29

553 82 0
                                    

Kesadaran spiritual Tuan Long telah melayang di sekitar Mu Wanwan, melihat pipinya semakin pucat, hatinya semakin cemas, dan dia bahkan ingin menarik orang ke dalam pelukannya dengan putus asa.

Namun, dia takut dengan reaksinya setelah bangun tidur.

Jika dia tidak pernah terkena cahaya, dan tidak pernah dirawat dengan ketekunan seperti itu, mungkin dia tidak peduli bagaimana perasaannya. Tapi dia sudah merasakan rasa kemudahan, dia takut mengungkapkan fakta bahwa dia sudah bangun.

Karena dia khawatir dia akan takut padanya dan akan menganggapnya menjijikkan.

Prototipenya sangat jelek. Dia awalnya memiliki satu cakar jelek lebih dari naga normal. Kudengar ras manusia tidak menyukai prototipe naga jelek, dan sekarang dia cacat lagi, dan reputasinya di luar masih sangat buruk...

Dia merasa bahwa dia tidak akan menerimanya.

Hanya saja dia tidak bisa membodohi dirinya sendiri.

Tuan Long memegang tangannya dan menjabat telapak tangannya, hatinya membengkak dan wajahnya yang tampan terasa panas.

Suhu tubuh yang sedikit terik mengikuti telapak tangan yang lebar, berpindah dari telapak tangan yang dia goyangkan dengan Mu Wanwan ke tubuhnya sedikit demi sedikit.

Dia masih ragu-ragu, tetapi suhu tubuhnya seperti lilin hangat di malam yang gelap, membuat Mu Wanwan, yang semuanya tidak nyaman, secara naluriah ingin mendekat.

Sangat hangat...

Lingkungannya dingin, hanya telapak tangannya yang panas.

Mungkin orang memiliki naluri untuk mendekati kehangatan. Meskipun kesadaran Mu Wanwan naik turun, setelah merasa lebih nyaman, dia mencoba yang terbaik untuk menggenggam tangan Tuan Long dengan erat, dan bahkan memanjat dengan tangan yang lain. Datang dan memeluknya lengan.

Begitu hangat, begitu hangat.

Mu Wanwan membuka matanya sedikit pusing, tetapi ada gelap gulita di depannya, dan dia tidak bisa melihat apa-apa.

Dia bahkan berpikir bahwa ketika dia masih kecil, dia dikurung di panti asuhan yang gelap.

Saat itu musim dingin. Ketiga anak yang tinggal bersama diadopsi. Dia adalah satu-satunya anak yang dianggap tidak sehat karena demam terus menerus dan tidak diadopsi.

Dekan biasanya damai, tetapi hari itu, sepertinya dia tiba-tiba bosan dengannya, memutus aliran listrik, dan menguncinya di kamar.

Itu sama pada waktu itu, kepalanya sangat panas, tetapi tubuhnya sangat dingin, dan segala sesuatu di sekitarnya sedingin es, dia meringkuk di sudut dengan putus asa, tetapi masih tidak bisa merasakan kehangatan.

Tapi kali ini berbeda.

Ada apa, hangat.

"Dingin ... aku sangat dingin ..."

Mu Wanwan rela melepaskan lengan Tuan Long, dan bahkan menggenggamnya lebih erat, seolah-olah seseorang yang jatuh ke air sedang memegang kayu apung.

Tuan Long hanya merasa tubuhnya yang lembut mencuat, dengan napas yang lembap, tetapi itu tidak membuatnya merasa jijik sama sekali.

Ini adalah pertama kalinya dia melihat wanita yang begitu rapuh, dan bahkan suaranya tidak memiliki kepercayaan diri dan kegigihan dalam hidup yang biasanya dia miliki dalam hidup, dan hanya penuh ketidakberdayaan yang tersisa.

Kali ini, meskipun dia bergidik dan darahnya mengalir kembali dari kontak kulit di antara keduanya, dia masih mempertahankan kewarasannya.

Dia, dia benar-benar bisa menariknya ke dalam pelukannya?

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang