Mu Wanwan awalnya ingin menyentuhnya, tetapi ketika dia mengulurkan tangannya, jari-jarinya ditutupi dengan kotoran berlendir, yang sangat kontras dengan telinga putih berbulu Tuan Long, dia benar-benar malu untuk menyentuhnya.
Menahan pikiran untuk menggosok naga, Mu Wanwan merasa gatal, tetapi masih menarik tangannya dengan marah.
Begitu dia tenang, bau di ruangan itu menjadi tak tertahankan.
Mu Wanwan bangkit, hanya merasa bahwa kotoran yang terbentuk di tubuhnya kusut bersama dengan gerakannya, dan dia dengan cepat turun dari tempat tidur karena dia tidak tahan.
Dia berdiri di tanah, pertama-tama memindahkan selimutnya yang tidak bernoda, dan kemudian membuka tempat tidur Tuan Long...
Begitu dia membukanya, bau yang tak terkatakan keluar, meskipun tubuhnya sudah sangat kotor, Mu Wanwan hampir mati lemas oleh baunya.
Setelah dia batuk beberapa kali dan menghela nafas, dia bisa melihat selimut dan kasurnya berserakan dengan kotoran, dan bahkan Tuan Long memiliki beberapa noda di tubuhnya.
Mu Wanwan sedikit malu, dan dengan cepat mengambil selimut kotor, membuka jendela untuk mengeluarkan angin, dan bergegas mengambil pakaian bersih dan berlari untuk merebus air untuk mandi.
Air mendidih, dan Mu Wanwan baru saja masuk ke air dan menggosok lengannya, Ember air yang awalnya jernih segera berubah menjadi setengah hitam, dan kotoran seperti kulit mati terus-menerus terhapus dari kulit.
Setelah dia mencucinya lagi, seluruh ember air menjadi hitam, Mu Wanwan melihat ember air dan sedikit diam ...
Dia bahkan tidak tahu bahwa dia memiliki begitu banyak hal kotor di tubuhnya, yang digunakan untuk mandi dan mencuci rambutnya.
Setelah menyentuh pipinya yang menjadi licin karena efek psikologis, Mu Wanwan menyapu seember air bersih lagi dan menggosok dirinya bersih dari dalam ke luar.
Mu Wanwan mencoba mencuci pakaian cabul yang dia kenakan di dalamnya, tetapi setelah menggosok untuk waktu yang lama, dia tidak menggosok lengan bajunya dengan bersih, jadi dia menyerah. Untungnya, dia membeli lebih banyak pakaian di pasar untuk penggunaan cadangan. Jika tidak, dia menyerah, aku khawatir dia tidak akan punya pakaian untuk dipakai.
Lagi pula, mereka sangat miskin, jadi dia hanya mencuci dua set pakaian keputihan.
Setelah mandi, Mu Wanwan memasak bubur Lingmi, mungkin karena darah Tuan Long sangat berguna, dia merasa sangat lapar dari tadi, jadi setelah memikirkannya, dia memutuskan untuk makan Lingmi sendiri.
Omong-omong, ada telur dan daging yang saya beli sebelumnya, saya tidak tahu apakah itu rusak.
Mu Wanwan melirik ke langit di luar. Cuaca hari ini bagus, tetapi matahari masih redup. Diperkirakan sekitar jam satu siang. Dia berencana mengganti selimut dan kasur terlebih dahulu, lalu memberi Tuan Panjang scrub sederhana.
Kemudian bubur harus dimasak, memasak hidangan, memberi makan Tuan Long buah-buahan, mencuci pakaian dan selimut, dan menanam buah untuk menghasilkan uang. Lagi pula, dia tidak tahu sudah berapa lama dia sakit kali ini, dan roh batu di rumah tidak tahu apakah dia telah menyerapnya. Setelah itu, dia belum memeriksanya. Jika batu roh tidak cukup, ekor Tuan Long busuk lagi, maka itu akan merepotkan ...
Mu Wanwan menghela nafas, merasa dalam bahwa dia benar-benar tidak bisa sakit, dan sulit untuk menghidupi keluarganya.
Dia mengambil seember air panas kembali ke kamar, dan bau di kamar sudah hilang, tetapi masih baunya agak tidak enak.
Mu Wanwan berjalan ke tempat tidur dan berbisik, "Tuan Long, maafkan aku, aku membuatmu kotor. Aku akan menyekanya untukmu dulu. Mungkin agak dingin."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...