75

389 60 0
                                    

Perasaan harapan itu jelas. Mungkin dia tidak ingin melewatkan setiap detik ketika Tuan Long mungkin kembali. Mu Wanwan berbaring di tempat tidur, tetapi masih tidak bisa tertidur.

Untungnya, dia sekarang adalah seorang kultivator Tingkat 3, dan tubuhnya tidak jauh lebih baik daripada ketika dia pertama kali datang, kalau tidak, saya khawatir dia tidak mampu membelinya.

Tetapi Tuan Long tidak kembali karena kecemasannya yang semakin besar dan penantian yang menyakitkan Pada pagi ketujuh ketika Long tidak kembali, Mu Wanwan melihat langit yang semakin suram di luar jendela dan merasakan keputusasaan dan kesepian di atas langit.

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat catatan yang ditinggalkannya berulang kali, menekan telapak tangannya di jantungnya, seolah-olah dia bisa merasakan setetes darah yang dia berikan padanya.

"Mengmeng, kamu bilang dia, kenapa dia tidak kembali?"

Mu Wanwan duduk di bangku, memegang beberapa kantong biji yang sedikit berantakan di tangannya, dan bergumam pada lemak yang telah menjadi ukuran kedua telapak tangannya.

"Menciak!"

"Tweet tweet!" Hanya dalam beberapa hari, Mengmeng telah berkembang dari tweet tipis menjadi tweet berbulu putih besar. Syal kecil tidak murni, dan bulu hitam masih membandel.

Hanya saja Mu Wanwan merasa bahwa Mengmeng lebih gesit dari sebelumnya, dan dia sudah bisa mendengar sesuatu dalam nadanya.

Misalnya, sekarang menggosok tangannya dengan kepalanya yang berbulu, sambil men-tweet hal-hal buruk tentang Tuan Long, yang kira-kira berarti...

Naga itu bodoh dan mungkin tersesat.

Tubuh Mao Chiu lembut dan hangat, seperti penghangat tangan yang besar.

Mu Wanwan merasa lebih baik setelah digosok dua kali, tetapi kepanikan dan kecemasan di hatinya masih tidak bisa dihilangkan, dia menahan Mengmeng untuk berlatih pil sebentar, begadang, memohon pada naganya untuk tidak mendapat masalah.

Pada malam kedelapan, Mu Wanwan duduk diam di tempat tidur, memeluk lututnya, Mengmeng tertidur, ruangan itu sunyi dan mengerikan, dan gelap di luar jendela dan di dalam, hanya bola kristal yang bersinar samar-samar.

Dia telah berbicara tentang Tuan Long dengan Mengmeng selama dua hari, tetapi sekarang dia tidak berbicara sepatah kata pun selama hampir satu hari.

Mu Wanwan mengangkat tangannya dan merasakan berat gelang safir. Setelah beberapa saat, dia masih mengatakan bahwa bola kristal yang diletakkan di samping tempat tidur dipegang di tangannya ...

Karena bola kristal di luar sangat dingin, Mu Wanwan menyusut tanpa sadar ketika dia menyentuh telapak tangannya. Dia melihat ke bawah ke bola kristal yang indah ini. Itu murni dan transparan, dan tidak ada aliran warna.

Hancurkan benda ini, bisakah kamu benar-benar melihat Tuan Long?

Ada kelembapan di bulu mata Mu Wanwan, dia merindukannya, bajingan itu, meninggalkan catatan untuk membiarkannya menunggu berhari-hari, itu sangat buruk.

Ingin melihatnya.

Bola kristal dipegang di telapak tangannya, dan suhunya secara bertahap diwarnai, dan kabut biru secara bertahap menyala di malam yang gelap.

Mu Wanwan tidak ragu lagi, sentuhan kekuatan spiritual keluar dari ujung jarinya, berubah menjadi pisau tajam berwarna hijau terang, dan menusuk bola kristal dengan kekuatan penuh.

"Retak."

Ada suara retak yang tajam, tetapi tidak ada pecahan yang tertusuk.

Bola kristal yang rapuh dan indah itu melayang menjadi bintang-bintang pecah yang tak terhitung jumlahnya di matanya yang sedikit terbuka, bercampur dengan angin hangat biru muda, dan tiba-tiba mengenainya.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang