87

348 49 0
                                    

Telinganya berangsur-angsur pulih, dan Mu Wanwan memegang perintah transmisi suara Qinglong untuk waktu yang lama, dan akhirnya menunggu berita bahwa Ao Qin memberikan perintah "mundur" yang marah dan tak berdaya.

Dia menghela napas lega, berpikir bahwa itu akan aman untuk saat ini. Melihat ke belakang, dia tidak bisa lagi melihat bayangan orang atau naga mana pun, dan dia melihat ke bawah ke awan yang mengalir.

Kecepatan Tuan Long sangat cepat, dia tidak tahu di mana mereka sekarang.

Setelah dengan hati-hati menutup transmisi suara, Mu Wanwan merasa pusing di kepalanya, dan rasa sakit yang tak terkatakan di dada dan punggungnya.

Mu Wanwan menyeka darah dari pipinya dan menggelengkan kepalanya, mencoba mengabaikan rasa sakit yang tidak normal di tubuhnya.

Mereka baru saja keluar dari masalah sekarang, dan Tuan Long telah kehilangan begitu banyak timbangan, dia harus bergegas dan mengambil persediaan mereka.

Mu Wanwan berdiri dengan dukungan telinga Mao, melihat botol pil berukuran saku di tangannya, dan melihat ke bawah ke sisik Mr Long yang membesar yang sisiknya lebih besar dari kakinya, dan perutnya melonjak.

Dia terjebak dalam masalah baru. Apa yang bisa dia lakukan untuk mendapatkan pil untuk Tuan Long raksasa?

Hanya saja dia tidak bingung lama sebelum dia merasa bahwa dunia di depannya menyala ...

Mereka sepertinya telah memisahkan diri dari awan hitam besar, setelah terbang tinggi, ada gumpalan awan dan kabut di depan mata, dan matahari terlihat samar-samar.

Kecepatan Tuan Long sangat cepat, dan erangannya yang panjang dan rendah terdengar di telinganya, yang membuat Mu Wanwan merasa bahwa mimpi dan kenyataan terhubung untuk sesaat.

Tiba-tiba bersandar sedikit, Mu Wanwan dengan cepat meremas botol pil dengan satu tangan, dan meraih telinga Tuan Long dengan tangan lainnya.

Tapi telinga itu juga dengan cepat mengecil, dan dia tidak bisa berdiri dengan kokoh, dan langsung jatuh ke samping dengan orang yang memakai aura itu.

Awan putih pucat masuk di sepanjang tepi penutup qi spiritual, perasaan yang agak dingin dan lembab membuat Mu Wanwan menggigil, dan perasaan tanpa bobot terlihat jelas. Dia jatuh dari kepala Tuan Long dan dia membuka matanya untuk melihat konstanta Penampilan Tuan Long menjadi lebih kecil ...

Sisik putih keemasan yang indah, kebanyakan berwarna emas, dan hanya sedikit yang putih.

Pupil emas besar, dengan sudut pecah dari kilau berkilau, mengerikan dan indah.

Cahaya menyilaukan melintas di depan matanya, Mu Wanwan menutup matanya tanpa sadar, hanya untuk merasakan bahwa angin di telinganya pecah, dan sebuah kekuatan datang melalui pinggangnya, dan angin yang melukai pipinya menghilang, dan ketika dia membuka matanya, dia bertemu Mr Long Eichhornia crassipes.

Dia tidak terlihat sangat baik, wajah dan bibirnya agak pucat, matanya tertuju pada pipinya, wajahnya suram dan mengerikan.

Sudut patah di dahi Tuan Long masih memancarkan cahaya yang bersinar, dan Mu Wanwan melihat noda darah gelap dibasahi di depan jubah hitam mudanya.

"Kamu terluka."

Bibir tipisnya bergerak, seolah ingin mengatakan sesuatu, tapi Mu Wanwan tidak bisa mendengarnya untuk saat ini, dan hanya bisa merasakan bibirnya ditekan dengan kuat, seolah dia penuh amarah.

Dia ingin memeluknya, tetapi takut dia akan menekan lukanya.

Naga ini, dari pertemuan pertama hingga sekarang, terus menerus terluka.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang