Sementara Tuan Long berduka dan patah hati bermimpi tentang kehidupan yang menyedihkan tanpa Mu Wanwan di masa depan, Wanwan duduk dengan cemas di restoran.
Dia dalam kekacauan sekarang ...
Setelah pasangan wanita umpan meriamnya mengenakan buku itu, beberapa plot berubah, tetapi halo pahlawan wanita Bai Shuiyao tampaknya tidak menghilang.Meskipun dia tidak terhubung dengan Ao Qin, dia terhubung dengan Ao Xue.
Meskipun Ao Xue tidak seseram Ao Qin, dia juga naga berbakat di antara generasi muda Azure Dragon.
Meskipun dia sekarang sudah lanjut dan telah menjadi biksu tingkat dua, itu tidak ada gunanya.
Bai Shuiyao tidak akan datang untuk menyusahkannya sendirian, jika dia membawa beberapa penjaga tingkat kedua, dia akan mampu menanggungnya.
Terakhir kali, dia telah merobek wajahnya dengan Bai Shuiyao, dan sekarang identitasnya memalukan, dan tidak mungkin untuk melarikan diri. Bagaimanapun, Tuan Long dan Mao Chiu masih di rumah, dan di mana dia bisa lari, itu tidak realistis. .
Mu Wanwan sedikit kesal dan minum teh di depannya. Dia merasa seolah-olah telah mencapai tepi tebing, dan tidak ada jalan ke depan. Sekelompok orang dengan pisau mengejarnya.
Alangkah baiknya jika Tuan Long bangun.
Mu Wanwan memikirkan naga tertentu yang berbaring di tempat tidur dan menghela nafas tanpa daya. Tuan Long sekarang seperti ini, dan dia bahkan tidak memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri. Dia takut Ao Qin akan datang dan membuat masalah bagi mereka .
Jika Bai Shuiyao dan Ao Qin datang ke pintu pada saat yang sama...
Mu Wanwan memikirkan adegan itu, wajahnya berubah menjadi hijau, dia meremas cangkir di depannya, dia tidak tahu harus berbuat apa ...
Tanya Paman Zong?
Tapi dia sudah cukup merepotkan untuk Paman Zong, dan Paman Zong mungkin tidak akan melakukan itu pada Ao Xue.
Ketika ada kekacauan di kepalanya, dua wanita sederhana tapi mewah masuk.
Mereka mengenakan potongan rambut seorang pelayan, dikelilingi oleh kerudung, dan menunjukkan mata yang indah, tetapi mereka sombong dan menghina ketika mereka berbicara, "Dian Er, kemarilah."
Suara mereka sangat buruk, tetapi Xiaoer dari toko tidak memiliki ketidakpuasan, penampilannya bahkan lebih hormat daripada ketika dia melihat Ao Xue barusan, "Apa pesananmu?"
Yang lebih tua dari kedua pelayan itu membuka mulutnya dengan suara yang menawan, "Apakah Tuan Ao Xue di sini bersamamu?"
Mendengar dia menyebut nama Ao Xue, Mu Wanwan tiba-tiba pulih dan mendengarkan dengan seksama.
"Aku di sini." Senyum Xiao Er sedikit kaku, dan hatinya pahit. Apakah itu dua tuan di depannya atau Ao Xue di kamar di lantai atas, dia tidak bisa menahannya.
"Heh, apakah dia sendirian?" Suara gadis yang lebih muda itu lembut, dan itu membuat orang merasa sangat lembut ketika dia mendengarnya.
Xiao Eryi di toko mendengar bahwa itu adalah masalah yang sangat fatal, senyumnya kaku, dan keringat dingin di dahinya.
"Apakah kamu tidak memberitahuku?" Pelayan yang lebih muda menjadi sedikit tidak sabar, dan mengulurkan tangan dan meraih kerah Xiao Er, benar-benar arogan.
"Jangan gengsi di sini, lepaskan." Sebuah suara keras terdengar, dan penjaga toko, yang duduk malas di konter, berkata.
"Restoran kami hanya menghibur pelanggan kaya yang membutuhkan, siapa yang peduli dengan hal-hal berantakan di halaman wanita Anda!" Penjaga toko adalah orang yang kejam, dan dia tidak memberi mereka wajah apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...