38

492 71 0
                                    

Ada suara lembut di telinganya, dan ginseng di mulutnya terasa pahit.

Perasaan ilahi Tuan Long melewati kegelapan mata Mu Wanwan yang tidak mencolok tetapi tidak mencolok. Dia melihat penampilannya yang khawatir, dan akhirnya berhenti padanya karena dia telah memelihara Lingzhi untuk menjaga dirinya sendiri, lebih dari ketika dia pertama kali melihatnya. dari jari-jari tipis kapalan, hati tampaknya telah berulang kali digoreng ...

Bagaimana dia bisa begitu egois, hanya berpikir tentang tidak ingin kehilangan perhatiannya.

Dia telah bekerja sangat keras, dan dia telah menyimpan batu roh ini sedikit demi sedikit.

Lagipula, naga di luar hanyalah lelucon. Jika dia tidak segera sembuh, bagaimana jika mereka membunuhnya saat mereka merasa bosan?

Dengan pemikiran seperti itu di benaknya, Tuan Long tampak jelek, dan dia akan menjadi gila oleh pikiran itu sejenak.

Dia tidak akan pernah membiarkan ini terjadi.

Buku-buku jarinya memutih, dan Tuan Long menekan rasa takut di hatinya, dan hatinya menjadi semakin gelisah.

"Sakit?" Mu Wanwan melihat wajahnya menjadi lebih jelek, merendam handuk dan menyeka keringat dari dahinya, menyentuh telinganya yang berbulu dengan sedikit kasihan, berpikir sejenak, dan mengambil satu lagi buah belimbing wuluh, meremasnya di tangannya, dan tersenyum, "Tuan Long, jangan takut, ketika saya bekerja keras, saya pasti akan mendapatkan lebih banyak batu roh saat saya pergi keluar."

"Pada saat itu, kamu tidak akan terlalu kesakitan." Mu Wanwan menjabat tangannya sedikit, "Meskipun aku sangat malu, tapi aku meminta Paman Zong untuk melihat apakah aku bisa mendapatkan benih rumput Jinjiang dan Ningxue Dan. Ini sangat bagus untuk balapan monster."

Mu Wanwan menarik napas dalam-dalam dan melihat bahwa wajahnya menjadi semakin terdistorsi, dan dia benar-benar sedikit bingung. Dia benar-benar disiksa sampai mati oleh naga ini ...

Awalnya, saya hanya berpikir untuk merawatnya, dan melepaskannya saat dia sembuh.

Tapi dia telah sendirian selama dua kehidupan, dan sekarang ada seseorang yang mengandalkannya dengan sepenuh hati, melihatnya sangat kesakitan setiap saat, dia secara bertahap tidak bisa melepaskannya.

Kata-katanya, setiap kalimat, seperti pisau lembut, menyebabkan Tuan Long sangat menyakitkan.

Saya tidak tahu berapa lama dia berjuang sebelum dia keluar dari lingkaran menyakiti diri sendiri, matanya sakit.

Pada saat ini, dia tidak bisa lagi disengaja.

Jika dia tahu apa yang tidak ingin dia ingat dan membencinya, dia tidak perlu mengeluh.

Karena dia seperti ini, dia cacat, dan masa lalunya seperti itu.

Dia sangat menderita karena menikahinya.

Jika, jika dia membencinya.

Tunggu sampai dia bangun.

Tunggu sampai dia bangun.

Pastikan untuk mengikatnya, menguncinya, biarkan dia mencuci dan memasak untuknya, mencegahnya pergi keluar, jangan membeli apa pun untuknya, jadilah naga sampah, kawin dengannya dengan prototipe yang tidak disukainya, dan biarkan dia melahirkannya Seratus telur, menyiksanya siang dan malam, dan membuatnya menyesal bahwa dia tidak menyukai dirinya sendiri sejak awal.

Telapak tangan Tuan Long berkeringat, memalukan dan menyakitkan, kejam dan sombong.

Sekarang, dia hanya bisa menyembuhkan lukanya dan mencoba memperbaiki pronucleus keempat dan kelima sekaligus, sehingga dia juga memiliki kemampuan tertentu untuk melindungi dirinya sendiri.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang