Bibirnya dibasahi oleh napasnya yang hangat, dan Mu Wanwan tidak tahan dan mencium naga pemberani itu menjadi keakraban.
Ini agak terlalu merangsang bagi naga, dia hanya merasa pikirannya kosong, dan ketika dia sadar kembali, istrinya sudah menyelinap pergi.
"Tertekuk." Pergelangan tangannya ditarik, Tuan Long menggosok lehernya yang rapuh dengan telapak tangan yang besar, pakaiannya berantakan, dan suaranya rendah, "Aku, sepertinya aku menerobos."
Mu Wanwan: "..."
Dia menoleh untuk melihat pipinya yang merah, sedikit terdiam sejenak.
Long juga sangat malu, tetapi hanya dalam kontak dengan indera spiritualnya barusan, debu di hatinya sepertinya terhapus sedikit, dia tidak pernah merasa hidupnya begitu jelas.
Ingin menerobos, ingin menjadi lebih kuat, ingin memberinya kehidupan yang lebih baik.
Mu Wanwan tersenyum, meraih tangan Tuan Long, meletakkannya di bibirnya dan menciumnya, "Aku menunggumu di sini, dan aku akan pergi ke Dunia Iblis ketika aku kembali?"
“Ya.” Bulu mata panjang seperti bulu gagak digulung, dan Tuan Long mengangkat matanya dan melengkungkan bibirnya ke arahnya.
Jendela tiba-tiba terbuka, dan seekor naga tidak tahu apa yang disembunyikannya, angin bertiup di depan Mu Wanwan, dan naga itu tidak lagi berada di ruangan pada saat berikutnya.
Sebuah nyanyian panjang datang dari telinga saya, awan naik, dan langit menjadi gelap.
Mu Wanwan membelai rambut yang ditiup, menekan suhu panas di pipi di bawah, menutup matanya, dan memeriksa indera spiritualnya ...
Jangkauannya telah diperluas beberapa kali dibandingkan sebelumnya, dan itu menjadi jauh lebih kuat, bahkan memberinya perasaan bahwa dia akan menerobos ke peringkat kelima. Dibandingkan dengan kesadaran ilahi yang hanya bisa menyebar di satu ruangan sebelumnya, dia sekarang bisa menyebar hingga seratus meter jauhnya.
Mu Wanwan menghela nafas ringan dan menekan bibirnya yang lembut, Memikirkan apa yang dia katakan barusan, pikirannya berangsur-angsur tenang.
Dia mengambil slip batu giok di satu sisi, dan dengan hati-hati melihat peta dan pengenalan Kota Yifa. Dia mungkin memiliki beberapa ide di hatinya ...
Kota Yifa berada di tepi Alam Iblis, dekat dengan jurang maut. Sumber daya di sana sangat terbelakang di seluruh Alam Iblis. Tidak ada vegetasi atau mineral, dan tanahnya sangat tandus. Satu-satunya keuntungan adalah ada tanah terlarang naga, dan ada penghalang di sekitarnya. , Tidak akan diserang oleh monster di kota lain, dan aman untuk tinggal di dalamnya.
Namun, Yifa sendiri tandus, dan umumnya tidak ada monster kota lain untuk diserbu, jadi Yifa memiliki monster yang sangat sedikit, pada dasarnya tidak ada bedanya dengan kota kosong.
Mu Wanwan menggosok kepalanya, Ao Qin dan Klan Wu bergabung, dan mereka tidak bisa dengan mudah melepaskan Tuan Long. Perjalanan ke Kota Yifa ini mungkin akan disertai dengan badai berdarah. Lebih baik Yifa menjadi kota kosong, setidaknya tidak membunuh monster tak berdosa itu karena beberapa pertempuran.
Setelah melihat berita itu, tekanan di hatinya menjadi lebih kuat, seolah-olah itu adalah pedang tajam yang akan jatuh kapan saja, membuatnya sedikit cemas.
“Tweet!” Mengmeng, yang telah tinggal di luar pintu sebelumnya, mungkin memperhatikan kecemasan emosionalnya, masuk dan menyentuh tangannya dengan sayapnya yang jauh lebih besar.
Tweet akan melindungi Wanwan!
Mu Wanwan menampar berbulu, melihat awan dan hujan menderu di luar jendela, menghela nafas, berdiri dan menutup jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...