60

430 58 0
                                    

Dalam alkimia dan pengujian hati-hati Mr Long, waktu berlalu dengan cepat, dan dalam sekejap mata datang hari ketika dia bisa keluar.

Dalam beberapa hari terakhir, Mu Wanwan bangun sangat pagi dan tidur sangat larut setiap hari, untuk bergegas dan memperbaiki beberapa pil.

Ini terutama didasarkan pada pemurnian Hui Ling Pill, dia dapat memperbaiki empat atau lima tungku sehari, dan ada sekitar sepuluh pil dalam satu tungku. Tapi dia tidak berhasil memproduksi pil setiap saat. Terkadang seluruh tungku pemurnian pil gagal karena beberapa kesalahan kontrol yang halus. Jadi sekarang penghasilan harian sekitar tiga batu roh kelas menengah.

Bahkan jika itu harus dibagi dengan Paman Zong, itu akan menjadi kaya!

Adapun bahannya, dia membuang bagian-bagian yang tidak bisa dimurnikan, tetapi mengandung kotoran tetapi bisa menghilangkan 80% rimpang Huilingguo dan rimpang bunga pengerukan, dia masih menggunakannya. Salah satunya adalah pil yang dia tidak ingin saring terlalu unik, dan yang lainnya adalah jika hanya bagian terpenting dengan kotoran langka yang digunakan, maka bahannya terlalu kecil, bahkan jika dia membudidayakan banyak bibit selama pencerahannya. , Diperkirakan tidak dapat menampung beberapa tungku pil.

Dia juga mencoba memperbaiki Ningxue Pill, yang jauh lebih sulit daripada Lingling Pill. Setelah dua kegagalan lagi, dia meninggalkan semua bagian pengotor dan kehabisan semua Ningxue, dan akhirnya berhasil sore ini. Lima Ningxue Pill diproduksi dengan pemurnian .

Ketika Ningxue Dan memadatkan Dan, mata kecil yang lucu itu hampir menempel padanya.

Mu Wanwan juga sangat senang. Situasi pil kondensasi Ningxue Pill sangat berbeda dari Hui Ling Pill. Seiring dengan aroma bunga yang kaya, lima pil putih bundar ditangguhkan di atas tungku pil, dan seluruh tubuh bersinar putih terang.

Mu Wanwan dengan cepat mengambil obat itu kembali ke dalam botol giok dan menyegelnya ...

Dia tidak memiliki pengalaman di awal dan tidak tahu bahwa pil akan kehilangan banyak kekuatannya ketika terkena udara, jadi alkemis yang berpengalaman umumnya akan mengumpulkan pil pada saat pil dipadatkan menjadi pil.

"Tweet!" Mengmeng menghirup aroma harum di udara, menyandarkan kepalanya dan dengan putus asa menggosok botol giok di tangan Muwanwan, mencoba mendapatkan pil pemulihan semangat dengan menjual kelucuannya.

"Haha, gatal." Mu Wanwan menepuk kepala kecilnya, tetapi tidak terus memanjakan Mengmeng.

Pil Hui Ling dimakan segera setelah dimakan, pil Ningxue sekarang menjadi hal yang sangat penting, dan mungkin tidak tersedia di luar. Sangat penting bagi Paman Zong dan Tuan Long.

Dari lima pil ini, dia akan memberikan dua untuk Paman Zong, dan sisanya untuk Tuan Long.

Paman Zong terlalu banyak membantu mereka.Tanpa Paman Zong dan Bibi Yun, apalagi mendapatkan batu roh, mengolah roh, menanam alkimia, dan memelihara naga, aku khawatir dia sudah makan sayuran sekam sejak lama.

Sekarang dia akhirnya memiliki kekuatan, tetapi dia tidak bisa tidak berterima kasih.

Mengmeng adalah twee yang masuk akal, dan tidak ada hubungannya. Itu hanya tweet dua kali dalam kekecewaan, lalu berkedip, mengubah target, tweet seperti madu di mulutnya, dan menginginkan respons bebas pengotor. Ini obat mujarab.

Mu Wanwan meremas sayap kecilnya, bersiap untuk memberinya makan di malam hari.

Sebagian besar Buah Huiling, Bunga Lonceng, dan Bunga Pengerukan itu diubah menjadi Pil Huiling yang mengandung beberapa kotoran, dan beberapa disuling menjadi Pil Huiling oranye-kuning dan tidak bulat.

Selain yang sebelumnya, dia sekarang memiliki seratus dua puluh tiga pil pengembalian roh biasa, dua puluh lima pil pengembalian roh tanpa kotoran, dan lima pil kondensasi salju.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang