Apakah ini mimpi?
Mata Mu Wanwan terasa sakit, dan dia hanya merasa bahwa sentuhan dingin Tuan Long di pipinya sepertinya palsu.
Hatinya tidak nyaman, jiwanya lelah, dahinya terkena tungku alkimia, dan dia menumpahkan banyak darah, dia pasti memar dan jelek. Mengapa dia kembali saat ini? Dia tidak kembali ketika dia mengenakan rouge dan berpakaian indah.
Ini sangat menjijikkan!
Dengan pinggang yang berat, Mu Wanwan merasakan dunia di depannya berputar.
Samar-samar dia merasa pinggangnya dicekik, dan dia sepertinya diangkat oleh Tuan Long.
Memegang pakaiannya yang basah dan dingin tanpa sadar, Mu Wanwan bersandar di bahu Tuan Long, merasa bahwa segala sesuatu di depannya benar-benar luar biasa.
Naganya kembali, naganya benar-benar kembali.
"Woo..." Meskipun memalukan, Mu Wanwan masih mengabaikan rasa sakit di dahinya dan membenamkan kepalanya di lengannya, asam dan manis.
Dia masih tahu dia akan kembali, dan dia pikir dia tidak akan kembali.
Air mata Mu Wanwan terus mengalir seperti manik-manik, dan naga jahat itu bingung harus berbuat apa.
Dia selalu tidak ada hubungannya dengan air matanya, apalagi kali ini karena dia menangis karena dia.
Istrinya, kecuali untuk urusannya, kapan dia begitu cemas?
Dia tenang dan kuat, dan ketika dia belum pulih sebelumnya dan tidak bangun, dia menanggung semua beban hidup sendirian.
Dia dimarahi oleh pelayan, tanpa batu spiritual, menghadapi kekacauan di halaman dan pekerjaan rumah yang sangat rumit untuk seorang biarawan satu-satunya peringkat, dan dia harus merawatnya yang malu dan lumpuh.
Saat itu, ekornya masih busuk, dia sangat jelek, tidak sadarkan diri, dan bau.
Menghadapi situasi yang begitu sulit, dia tidak pernah begitu sedih.
Sedikit cahaya jatuh di mata Tuan Long, dan dia perlahan mengencangkan lengannya, memegangnya lebih keras.
Dia jauh lebih ringan.
Apa karena kamu mengkhawatirkan dia?
Dia mengalami beberapa kecelakaan kali ini, karena dia serakah, berpikir untuk memindahkan semua benda tersembunyi di beberapa tempat. Akibatnya, tempat harta karun di tepi wilayah itu ditempati oleh beberapa monster.
Dia akhirnya memenangkan kemenangan, dan kemudian dia menghadapi angin mengerikan yang bertiup dari jurang.
Jika bukan karena pemimpin Aliansi Kehidupan Khusus, dia kebetulan lewat dan membantunya. Jika bukan karena pesona seluruh mansion, dia juga berpartisipasi dalam pengaturan di awal, mungkin dia tidak akan bisa kembali kali ini.
Selama pertempuran, ketika dia terpaksa bersembunyi di bawah dinding batu karena malu dan menunggu energi iblis seperti hutan pedang lewat, dia tidak takut mati. Hanya saja hatinya penuh dengan keengganan, dia meletakkan namanya di ujung lidahnya, dan berkata ringan berulang-ulang.
Dia berada dalam situasi putus asa, tetapi dia sepertinya hanya memikirkan wajahnya.
Pada hari pertama janji yang terlewat, sisik setengah tubuh Tuan Long hancur, dan ketika darah jatuh, dia penuh dengan pikiran gila bahwa dia akan pergi.
Dia.
Dia sangat tidak berguna, dia hanya ingin mengganti pakaiannya yang indah, menyimpan uang untuknya, dan membiarkan dia melihat batu roh terbaik apa yang dia nantikan lebih baik dari apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...