Selama beberapa waktu setelah memiliki anak naga kecil, satu orang, satu naga, dan satu Tweet berada dalam keadaan tegang.
Tuan Long bahkan mendorong semuanya. Kecuali untuk waktu berburu yang diperlukan, semua waktu yang tersisa dihabiskan di rumah bersama Mu Wanwan untuk mengambil anaknya!
Awal musim gugur masih agak panas dan kering Bagi Mu Wanwan, yang sudah menjadi pembangkit tenaga listrik Tingkat 5, dan Tuan Long, yang telah menembus ke Tingkat 7, suhu ini bukanlah apa-apa.
Bahkan, bagi putri kecil Tiantian, yang memiliki kekuatan tahap akhir tingkat kedua tepat setelah lahir, dan anak naga kecil Jiaojiao, yang sedikit lebih lemah dari saudara perempuannya, itu bukan apa-apa.
Sebaliknya, kakak laki-laki Mengmeng ini, tidak hanya telah tumbuh selama bertahun-tahun, tetapi hanya sedikit lebih tinggi dari lutut Mu Wanwan, kekuatannya juga meningkat sangat lambat setelah Nirvana, dan belum menembus urutan kedua, dan ada banyak rambut.Suhu ini untuknya, Ini agak panas.
Untuk angsa besar, Tuan Long yang penuh perhatian mengatur penghalang untuk kamar anak-anaknya dan menyesuaikan ruangan dengan suhu yang sangat nyaman.
Tiantian, yang telah lahir selama lebih dari dua bulan, mengenakan rok lembut yang dikirim oleh Jiuqin, duduk di atas selimut dan dengan penuh kasih menggosok bulu kakak laki-lakinya.
Angsa kecil yang lain panjangnya hanya lebih dari satu meter dan tidak dapat ditransformasikan, dan sangat menyukai leher kakaknya...
"Menciak..."
Karena mereka dicintai oleh adik-adik mereka, selama periode waktu ini, mereka berbalik dalam keadaan gendut, menunjukkan kelucuan dan susah payah mereka, belum lagi kedua anak naga kecil itu tampak kecil, tetapi mereka cukup berat.
Terutama Tiantian, yang jelas berbentuk setengah naga, tetapi lebih berat dari adik laki-laki dan kakak laki-laki. Tidak apa-apa ketika cangkangnya baru saja pecah. Selama periode ini, saya tidak tahu apa yang telah diberikan Tuan Long padanya. lebih berat dan lebih berat. Hampir tinggi, tapi lebih berat dari kakak laki-laki dan adik laki-laki.
Tiantian memiliki mata emas besar, bulu matanya melengkung dan melengkung, dan dia terlihat seperti Mu Wanwan, dua tanduk naga kecil di kepalanya, sepasang telinga mewah yang lembut, dan dia masih menyeret rambut panjang murni di belakangnya. dengan cepat, dan itu sudah jauh lebih tinggi dari kakak tertua, dan beberapa gigi tumbuh.
Dia tidak seperti Mengmeng, yang dapat berbicara setelah waktu yang lama, dan sekarang dia dapat mengucapkan beberapa kalimat terputus-putus.
Ketika malaikat kecil berbicara pada hari pertama, Mu Wanwan hampir tidak dapat menahannya, Tiantian mencengkeram lengan bajunya, dan matanya yang besar menatap Tuan Long, yang diam-diam berdiri di samping, dan dia menjadi merah muda dan lembut Mulut kecil.
Mu Wanwan merasa sedikit masam di hatinya sesaat ketika dia curiga dia akan berbicara, mungkinkah kalimat pertama Tiantian disebut ayah?
Mata phoenix Tuan Long berkedip, dan telinganya yang penuh harap bergetar, dan Mu Wanwan melihatnya mengepalkan tinjunya karena malu.
Akibatnya, Tiantian memandang Ayah, lalu mengulurkan tangan kecilnya yang lembut dan menunjuk ke bola rambut putih besar yang duduk di samping, "Kakak, kakak!"
Mu Wanwan, yang agak seperti lemon, berkata: "..."
Tuan Long, menggelengkan telinganya dengan penuh semangat dan dengan cepat menutup telinganya: "..."
Tiba-tiba rambut cue tweeted: "?"
Jiaojiao, yang kecanduan berguling-guling di tanah: "Oh!"
Tuan Long langsung sedih, tetapi dia tidak memberi tahu putrinya, dia hanya menunggu sampai anak-anaknya tertidur di malam hari, dan meletakkan kepalanya di leher Muwan, dan bertanya apakah Tiantian tidak menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...