Perisai kekuatan spiritual yang dibuat oleh Dragon Horn retak, bagaimana mungkin Tuan Long tidak merasakan apa-apa.
Dia hampir tak terkendali mengeluarkan erangan marah, merapat mengayunkan ekornya, dan melarikan diri lebih cepat ...
Tiga naga emas Tingkat 6 yang bekerja sama satu sama lain secara diam-diam, jika dia bertarung dengan seluruh kekuatannya, bukan berarti dia tidak bisa mengalahkannya.
Tapi ada juga seorang wanita.
Tanduknya patah, dan perisai pelindung yang terbentuk tidak sekuat sebelumnya, dan setelah pertempuran pasti akan mempengaruhinya.
Dia sangat rapuh, dia meletakkannya di ujung hatinya, selalu menjaga akan takut kehilangannya.
Bagaimana dia bisa terluka?
Namun, naga ini menyakitinya.
Mulut jantung tampaknya telah dipotong dari daging dan darah, dan di belakangnya ada pemburu yang mengaum. Tuan Long dengan cepat melintasi lautan awan. Dia sangat cepat dan melepaskan kesadarannya tanpa menyembunyikannya. kesadaran kuat dari tahap ketujuh akhir datang, berdampak Tiga naga emas 30 mil di belakang pusing dan berdarah di hidung dan mulut mereka.
Tuan Long mengambil kesempatan untuk membalikkan tubuhnya yang besar, dan kabut hitam tebal muncul di sekelilingnya, menghalangi setengah dari langit sekaligus.
Dunia Mu Wanwan juga menjadi gelap, otaknya berdengung, dia menelan beberapa pil untuk menjadi lebih baik, samar-samar bisa mendengar nyanyian naga yang marah dari segala arah, dia hanya memegang erat-erat Meraih Maomao Tuan Long, biarkan dia terbang ke mana saja bersamanya.
Tapi tiga naga emas tidak bisa menghindarinya, dan langsung terbungkus kabut hitam.
Perintah transmisi suara Qinglong dinyalakan, dan Mu Wanwan buru-buru menempelkan token itu ke telinganya, dan mendengar suara percaya diri Ao Qin, "Saya telah berdiskusi dengan para tetua klan Naga Emas. Ketika pengorbanan darah datang, hanya beberapa dari mereka. Klan Naga Emas perlu dibagi. Para tetua memiliki darah dan daging."
Kata-katanya penuh dengan penghinaan untuk Tuan Long, "Tiga tetua klan Naga Emas, yang kuat, pasti akan bisa menangkap naga limbah ini kembali."
"Tuan Ao Qin benar-benar pandangan ke depan."
"Junjun itu pasti sudah mati kali ini!"
Ada beberapa suara yang memuji, Mu Wanwan mengerutkan kening, merasa bahwa kecepatan naga tertentu di bawahnya sedikit lebih cepat, dan dia melihat sudut besar telinganya yang patah bersinar dengan cahaya yang kuat.
Itu seperti demonstrasi, dan sepertinya mengekspresikan kemarahan saya.
Cahaya cemerlang menyala, dan dia mendengar Tuan Long mengerang kesakitan, beberapa sisik jatuh dan terbang ke kabut hitam seperti pedang tajam ...
Apakah sisik yang jatuh akan sakit?
Mu Wanwan memeluk telinganya yang mewah dengan sedih, memegang pil, dan berpegang teguh pada perintah transmisi suara, berdoa agar pelarian ini segera berakhir.
Awan itu pecah terbuka, dan beberapa api emas memuntahkan Pertama, lautan api yang menyapu, menyerang satu orang dan satu naga.
Tuan Long bereaksi dengan cepat, dan dia bahkan lebih kejam, Mu Wanwan tidak merasakan suhu nyala api, tetapi melihat tiga naga emas terjerat dalam kabut hitam berjuang mati-matian untuk mengaburkan bayangan.
Setelah beberapa saat, dia tampak menangis dan menghilang ke awan.
Dia tercengang, merasa bahwa naga di bawahnya mempercepat lagi, dan samar-samar mendengar suara marah yang datang dari transmisi suara Ling:
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...