25

618 88 0
                                    

Segera itu adalah hari keberangkatan, dengan pengalaman terakhir kali, kali ini Mu Wanwan telah menyiapkan banyak hal sebelum berangkat.

Yang pertama adalah dua koin perak yang diperlukan untuk memasuki kota. Dia sedikit beruntung karena dia tidak menghabiskan semua koin perak untuk membeli daging setelah dia keluar dari pasar. Sekarang dia hanya memiliki dua koin perak yang tersisa.

Batu roh tingkat rendah digunakan ketika Tuan Long benar-benar kesakitan, tetapi untungnya, ekornya telah banyak sembuh selama ini, dan dia tidak terus membusuk.

Yang kedua adalah Burning Grass dan Bixing Grass, yang menjadi harapan kehidupan keluarga di masa depan.

Dalam dua hari terakhir, dia hampir memeras kekuatan roh kayu di tubuhnya untuk mengolah benih, dan akhirnya mengolah semua benih sehari sebelum keberangkatan. Hanya karena masih membutuhkan waktu lama untuk tumbuh dari bibit menjadi tanaman dewasa, tidak mungkin baginya untuk membawa semua bibit yang berhasil dibudidayakan ke pasar saat ini.

Tetapi Mu Wanwan memiliki keputusan akhir, seratus lima puluh benih rumput yang terbakar yang dia beli di awal, menghapus budidaya yang gagal dan beberapa bibit yang baru dibudidayakan, dan total 108 rumput yang terbakar dipanen. Enam belas biji dipanen dari 30 biji Bistargrass.

Dia baru saja membudidayakan rumput tua yang terbakar, yang jauh lebih lembut dan sedikit lebih besar dari yang dia lihat di dapur. Bixingcao adalah tanaman biru kehijauan dengan dua daun panjang dan tipis terbuka, memperlihatkan buah transparan pirus bundar kecil di tengahnya.

Menurut akal sehat, buah tembus kecil ini adalah inti dari seluruh rumput bintang biru.

Karena masih ada beberapa bibit Bixingcao di rumah, Mu Wanwan memutuskan untuk mengambil Bixingcao dewasa dan rumput Pembakaran untuk uang dan benih, dan mereka yang ada di keluarga akan menunggu buah Baizheng Tuan Long ditambahkan setelah makan.

Mu Wanwan berpikir, meletakkan semua barang yang ingin dia ambil di keranjang belakang, mencuci tangannya lagi, berjalan ke kamar, dan melirik Tuan Long secara tidak sengaja ...

Mungkin batu roh dan buah Baizheng yang dia kenakan hari ini memiliki beberapa efek, warna ungu biru di bibir Tuan Long telah memudar, dan warna ekornya menjadi sedikit lebih cerah, hanya sedikit.

Tapi setidaknya dia tidak terlihat seseram pertama kali dia melihatnya, dan dia lebih terlihat seperti naga hidup.

Sekarang sudah malam, dan lampu di kamar menyala, lampu yang hangat dan naga yang berbaring di tempat tidur membuatnya merasa tidak sendirian.

Mu Wanwan berjalan ke tempat tidur dan duduk, mengeluarkan daftar yang dia tulis dengan pena dan tinta, dan berkata kepada Tuan Long di tempat tidur, "Jika kali ini berjalan dengan baik, barang-barang itu dapat dijual dengan harga tiga belas rendah- batu roh kelas, dan kemudian mereka akan dihapus. Biaya benih kelas dua diperkirakan hanya sepuluh batu roh kelas rendah dalam laba bersih.

Mu Wanwan menghitung dengan rendah, sebenarnya, dia tidak benar-benar ingin Tuan Long tahu, tetapi dia tidak ingin terlihat kesepian seperti orang yang berkeluarga.

"Sekarang akhir Oktober, dan langit semakin dingin, dan beberapa pakaian musim dingin dan batu hangat akan ditambahkan pada waktu itu." Mu Wanwan menghitung, tetapi sakit kepala, "Itu tidak murah ..."

Tuan Long berbaring diam di tempat tidur dan mendengarkannya membaca rencana besok dan hal-hal yang kurang di rumah. Itu tidak baik di hatinya. Waktu dia bangun hari ini masih sangat singkat. Tidak buruk untuk memiliki lebih banyak dari setengah jam waktu bangun sehari.

Di bawah efek ganda dari kekuatan spiritual yang diberikan Mu Wanwan dan usahanya, dia akhirnya menghubungkan pronucleus ketiga yang patah, yang menghilangkan rasa sakit dan kutukan, dan juga memungkinkan tangan dan pergelangan tangan kanannya untuk dapat melakukan aktivitas skala kecil.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang