Mengyu panjang!
Nama itu benar-benar meragukan.
Dan bukankah Tuan Long dipanggil Ao Qi? Bagaimana menurutmu dia dipanggil Long?
Mu Wanwan berpikir sejenak ...
Setelah menjadi sedikit lebih tua, saya belajar bahwa "meninggalkan" bukanlah kata yang baik.
Atau mungkin, pada malam ketika dia dengan bangga menamai dirinya sendiri, dia mengumpulkan keberanian untuk meneriakkan namanya dengan para Orc itu, tetapi diejek.
Karena itu, bahkan ketika dia menjadi pemimpin klan naga, dia tidak pernah berpikir untuk memberi dirinya nama lain, dan bahkan tidak ada yang akan menanyakannya.
Di mata rakyat, dia adalah penguasa dan pemimpin! Di mata para abdi dalem, dia adalah seorang tiran yang kuat! Di mata orang-orang yang membencinya, dia adalah naga yatim piatu yang darahnya tercela dan tidak bisa dikalahkan.
Adapun namanya, mengapa itu penting?
"Ketika Mengmeng keluar, kita akan memberitahunya bersama."
Naga itu berbicara kepadanya dengan lembut, meskipun sudah lama sejak masa remajanya, semua sikap dingin dan arogansi yang terselubung di depannya meleleh, seperti mengupas kertas timah yang dibungkus dengan permen hangat, mengungkapkan yang paling dalam. .
Naganya semakin mirip Tuan Xiaolong.
Setelah "bangun" terlalu lama, Mu Wanwan sedikit mengantuk, dan kesadarannya berangsur-angsur jatuh ke dalam kegelapan.
Setelah dia tertidur, Tuan Long tidak terus berbicara, dan ibu jarinya melewati tempat dia baru saja berciuman, dan menempelkannya ke bibirnya yang sedikit mengerucut, dan cahaya terang berkedip di matanya ...
Begitu dia memasuki pintu, dia memperhatikan bahwa ada gelombang fluktuasi kuncup roh kayu yang belum bereaksi sebelumnya, dan mungkin sang istri yang sadar.
Tapi dia masih sedikit tidak tahu malu ... dan menciumnya diam-diam pura-pura tidak tahu ...
Perasaan mencuri ciuman sedikit berbeda dari ciuman sungguhan...
Tuan Long berkedip sedikit tak tertahankan. Akan baik-baik saja jika Nyonya Bangun, dia sangat merindukannya.
...
Di pagi hari ketujuh kelahiran kembali Mu Wanwan, Tuan Long sangat gugup ...
Menurut Bibi Hua, setelah tujuh hari, Mu Wanwan akan berhasil bereinkarnasi.
Dalam beberapa hari terakhir, dia tidak berani meninggalkannya terlalu lama, jadi dia baru saja mendapatkan beberapa hal yang kaya energi spiritual di dekat jurang, dan efeknya juga sangat baik.Pada hari ketujuh, kuncup Mu Linghua di mana Mu Wanwan terletak hampir dua meter tingginya. , Penampilannya hampir sepenuhnya putih, kelopaknya berlapis-lapis, sepertinya bisa terbuka kapan saja.
Jiu Qing dan yang lainnya juga menantikannya untuk waktu yang lama, tetapi seekor naga sombong tertentu tidak mengizinkan orang lain memasuki kamarnya dan istrinya!
Karena itu, semua orang hanya bisa menunggu di bawah.
Segera, sudah waktunya untuk bereinkarnasi, dan Tuan Long melihat dengan penuh harap ke tengah ruangan, sudah tidak dapat menggunakan kuncup besar yang dibungkus dengan brokat.
Kelopak terluar mulai menggelinding sedikit.
Mu Wanwan juga terjaga, dia bisa merasakan pemandangan naga tertentu yang agak panas di luar, menyentuh kedua telapak tangannya yang ramping dan kosong, tiba-tiba memikirkan sesuatu, dan dengan canggung menyentuh lapisan dalam kuncup.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...