Mu Wanwan memikirkan apa yang dikatakan naga itu padanya, Mengmeng telah mengembangkan rasa kecerdasan, dan IQ-nya kira-kira sama dengan anak berusia tiga tahun ...
Bisa menangis, tertawa, marah, bertingkah seperti bayi dan membuat masalah.
Dia menahan rasa sakit, tetapi hanya karena dia tidak ingin melihatnya menghilang.
Dia mempertahankan tangannya sambil berlutut di tanah memegang cairan ringan, menyaksikan Mengmeng perlahan menutup matanya, dia sangat kesakitan sehingga dia tidak bisa mengeluarkan suara, dan kebenciannya pada Ao Qin dan Wu Yao mencapai puncaknya.
Begitu dia menggertakkan giginya, dia memotong tangan kirinya, yang masih memegang cairan ringan, dan mengabaikan rasa sakit dari tulang yang patah, tangan kanannya mematahkan paruh lucu itu, mencoba membuatnya memuntahkannya.
Dengan memar di sudut mulut Ao Qin, dia membanting Paman Chen ke tanah. Ada banyak harta di tangannya dan kekuatannya juga sangat kuat. Bagaimana bisa Paman Chen, beruang kutub mutan, mengalahkan naga ganasnya?
Dia menoleh untuk bertemu dengan tatapan pahit Shang Mu Wanwan, dan tersenyum penuh kemenangan, "Oh, sayang sekali, suamimu sudah meninggal, tidak ada yang bisa membantumu."
Dia berkata bahwa dia menampar Bibi Hua ke samping dan memandang Mengmeng, yang tampaknya telah kehilangan nyawanya, terbaring di tanah. Dia dengan sengaja menunjukkan ekspresi terkejut, "Mengapa, anak Phoenix ini tidak menahan diri sampai mati, kan? ?"
"Persetan, sekelompok wanita seperti lalat." Wu Yao meninju Jiu Qing ke samping, berkata dengan kejam, mengangkat alisnya, "Ao Qin, jangan bunuh anak ini, aku masih berguna."
“Aku tahu.” Ao Qin senang, bahkan menghadapi sikap Wu Yao, masih tidak marah.
Dia melihat ekspresi sedih Mu Wanwan dengan merendahkan, dan merasa bahwa semua kemarahan di hatinya perlahan mereda ...
Ini benar.
Ini benar.
Dia adalah satu-satunya penguasa Klan Naga, dan dia adalah naga terkuat di Klan Naga. Bagaimana jika naga yatim piatu itu telah menghancurkannya sebelumnya, bukankah istri tercintanya akan mati di tangannya?
Mau tak mau Ao Qin berubah menjadi bentuk setengah naga. Dia memutuskan bahwa dia ingin memakan Mu Wanwan.
Di gigi-giginya yang tajam, saya melihat dan merasakan darahnya terciprat, dan menikmati buah-buah kemenangan yang menjadi miliknya.
"Panjang umur raja!"
Penatua Agung dari suku Naga Emas memimpin dan berteriak, dan suku naga di belakangnya juga berteriak sebagai tanggapan.
"Makan dia! Makan dia!"
Haiyan dan Chi Yan dengan susah payah melawan pengepungan banyak penyihir, lengan Mo Teng melewati dada boneka darah, Jiu Qing dan Paman Chen terluka parah, dan tidak bisa bangun untuk saat ini, Feng dan Bibi Hua juga tidak berdaya. .
Mu Wanwan menghadapi Ao Qin yang bersisik tanpa rasa takut, dan melihat timbangan yang sepuluh ribu kali lebih jelek daripada Tuan Long ketika dia mengubah naga.
Di telingaku ada angin menderu, hujan dan guntur dan kilat, bercampur dengan hujan lebat, bau yang kuat dan darah tidak dapat dibersihkan, dan naga-naga kegembiraan yang bersorak dan berteriak yang memakannya, terjalin menjadi awal kematian.
