Mu Wanwan merasa bahwa berbaring di kursi pasti akan membuat tidurnya tidak dapat diandalkan, tetapi dia terlalu lelah, dan hampir rileks, dia jatuh ke dalam mimpi yang gelap dan manis, dan tentu saja dia tidak menyadarinya. Setelah dia tertidur sepenuhnya, Awalnya , Tuan Long, yang benar-benar menutup matanya dan tidak bergerak, bulu matanya sedikit bergetar.
Sejak pertempuran itu, pronucleus di tubuhnya pecah, dan Tuan Long telah dimanjakan dengan rasa sakit yang tak terbatas. Sembilan puluh sembilan persen dari kesadaran ilahinya digunakan untuk menekan energi di tubuhnya, dan sisa sedikit memungkinkannya untuk mendapatkan kembali kesadarannya. sepuluh menit setiap hari.
Ketika saya bangun hari ini, saya merasa berbeda dari biasanya.
Rasa sakit saat menempelkan ekor tetap sama, tapi itu jelas tidak lengket seperti dia tenggelam dalam noda darah.Bantal yang lebih lembut di bawah tubuhnya membuatnya merasa kurang nyaman.
Hari ini, apakah masih ada yang merawatnya?
Tiran itu mengejek di dalam hatinya, dan semua orang di sekitarnya telah berubah sejak hari dia dikalahkan.
Teman yang awalnya berpikir itu layak dipercaya, setengah bulan setelah dia terluka, mengambil token yang dia tinggalkan, dan dengan penuh semangat mengambil alih hampir semua hak di tangannya.
Demi wajah, saya secara acak menemukan orang berbakat rendah dari wilayah itu untuk menjadikannya seorang wanita Chongxi ...
Dia tahu seperti apa dia sekarang ...
Tanduk naga yang indah dan berkilau itu dipotong oleh pemimpin klan monster, ekornya yang perkasa terkorosi oleh klan penyihir, tubuhnya busuk, dan wajahnya yang dulu tampan semuanya dikutuk oleh monster jurang. naga limbah.
Jadi ketika dia datang ke gereja hari itu, dia jarang sadar, dan ketika dia mendengar tangisan kengerian dan ketakutan dari istri muda Chongxi, dia tidak memiliki emosi yang tidak terduga.
Bahkan hati yang lembab dan suram tidak berfluktuasi. Dalam beberapa hari berikutnya, dia kadang-kadang akan sadar kembali ketika orang itu bangun. Telinganya penuh dengan tangisan dan kutukan tangisannya. Dia hanya merasa sangat bosan. Dia meninggal.
Tapi hari ini, kenapa rasanya berbeda.
Tiran itu tidak tahu apa yang dia rasakan di dalam hatinya, menahan rasa sakit dan mengeluarkan sinar kesadaran, menyapu ruangan, dan akhirnya menemukan target di kursi.
Ternyata orang yang bergegas masuk, dan sentuhan di hatinya baru saja naik dan langsung hancur.
Dia menarik kembali kesadarannya dan mengejek dalam hatinya, dia pasti dipaksa? Dalam beberapa hari terakhir, dia tidak melupakan pelecehannya terhadapnya. Ao Qin adalah orang yang menyelamatkan muka. Sungguh ironis bahwa dia merasa sedikit senang karena seseorang merawatnya.
Wajah tiran itu pucat. Dari lahir hingga sekarang, dia belum pernah bertemu siapa pun yang memperlakukannya dengan tulus. Kenapa dia terluka dan kehilangan segalanya, tetapi membayangkan bahwa seseorang rela tidak menyukainya dan memperlakukannya dengan baik?
Awas...
Dia dipaksa, dan dalam waktu paling lama tiga hari, dia akan tidak menyukainya, dan tidak menyukainya karena nanahnya yang berulang dan ekornya yang busuk...
Apa yang dia harapkan?
Sebelum dia kehilangan kesadaran, Tuan Long berpikir dengan sinis.
…
Mu Wanwan tidak tahu apa-apa tentang apa yang dipindai oleh seseorang dengan tatapan tadi malam.
Dini hari berikutnya, dia dibangunkan oleh Bai Shuiyao dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...