Setengah tahun lagi berlalu.
Tiantian tumbuh cepat dan makan paling banyak, bahkan jika kekuatannya telah menembus ke Tingkat 3, dia hampir setinggi paha Mu Wanwan, dan dia berbicara dengan sangat kaku. Jiaojiao masih tidak bisa berubah menjadi bentuk manusia, dan dia jelas telah tumbuh sedikit.
Hanya Mengmeng, meskipun dia akhirnya berhasil menembus urutan kedua, sosoknya hampir tidak setinggi saudara perempuannya.
Tuan Long akhirnya mengerti bagaimana menyenangkan gadis itu, tetapi Mu Wanwan menemukan bahwa citranya yang "dingin dan kuat" di hati anak-anak tampaknya tidak dibalikkan oleh tanduk dan telinga naga yang terbuka.
Terkadang ketika Tiantian nakal dan harus memakan saudaranya (?), Mu Wanwan tidak bisa menggerakkan anaknya, dan dia bersandar pada Tuan Long.
Dia mencengkeram kerah Tiantian dengan telapak tangannya yang besar, seolah-olah menekan gunung, Tiantian tidak bisa melepaskannya tidak peduli seberapa keras dia berjuang.
Ini juga saat Mengmeng paling dekat dengan Tuan Long, dan Douding kecil yang malang meraih paha ayahnya yang sudah tua, dan menatap saudara perempuannya dengan mata hitam besar dengan menyedihkan.
Tiantian egois beberapa kali, jadi dia menggigit tangan ayahnya, dan ternyata ...
Mu Wanwan ingin tertawa sedikit, Tuan Long tidak merasakan apa-apa, tetapi dia menangis kesakitan.
Sejak saat itu, dia ingat, dan dia sedikit takut pada ayahnya yang sudah tua.
Mu Wanwan telah berdiskusi dengan Tuan Long tentang si imut yang tidak bahagia dan Jiaojiao yang tidak bisa diubah.
Naga itu sedikit melengkungkan bibirnya, tapi matanya yang gelap khawatir dia bisa melihat dengan jelas...
Meskipun Mengmeng berhasil di nirwana, dia memiliki beberapa gejala sisa di tubuhnya, dan dia harus tumbuh perlahan untuk sembuh, tidak masalah jika dia tumbuh perlahan.
Jiaojiao, yang sangat mirip dengannya sebelumnya, tidak seperti Tiantian, dia adalah naga emas bercakar lima dengan darah sejak dia lahir. Meskipun bakatnya bagus, dia masih harus menanggung banyak kesulitan untuk menerobos ke mana dia sekarang.
Mu Wanwan mencium sudut bibirnya untuk mengungkapkan kenyamanan. Mereka masih memiliki waktu yang sangat lama untuk mengajar ketiga anak itu, dan kemudian mereka bertukar pikiran tentang rencana pendidikan mereka untuk anak naga ...
Tian Tian terlalu kuat untuk membiarkannya berjalan di jalan yang bengkok! Mengmeng harus menebusnya dan melatih kemampuan perlindungan dirinya lebih banyak. Jika dia tidak ingin menjadi lebih kuat, mereka juga dapat melindunginya selama sisa hidupnya! Jiaojiao terlalu mudah tersinggung dan perlu berolahraga.
Tuan Long memeluk pinggang istrinya dan membalas ciuman dalam yang sedikit mendominasi, menunjukkan bahwa dia telah menerima kenyamanan istrinya.
…
Hari-hari sangat damai Pada malam hujan yang agak dingin, Tuan Long dan Mu Wanwan menidurkan anak-anaknya, dan Tuan Long tersipu dan menarik istrinya keluar.
Meskipun mereka telah bersama selama bertahun-tahun, ketika dia berada di depan istrinya, dia masih anak naga yang suka bertingkah seperti bayi, dan dia ingin menghabiskan waktu lama sendirian dengan istrinya setiap hari.
Mu Wanwan ragu-ragu, berpikir untuk berjalan-jalan dan kembali, tetapi tidak menolak.
Jiaojiao dan Tiantian tidur nyenyak dengan Mengmeng yang telah menjadi gemuk.
Mungkin ditekan oleh dua naga pada saat yang sama, Mengmeng sedikit tidak nyaman, jadi dia berguling.
Jadi Jiaojiao, yang berbaring di atas kakak laki-lakinya, berguling dengan menyedihkan ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...