Dia tertawa lagi, dan ekspresi naga itu melunak lagi, meskipun dia masih menekan bibirnya dan tidak ingin mundur.
“Oke, aku akan memakannya sendiri.” Mu Wanwan jarang mengucapkan kata-kata lembut seperti itu padanya. Untuk pertama kalinya, Long menghadapi permintaan dari istrinya yang manis. Dia sedikit bingung. Mata gelapnya menatapnya dengan dingin. , dan dia dengan patuh meletakkannya di tangannya. Menyerahkan obat padanya.
Mu Wanwan hampir tertawa. Faktanya, tidak peduli apa yang dulu dilakukan Tuan Long, hanya ada beberapa rutinitas di depannya ...
Berpura-pura tidur (telah terlihat).
Instal terak naga (gagal setiap saat).
Berpura-pura menjadi dingin (maka telinga mengkhianatinya lebih dari apa pun).
Benar-benar dianiaya sesekali (bujuk saja).
Melihatnya seperti ini, itu benar-benar naga susu yang berperilaku sangat baik.
Dia sedikit emosional, menopang bahunya dengan satu tangan, dan Tuan Long mengangkatnya sedikit dengan sedikit pengawasan dan peringatan "Dia harus makan".
Sebenarnya ada sedikit perasaan ganas seperti itu.
Juga, tusuk dia sedikit.
Mu Wanwan juga sedikit panas, dan perlahan mendekat dalam tatapannya.Pil itu didukung olehnya dengan kekuatan spiritual dan digantung di antara bibir merah mudanya.
Dia bisa melihat pipi putihnya berangsur-angsur ternoda merah.
Tuan Long tiba-tiba merasa sedikit panas, dia tidak berani melihatnya lagi, dan menebak apa yang ingin dilakukan nona kecilnya. Telapak tangan besar itu mengepal erat di mana Mu Wanwan tidak bisa melihatnya.
Apa yang ingin dia lakukan?
Mu Wanwan menatap telinga botak di kepalanya yang mengekspresikan emosi yang kaya, mengumpulkan keberanian, menopang bahunya dengan kedua tangan, hingga jarak antara kedua bibir hanya sejauh jarak pil.
Naga itu sudah matang, dan mata berwarna tinta menatapnya, dan ada cahaya keemasan kecil yang hangat di pupilnya.
Satu orang dan satu naga bernapas dan mendengar satu sama lain, tetapi setelah hanya beberapa kelahiran kembali, keduanya menjadi demam, dan bahkan udara terjebak dengan cara yang ambigu.
Mu Wanwan dengan berani mencium sudut bibir Tuan Long, merasakan naga di bawahnya bergetar hebat, seolah-olah terkena arus listrik, tetapi bibirnya tampak kencang dengan bermartabat.
Dia merasa sedikit malu dan sedikit lucu, dan beberapa kali men-tweet sudut bibir Long. Dia tidak membuka mulutnya, tetapi mereka terlalu dekat, dan dia tidak melihat mata Tuan Long sama sekali.
Mu Wanwan sedikit bingung, pipinya sangat merah, dan dia menatapnya.
Saya melihat sekilas seekor naga yang wajahnya memerah dengan mata merah, seperti matahari hangat keemasan yang tebal.
Apakah keterampilan berciumannya sangat bagus?
Mu Wanwan sedikit berdebar, jantungnya berdetak seperti drum, dan ketika dia melihat sepasang telinganya yang terus-menerus bergetar, dia tanpa sadar mengulurkan tangan dan menyentuhnya.
"Ya" ada kesabaran, dengungan teredam, dan Tuan Long tidak bisa menahan diri untuk tidak megap-megap dengan suara rendah.
Mu Wanwan, yang telah berpikir untuk memberi makan pil, bahkan tidak punya waktu untuk menikmati kelembutan milik Xiao Tianlong, jadi dia segera mengambil kesempatan untuk mencium, dan ingin mengantarkan pil ke mulut Tuan Long.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...