rendah yang awalnya sedikit transparan hancur menjadi bubuk.
Ruangan itu kembali menjadi kesunyian yang mengerikan, yang berlangsung lama.
Mungkin menjelang fajar ketika jari-jari Tuan Long bergerak sedikit.
Di bawah tubuh adalah tempat tidur yang lembut. Ekor asli yang menyakitkan dan gatal juga telah ditangani. Sang tiran dapat merasakan lapisan salep tingkat rendah yang dioleskan di atasnya, dan rasa lengket di wajahnya juga telah hilang, mungkin oleh seseorang. Usap wajah Anda.
Ada sedikit kelembutan di lubuk hatinya, karena tubuh yang kering hanya memiliki sedikit makanan energi spiritual, dia memiliki kesempatan untuk melakukan yang terbaik untuk menghubungkan sepotong kecil pronukleus yang rusak, menghilangkan kutukan, dan mengurangi rasa sakit. .
asli…
Apakah dia benar-benar tidak menyukainya?
Tuan Long tidak bisa mengatakan perasaan di hatinya, dan dia tidak akan membencinya dengan ekornya yang malu dan kotor.
Dengan gerakan di dalam hatinya, seutas kesadaran ilahi perlahan menyebar, perlahan memindai segala sesuatu di sekitarnya.
Terakhir kali, dia terlalu sempit.
Begitu kesadaran menyentuh selimut merah yang disulam dengan bebek mandarin, Tuan Long sepertinya tersiram air panas oleh sesuatu tiba-tiba, dan dia menarik kesadarannya, jantungnya berdetak kencang setelah waktu yang lama...
Dia, bagaimana dia bisa...
Ternyata hal yang lembut di bawahnya bukan hanya selimut sederhana, tetapi selimut?
Apakah dia menerima dirinya sendiri dan ingin bersama dirinya sendiri...?
Telinga sangat panas, dan rasa sakit meridian tidak sebaik detak jantung yang berdetak untuk pertama kalinya. Tuan Long dengan ragu-ragu, perlahan, sekali lagi menarik secercah kesadaran spiritual, perlahan-lahan dari kegembiraan merah yang membuatnya sangat malu Riak menjauh.
Ruangan itu masih ruangan yang akrab, tempat tidur batu giok juga yang sering dia tiduri, tetapi ada dua selimut lagi yang mempesona di atasnya, dan di selimut lain tidak jauh darinya, ada yang benar-benar tidak dijaga, tidur nyenyak Orang-orang manis.
Darah mengalir perlahan, Jika Mu Wanwan bangun, jika tanda kutukan hitam dan merah tidak begitu jelas, dia harus dapat menemukan bahwa wajah, leher, dan dua telinga Tuan Long yang terbuka semuanya menjadi Merah muda akan maju menjadi warna merah tua.
Dia tidur dengan tenang di samping seekor naga mongrel yang dianggap cacat dan menjijikkan oleh semua orang, dan di samping seorang tiran hebat yang dianggap kejam dan pembunuh oleh semua orang.
Tuan Long berjuang untuk menggerakkan kesadaran ilahinya secara perlahan, dan untaian kesadaran ilahi yang lebih ringan dari udara itu perlahan-lahan meluncur dari leher Muwan, hingga ke pipi, ujung hidung, bulu mata, dahinya...
Dia tidak terlalu tampan.
Tiran yang telah melihat keindahan yang tak terhitung jumlahnya di puncaknya, tetapi masih seekor naga, berpikir merah.
Dia seharusnya tidak cantik ...
Tapi satu-satunya kesadaran ilahi yang bisa digunakan oleh Tuan Naga Sutra, dia tidak tahu apakah dia di luar kendali, perlahan-lahan meluncur di atas pipi Mu Wanwan yang tertidur nyenyak, dan akhirnya tetap berada di bibirnya yang kering, gemetar, jatuh. sehelai bulu, lalu...
Itu menghilang tiba-tiba seolah-olah tidak pernah muncul sebelumnya.
Pipinya sangat panas sehingga Tuan Long sedikit pusing. Sambil menekan rasa sakit yang berangsur-angsur naik di tubuhnya, dia tersipu dan berpikir samar-samar di akar telinganya ...
Apakah ini rasanya mencium istrimu?
Ini benar-benar berbeda.
« PrevNext »≡ Daftar Isi
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...