117

243 26 0
                                    

"..."

Penglihatan Mu Wanwan kabur, dan dia ingin mengulurkan tangannya yang lain untuk menyentuh naganya, tetapi hanya ada ledakan rasa sakit.

Apa yang gagal dia lakukan, Nalong membantunya melakukannya ...

Dengan hati-hati memeluknya dalam pelukannya, mengambil tangannya yang lain yang memegang bajunya, dan meletakkannya di pipinya.

Darah merah menodai separuh wajahnya, tetapi Tuan Long sama sekali tidak menyukainya.

Dia menekuk alisnya, seperti yang diharapkan Mu Wanwan berkali-kali, dengan lembut menyandarkan pipinya, dan menyentuh ujung jarinya dengan bibirnya.

Tampaknya mengatakan.

itu benar.

Mu Wanwan mencoba membuka matanya yang setengah tertutup, rasa sakit membuatnya hampir tidak bisa berkata-kata.

Tuan Long memeluknya dan dengan ringan mendarat di tanah. Dia dengan lembut menyeka darah di dahi Mu Wan. Ketika dia melihat lukanya, rasa bersalah dan kemarahan yang merasukinya dengan cepat merobek jantungnya yang berdetak kembali. Retak.

Bibir tipis itu tiba-tiba muncul, dan matanya memancarkan lengkungan yang mengerikan.

Setelah kurang dari tiga hari dari dunia luar, istrinya dilukai oleh kelompok pengejar dan penggigit anjing ini. Jika dia kembali nanti, bukankah dia akan kehilangan dia sepenuhnya?

Dengan sentuhan ringan di tangannya, Tuan Long menundukkan kepalanya untuk melihatnya berpegangan pada tubuh yang akan runtuh, dan mencoba yang terbaik untuk mengatakan, "Moe ... Moe ..."

"Berikan padaku," kata Tuan Long, memegang lengan kanannya yang menghilang.

Mu Wanwan hanya merasakan semburan kehangatan dari lengan kanannya, dan mati lemas yang membuatnya hampir tak tertahankan juga sangat lega, dan rasa sakitnya hilang sepenuhnya, hanya menyisakan sedikit rasa lelah, tetapi tubuhnya berada di ambang kematian. pingsan, dan untuk sementara dia tidak dapat berbicara.

Dia dipeluk oleh naga tertentu, mengawasinya berdiri dan menekuk bibirnya ke arahnya Batu-batu hujan yang akan jatuh, dan guntur yang menderu di telinganya sepertinya dibungkam, hanya menyisakan Cahaya mikro keemasan.

Dia sedikit terkejut, dan cahaya jatuh ke matanya.

Kesadaran spiritual Tuan Long sedikit terombang-ambing, dan proyeksi besar dunia turun. Batu-batu dan tanah yang akan runtuh segera berhenti, dan bahkan yang stagnan, dan Aoqin, yang akan memberikan pukulan fatal pada bola rambut yang terbakar. Dengan Wu Yao, yang menyaksikan kegembiraan dengan lengannya.

apa yang terjadi?

Qinglong memiliki mulut besar dan gigi tajam terbuka. Kumis naga yang berkibar tertiup angin juga berhenti di udara. Tiba-tiba, tubuhnya tidak bisa bergerak, dan Ao Qin dipenuhi ketakutan dari lubuk hatinya.

Mata besar seperti lonceng tembaga bergerak sedikit, dan kesadaran ilahi yang tidak dapat dipulihkan yang telah dilepaskan di luar ditekan ke tanah oleh proyeksi dunia besar Tuan Long, dan ada semburan rasa sakit kesemutan dari lautan pengetahuan, dan Ao Qin melihatnya dengan ngeri, seekor naga yang seharusnya mati.

Dia memegang Mu Wanwan, yang diperkirakan akan dihancurkan sampai mati, di lengannya, dan seluruh tubuhnya tidak ternoda debu kecuali darah di wajahnya.

Prajurit ras Naga dan Penyihir yang berjuang untuk membunuh Jiu Qing juga sama sekali tidak bisa bergerak menghadapi kekuatan yang hampir tak tertahankan.

apa yang terjadi?

Sekarang ketakutan sederhana di dalam hatinya terwujud sepenuhnya, naga itu tidak mati, bagaimana ini mungkin!

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang