Ini adalah pertama kalinya dia melihat naga yang selalu dingin dan tampak mendominasi, dan dia meneteskan air mata.
Sebening kristal, hangat, jatuh dari matanya yang gelap.
Dia hanya bisa melihat kesedihan dan rasa bersalah yang tidak bisa disembunyikan di mata itu.
Mu Wanwan merasa bingung sejenak.
Dia menundukkan kepalanya, tetapi masih tidak ingin melepaskan tangan yang memegang bajunya, dia hanya berkata berulang kali, "Kamu bilang kamu ingin membawaku pergi."
Karena dia bilang dia akan membawanya pergi, dia tidak bisa digoyahkan dengan mudah.
Pergelangan tangan dipegang dengan lembut, dan Mu Wanwan menyaksikan naganya gemetar ringan dan bulu mata panjang, mengulurkan tangan besar untuk membelai pipinya, seolah menghabiskan seluruh energinya.
Jiu Qing juga bereaksi. Mata bunga persiknya penuh dengan kemarahan yang membakar. Terlepas dari tubuh yang belum sepenuhnya pulih, dia mengulurkan telapak tangannya yang putih dan meraihnya ke udara di depan Mu Wanwan, dengan darah mengalir dari bibirnya.
Angin kencang ada di mana-mana, ruang di sekitarnya berfluktuasi, dan sosok Tuan Long, yang bersembunyi, perlahan muncul di mata Jiu Qing.
Satu, seekor naga yang benar-benar menyembunyikan nafasnya dan membutuhkan banyak uang untuk melihatnya.
Mu Wanwan sedikit tidak stabil oleh angin, mengangkat tangannya untuk menahan angin dingin yang datang dari kursi di depannya, dan melihat gaun Jiu Tian terbang berulang kali.
"Jadi kamu juga di sini." Dia memandang Tuan Long dengan dingin, hatinya penuh dengan perasaan rumit tentang apakah dia ingin menguji atau memverifikasi sesuatu, dan berkata dengan lembut dan mengejek, "Dia gadis yang baik, aku menyukainya. sangat banyak dan saya ingin membawanya pergi."
Mu Wanwan sedikit melebarkan matanya, sedikit tidak percaya dengan apa yang dia dengar.
Saat berikutnya, dia melihat tatapan kecil Jiu Qing menatapnya, dan dia merasa pahit, tercengang, dan sedikit cemas ...
Bagaimana Jiu Qing menyukainya, hanya ingin naga ini membawanya pergi?
Mereka sudah kehabisan waktu dan tidak bisa menundanya lagi.
Ketika suara Jiu Qing jatuh, tubuh Tuan Long jelas-jelas kaku untuk sesaat.
Ekspresi tampannya terdistorsi sesaat pada saat ini, dia menatap putri kecil yang cantik dan tak tertandingi dari klan Sembilan-ekor, tetapi matanya yang gelap sudah agak merah.
Dengan mata saling berhadapan, Jiu Qing melihatnya mendongak, bahkan lebih galak dan paranoid daripada anak serigala.
Ketika Tuan Long pulih, dia menemukan bahwa dia secara tidak sadar telah menggenggam tangan Mu Wanwan dengan erat...
Dia sangat egois sehingga bahkan wanita pun cemburu.
Jiu Qing mengangkat tangannya agak membosankan untuk menyeka darah dari bibirnya, "Tsk."
Dia tersenyum pada Mu Wanwan, berjalan ke arahnya, menarik gelang giok dari pergelangan tangan Haobai dan memasukkannya ke tangannya, "Saya cantik dan memiliki batu roh, dan bakat saya tidak buruk. Itu lebih dapat diandalkan daripada naga jantan yang cantik. Terlalu banyak. Jika kamu menyesalinya dan menghancurkannya, aku akan membawamu pergi kapan saja."
Setelah dia selesai berbicara, dia melirik seekor naga dengan provokatif.
Mu Wanwan merasa bahwa naga tertentu memegang tangannya lebih erat. Dia dengan cepat melirik Jiu Qing, mengeluarkan obat yang telah dia siapkan untuknya dan Paman Zong, dan meraih tangan Jiu Qing. "Ini adalah pil, dan beberapa disiapkan untuknya. Paman Zong dari Toko Hua Yun Yao, tolong ganggu Jiu Qing kamu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...