82

409 59 1
                                    

Butuh beberapa saat bagi Mu Wanwan untuk mencerna fakta bahwa Tweet Mao adalah anak Baifeng.Melihat Tweet gemuk itu sedikit, dia tiba-tiba merasakan antisipasi.

Kalau Bai Feng, Mao Chiu pasti sangat cantik dan agung saat dewasa, kan?

Tapi Tuan Long mengatakan bahwa dia mendapatkan Mengmeng dari Yaozu. Jika dia mewarisi ingatannya sebelumnya, apakah dia akan meninggalkannya?

Dia hanya belajar dari Tuan Long setelah dia bangun bahwa mentalitas Mengmeng saat ini berusia sekitar tiga tahun, dan sekarang dianggap masih bayi. Faktanya, ia perlu menyerap banyak energi spiritual dan memakan banyak hal spiritual surga dan bumi setiap hari.

Tuan Long mengatakan bahwa ketika dia membawa Mengmeng keluar dari ras monster, dia sebenarnya tidak pernah berpikir bahwa itu akan menetas, karena vitalitas Mengmeng sebenarnya sangat, sangat lemah pada saat itu, dan dalam beberapa dekade berikutnya, itu tampak seperti hewan mati. Telur Phoenix.

Mu Wanwan melihat semakin menggemaskan di halaman, dan meletakkan tanaman spiritual yang sedang dibudidayakan di tangannya dengan sedikit khawatir ...

Mao Chuo menemaninya melalui waktu yang lama ketika Tuan Long tidak bangun. Perasaannya terhadap Mao Chuo bukan hanya sikap murni terhadap hewan peliharaan, tetapi sekarang dia tahu bahwa itu mungkin bijaksana, dan bahkan beberapa tahun kemudian. Transformasi , dia memiliki mentalitas yang mirip dengan seorang ibu tua.

Meskipun saya tahu bahwa jika Mengmeng kembali ke Yaozu, itu mungkin lebih baik untuk pertumbuhannya, tetapi sekarang Mu Wanwan masih tidak mau.

Terlebih lagi, Tuan Long membawa kembali banyak batu roh kali ini, dan untuk sementara, dia seharusnya masih bisa memberi makan Tweet Gemuk.

"Menciak!"

Mengmeng berlatih terbang mati-matian dengan sayap kecilnya. Sejak dia diklik oleh naga, tubuhnya menjadi lebih gemuk dan lebih gemuk. Meskipun sebelumnya tidak terbang dengan baik, ia bisa meluncur untuk jarak jauh. Sekarang sulit. untuk terbang lagi.

Rambut kusam Mao Chuo melayang tertiup angin dingin, dan bulu di separuh tubuhnya berkibar ke atas dan ke bawah, dan Mu Wan dengan tajam melihat beberapa helai rambut hitam rontok dari tubuhnya.

Ups, Fei Chuo mencukur rambutnya.

"Lelah?" Suara yang sedikit dingin dan cemburu terdengar, Mu Wanwan pulih dari keadaan menatap Tweet Mao, dan berbalik untuk melihat naganya.

Tatapan Xiao Tianlong tetap di ujung roknya, dan berkata dengan acuh tak acuh, "Cukup indah untuk mendukungmu."

Mu Wanwan: "..."

Sudut bibirnya naik tanpa sadar, dan menggelengkan kepalanya kepada Tuan Long yang sedang duduk di tengah tumpukan batu roh, "Aku tidak lelah."

Naga ini tidak tahu apakah dia benar-benar menyukai kursi roda yang dibuat khusus dari Tie Bo atau apa, kecuali bahwa dia dengan malu-malu berdiri dan berjalan keluar dengan telinga yang menggoyangkan telinganya ketika dia akan mencuci di malam hari, biasanya di kursi roda .

Dia melirik naga tertentu yang mengangguk dengan dingin, sedikit tercengang, naga ini membawa kembali banyak batu roh kali ini, dan itu memang cukup untuk menopang dirinya sendiri. Hanya dia yang bisa memperbaiki beberapa pil yang bisa menghilangkan kutukan.

Sekarang, meskipun Tuan Long telah menghilangkan banyak kutukan dengan bantuan kepala kehidupan khusus, beberapa di antaranya belum dihilangkan. Selain itu, sejak dia keluar kali ini dan melukai dirinya sendiri lagi, dia masih ingin memperbaiki lagi. obat-obatan.

"Datang."

Melihatnya menatap kilau di tanah, Tuan Long memiringkan kepalanya dan berkata.

Mu Wanwan sedikit bingung, dan berjalan ke arahnya.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang