“Mengganti pil obat?” Chi Yan hampir bertanya-tanya apakah dia salah dengar.
Mau tak mau dia bertanya lagi, melihat Mu Wanwan mengangguk tegas, "Ya, tidak apa-apa?"
Chi Yan menopang dagunya, rambut merah panjangnya tergantung di telinganya, dan matanya dengan hati-hati menatap Mu Wanwan di depannya, sebelum tertawa kecil, "Apakah kamu serius? Apakah kamu benar-benar tidak pergi bersamaku?" Setelah beberapa saat, naga dan penyihir akan tiba, tapi sudah terlambat."
Mu Wanwan menatapnya dengan bingung, "Yah, aku tidak akan pergi."
Chi Yan menyisir rambutnya, nadanya sangat tidak berdaya, "Oke, ikut aku."
Mu Wanwan berdiri, Mengmeng mengepakkan sayapnya di belakangnya, menggerakkan tubuhnya yang gemuk, dan mengikuti mereka di belakang.
Meskipun Paviliun Xianqing Yifa terlihat sangat baru dan besar dibandingkan dengan bangunan lain di kota, interiornya jauh lebih kecil daripada yang pernah dilihat Mu Wanwan sebelumnya. Chi Yan membawanya ke tempat dia menyimpan barang-barangnya dan mendorong kompartemen tersembunyi itu menjauh. , Melempar beberapa tas Qiankun di depannya.
“Ada banyak biji di dalamnya, tapi ini sangat rumit, kamu bisa tahu sendiri.” Nada suaranya lebih dingin dari sebelumnya, dan setelah melemparkan biji padanya, dia berjalan ke samping dan duduk dengan menyilangkan kaki.
"Terima kasih." Mu Wanwan meliriknya dengan rasa terima kasih, ragu-ragu, dan berkata, "Saya tidak tahu apakah saya bisa merilis berita untuk saya terlebih dahulu, saya akan mulai berlatih alkimia sekarang."
Pak Long pergi ke tempat warisan dan tidak tahu kapan dia akan kembali, dia masih berharap berita itu bisa dirilis lebih awal.
Chi Yan mengangguk, "Oke, saya berjanji, tetapi ketika saya kembali satu jam kemudian, saya harus mendapatkan pil dengan nilai yang sama dengan harta Tier 4."
Satu jam.
Mu Wanwan mengertakkan gigi dan mengangguk, selama dia berkonsentrasi pada alkimia, itu mungkin.
Chi Yan menatap wajah Mu Wanwan yang masih pucat. Bahkan, dia menyesalinya setelah mengatakannya. Melihat bahwa dia mengeluarkan tungku pil dari peringkat rata-rata, dia memeluk Dafei Chuo di sisinya, dan mengangkat alisnya. Apa yang kamu rencanakan? melakukan?"
Mu Wanwan menatapnya, "Biarkan Mengmeng memberiku beberapa pil api."
"Choo-Choo-Cho!"
Chi Yan: "..."
"Apa itu?" Kapan payudara bisa menyemburkan api? Apakah itu tit yang bakatnya adalah api?
"Lakukan apa pun yang kamu mau." Dia menatap mata hitam Mengmeng selama dua detik sebelum berbalik dan pergi ...
Dia perlu menyampaikan berita bahwa Mu Wanwan belum siap untuk pergi ke Tuan dan tentara monster dan kuda yang pergi.
...
Pintunya ditutup, dan Mu Wanwan melemparkan tungku pil ke Mengmeng, yang semakin pintar, dan memintanya untuk membantu mengisi kembali api pil. Dia membuka tas acak Semesta dan mengeluarkan biji di dalamnya.
Tidak banyak jenis pil yang biasanya dia saring, kebanyakan dari mereka adalah pil yang perlu digunakan oleh satu naga pada satu waktu, ditambah tidak banyak resep pil yang ada, jadi dia hanya mencoba untuk memperbaiki beberapa tingkat rendah. pil dan pil fungsional Saya tidak begitu akrab dengan banyak Lingzhi.
Jenis benih yang dibawa Chi Yan kali ini sangat kaya.Selain yang biasa terlihat di wilayah Klan Naga, ada juga beberapa benih dari laut, dan bahkan beberapa tanaman dari Alam Iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...