Namun, rasa sakit yang diharapkan tidak datang, dan bumi bergetar dari lutut, dan cahaya putih panas berdenyut di depan matanya, dia membuka matanya dan melihat kelucuan yang menolaknya dan penuh dengan api.
Dia tampaknya memiliki tulang dan sayap yang patah, dan tubuhnya penuh dengan darah.
Ao Qin menyesap dan memuntahkan Mengmeng yang menyala-nyala.
Mu Wanwan merasakan jurang gemetar di belakangnya, platform tinggi runtuh, dan seluruh orang, disertai dengan batu yang pecah, terbang mundur tanpa perlawanan.
Dia menyaksikan lengan kanan yang masih hidup berubah menjadi titik-titik cahaya sedikit demi sedikit, dan hujan turun ke matanya.
Hidupnya akan berakhir seperti ini, kan?
Dunia tampaknya terfragmentasi dan benar-benar sunyi. Tepat sebelum dia menutup matanya dengan enggan, dia sepertinya melihat jubah brokat hitam terbang dengan pinggang yang berat, dan kehangatan datang dari dadanya.
Mu Wanwan terbatuk tajam, dan persepsinya kembali normal.
Di telinganya ada suaranya yang bernada rendah yang sudah tidak asing lagi, dengan rasa kasihan yang tak terelakkan...
"wanita…"
Mata Mu Wanwan tiba-tiba melebar, berpikir bahwa semua ini hanyalah pikiran sebelum dia meninggal, dan tangan kanan yang setengah menghilang mencengkeram pakaian Tuan Long dengan erat.
Dia memandangnya dengan tidak percaya, pada wajah yang akrab dan tidak dikenal ...
Tidak ada tanda kutukan, alis tebal gelap, rongga mata dalam, bulu mata panjang digulung dan pupil emas cemerlang, tetapi bibirnya yang sedikit tipis melengkung saat ini, dia menatapnya dengan serius dan lembut, seolah-olah. ..
Adalah nyata.
Ciuman lembut jatuh di bibirnya, dan sembilan kematian, naga yang terlahir kembali dengan lembut menggosok telinganya dengan harta favoritnya saat dia jatuh:
Aliran waktu warisan berbeda dari dunia luar, dunia luar memiliki kurang dari tiga hari, tetapi ia telah menerima warisan selama hampir tiga ratus tahun.
Setelah menghabiskan hampir dua ratus tahun kehampaan, dia mengantar pada waktu mendekati kematian hampir seratus tahun.Pada hari-hari ketika semuanya hampir tertutup dan tidak ada yang bisa dirasakan, dia mulai memusnahkan dari sumsum tulang, dan kemudian dilahirkan kembali. dalam rasa sakit yang hebat.
Tuan Long dengan penuh kasih membelai rambut panjangnya dan mencium bulu matanya yang berlinang air mata.
Dia menunggu terlalu lama, terlalu lama.
Dalam kegelapan yang berlangsung selama tiga ratus tahun, itu didukung oleh kerinduan padanya.
Untungnya, dia berhasil.
Dia masih bisa melihatnya lagi.
Hanya memeluknya dengan lembut dengan cara ini, seolah memeluk satu-satunya cahaya di malam yang panjang, sedikit demi sedikit, menghilangkan semua kegelapan.
Saat dia melihatnya, dia hanya merasa seolah-olah jantungnya, yang telah mati selama tiga ratus tahun, berdetak lagi.
"Tuan Long ..." Suhu dari tubuhnya tampaknya tidak palsu, dan ada suara rengekan dari tenggorokannya. Mu Wanwan mencoba menggigit bibirnya untuk mencegahnya menangis dengan memalukan ...
Naganya kembali.
Seolah-olah dia telah jatuh dari langit, tuhannya.
« PrevNext »≡ Daftar Isi
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...