apa?
Peluk, peluk, peluk dia?
Mu Wanwan langsung bingung dengan kata-kata Tuan Long, dia bertanya-tanya apakah dia berhalusinasi dan salah dengar, jika tidak, mengapa Tuan Long membiarkan dirinya memeluknya?
Bahkan jika dia, dia bangun baru-baru ini, dia seharusnya tidak memiliki rasa jarak dari dirinya sendiri.
Mu Wanwan mencoba untuk menenangkan dirinya, merasa aneh di hatinya, tidak dapat mengatakan apakah itu memalukan atau memalukan, bahkan jejak harapan yang terkubur di dalam hatinya yang bahkan tidak dia sadari.
Dia sedang menunggu, dia sedang menunggu langkah selanjutnya.
Dia berharap semua yang barusan adalah ilusinya...
Lagi pula, naga tanaman yang selalu dia pikir dalam keadaan koma tiba-tiba terbangun. Saya menampar Fuliu di wajah sebelumnya, dan kemudian memberinya tas dan gelang alam semesta ...
Terlebih lagi, Tas Qiankun tidak bisa mengenali Tuhan sebelumnya, jari-jarinya basah tadi malam, dan dia bisa mengenali Tas Qiankun Tuhan tanpa mengetahui apa yang dia lakukan.
Kepala Mu Wanwan berantakan, dan pikirannya penuh dengan pikiran yang berantakan, dan kalimat "nyonya" yang lembut.
Jika jika...
Naga ini, ketika dia bangun, berpura-pura bahwa dia tidak bangun. Bukankah sangat... sangat buruk untuk melakukan sesuatu yang tidak diketahuinya setiap malam?
Dia masih menunggu Jika naga jahat ini akan memberitahunya sesuatu secara paksa (wow...) di malam hari, bahkan jika dia berisiko dibunuh oleh naga terak yang kejam di antara orang luar, dia pasti akan bangkit untuk melawan.
Dia selalu menjadi orang dengan garis bawah, bahkan jika Tuan Long adalah suami nominalnya, dia tidak bisa dipaksa.
Mu Wanwan berpikir liar, gugup dan ketakutan, dia hanya merasa bahwa Tuan Long semakin panas dengan telapak tangannya, dan suhu tubuhnya, sedikit, akan membakar hatinya.
Dia memejamkan mata, bahkan tubuhnya juga memiliki beberapa getaran yang tidak sama seperti ketika dia biasa tidur nyenyak, tetapi seekor naga tertentu yang akhirnya memiliki keberanian untuk melangkah lebih dekat, malu dan hampir tidak bisa bernapas.
Kekuatan naga yang mendominasi daratan dan segala arah telah menghilang tanpa jejak, dan kesadaran ilahi tingkat ketujuh yang dikultivasikan oleh seluruh naga tua tunggal selama lebih dari 100 tahun juga terikat di udara dan terjerat bersama.
Tuan Long baru saja memikirkan apa yang dia tunggu, dia hampir tidak tahan, orang-orang di bawahnya sedikit aneh, naga yang terlibat dalam cinta rahasia ini bahkan tidak menyadarinya...
Dia bahkan tidak berani menatap wajahnya begitu banyak, tapi perlahan, perlahan, membalikkan Mu Wanwan dan dengan lembut, dan meletakkan kedua tangannya dalam pose yang bagus, seperti itu. Berbaring miring menghadapnya, seolah memegang sesuatu. .
Kemudian, dengan hati-hati, perlahan, dan akan menyala secara spontan, dia berbaring di sampingnya dan menyelipkan tangannya di antara lengannya.
Akhirnya, dia bergerak dengan lembut untuk menyentuh kepalanya, dan dia puas, tersipu sampai meledak, dan berhenti bergerak.
Mu Wanwan, yang secara mental siap kehilangan nyawanya untuk sementara waktu dan memberontak: "..."
Oh tidak, apa yang Tuan Long katakan "Pegang dia" = "Pegang lengannya" "Dia ingin memaksanya untuk memegang (?) dia"
Saat Mu Wanwan ingin mengerti, dia merasa rumit, dia merasa bahwa dia memiliki kesalahpahaman tertentu tentang Tuan Long. Jejak yang muncul dari lubuk hatiku, ketakutan bahwa dia akan memaksanya untuk memaksanya, juga secara bertahap menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...