31

548 79 0
                                    

Mu Wanwan merasa bahwa dia sedikit bingung secara keseluruhan, dan dia tertegun selama beberapa detik sebelum tiba-tiba bereaksi ...

Dia benar-benar berbaring di tempat tidur dengan Tuan Long, dan dia masih sangat dekat dengannya!

Mu Wanwan, yang belum pernah melakukan kontak sedekat itu dengan lawan jenis, membakar pipinya hampir seketika ketika dia menyadari hal ini.

Bahkan bau yang meresap ke seluruh ruangan dan kotoran lengket di tubuhnya secara paksa diabaikan olehnya saat ini.

Kepala Mu Wanwan pusing, dia merasa sepertinya dia telah melakukan sesuatu yang buruk sementara Tuan Long tidak bisa menahannya.

Meskipun Tuan Long saat ini dalam bentuk setengah naga, itu adalah naga tanpa (wow ...), tetapi ketika dia dalam bentuk yang lain, mungkin ada satu?

Memikirkan level ini, Mu Wanwan buru-buru duduk, jantungnya berdetak seperti drum, dan dia naik beberapa langkah ke satu sisi, dan menjaga jarak dari Tuan Long sebelum dia merasa bahwa dia tidak begitu malu.

Mu Wanwan diam-diam mengalihkan pandangannya, dan melirik wajah Tuan Long yang lebih pucat dari biasanya, dan dia tidak tahu mengapa lehernya sedikit kemerahan, dan tatapannya pindah ke bibirnya ...

Memar berkurang dari biasanya, tapi terasa sedikit bengkak?

Mu Wanwan menggigit bibirnya dengan malu, dan ada beberapa kenangan dari masa lalu di benaknya, samar-samar:

Dia ingat bahwa dia sangat dingin pada saat itu, dan kemudian tiba-tiba sebuah bantal besar yang panas muncul, dan kemudian dia memeluk bantal dan menggosoknya, dan juga tidak menyukai kaki yang dicukur kasar dari bagian bawah bantal, yang tidak licin di semua. yo...

Sekarang pikirkanlah, bantal macam apa itu, itu jelas Tuan Long!

Dia mengambil keuntungan dari fakta bahwa orang lain tidak bisa melawan dan tidak memiliki kesadaran, jadi dia mengandalkan instingnya dan menggosok orang sebagai bantal untuk waktu yang lama.

Meskipun aku seharusnya tidak benar-benar tidur, kan?

Mu Wanwan tersipu dan merasakannya untuk sementara waktu, dan merasa bahwa tubuhnya tidak terlalu tidak nyaman, dan Tuan Long tidak (wow ...) dan tidak bisa bergerak, jadi dia seharusnya tidak tidur.

Tapi mungkin ada ciuman yang kuat. Melihat mulutnya begitu bengkak, ada noda darah samar di bibirnya, dan ada sedikit darah di mulutnya. Pasti dia belum bisa mengendalikan sifat binatangnya. , dan dia biasanya merasa bahwa Tuan Long sakit dan cantik. Bedanya, saya membiarkan diri saya pergi setelah sakit.

Mu Wanwan ingin menangis tanpa air mata, menyeka wajahnya, dan melihat ke bawah, tangannya semua kotor dan bau.

Dengan kilatan cahaya di benaknya, Mu Wanwan buru-buru memeriksa kekuatan spiritual di tubuhnya ...

Dantian itu dipenuhi dengan energi spiritual yang kaya, yang tidak hanya jauh lebih besar dari jangkauan sebelumnya, tetapi beberapa bahkan memiliki keadaan terkondensasi menjadi kabut dan cairan.

Ini jelas merupakan kekuatan jangka menengah tingkat kedua!

Mu Wanwan melirik darah di bibir Tuan Long lagi, dan samar-samar merasa bahwa dia telah menangkap kebenaran ...

Itu adalah 80% bahwa dia tidak nyaman tadi malam, dan kemudian dia memanjakan iblis kecilnya yang jahat dan menggosok Tuan Long sebagai bantal untuk waktu yang lama. Tidak hanya itu, dia memberi naga itu ciuman yang kuat, bahkan menggigit mulut pria itu, dan tanpa sengaja meminum darah naga itu.

Meskipun Tuan Long terluka parah sekarang, dia adalah pembangkit tenaga listrik tingkat ketujuh di benua sebelumnya. Darahnya sangat, sangat berguna, sehingga menyebabkan dia menderita di belakang. Untungnya, dia cukup beruntung untuk menyerap darah naga. kotoran di dalam tubuh terkuras habis, dan sebagai hasilnya, kekuatan mencapai tahap tengah dari tahap kedua, dan penyakitnya sembuh semua...

Dengan tebakan seperti itu di dalam hatinya, Mu Wanwan tiba-tiba menjadi lebih malu. Untungnya, Tuan Long tidak memiliki kesadaran sekarang, kalau tidak, dia akan menjelaskan perilaku binatang buasnya.

Mu Wanwan sedikit tak tertahankan dan menutupi wajahnya untuk sementara waktu, dia merasa bahwa dia belum pernah begitu malu sebelumnya, ciuman pertama hilang, dan ada sedikit kepuasan aneh dalam eksentrisitas, itu adalah binatang buas!

Saya harus mengatakan bahwa, sampai batas tertentu, sirkuit otak Mu Wanwan dan Tuan Long tidak kurang dari terganggu!

Meskipun bau ruangan itu tidak enak, Mu Wanwan menarik napas dalam-dalam, dan setelah beberapa saat dia merasa lega, perlahan mendekati Tuan Long dan berkata dengan suara rendah, "Maaf, Tuan Long."

"Aku, aku tidak bermaksud begitu..."

"Kamu tidak berbicara," kata Mu Wanwan, "Aku berasumsi kamu memaafkanku."

Dia tertawa setelah dia berkata, dia benar-benar buruk, tidak ada yang menyadarinya, pasti mereka tidak tahu.

Selain itu, dia bangun dan mungkin menyukai Bai Shuiyao di bawah dorongan plot. Dia merasa bahwa dia sudah sedikit menyukainya sekarang. Ini tidak baik, ini tidak baik.

Tidak bisa menyukainya, tidak bisa menyukainya.

Merasa sedikit masam di hatiku, Sour Lemon Wanwan mencoba menyesuaikan mentalitasnya, "Kali ini aku memanfaatkanmu. Aku akan memperlakukanmu lebih baik di masa depan, dan memperlakukanmu lebih baik dariku sekarang."

Dia berkata bahwa dia merasa sangat sedih, tetapi ketika dia melihat sepasang telinga putih berbulu di sebelah sudut rusak Tuan Long, dia menghilang dalam sekejap.

Dia baru saja melihat sudut bibir Tuan Long, tetapi dia tidak memperhatikan bahwa ada lebih banyak telinga berbulu di kepalanya.

Tunggu, bukankah Tuan Long adalah seekor naga? Mengapa dia memiliki dua telinga berbulu di samping tanduknya yang patah!

Mu Wanwan terkejut, dia berkedip dan mengkonfirmasi beberapa kali bahwa dia benar.

Dan telinga Pak Long, saya tidak tahu apakah itu karena dia sakit sekarang atau apa, mereka gemetar, sudah berbulu, tetapi masih bergetar.

Mu Wanwan merasa hatinya untuk menggosok telinganya hampir kewalahan.

« PrevNext »≡ Daftar Isi

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang