Bibi Yun mengangguk, Meskipun dia ingin melihat Mu Wanwan dengan cepat, dan ingin menjadi lebih kuat dan membantu, tetapi sekarang kutukannya baru saja dihapus, dan bakatnya kurang dari setengah dari apa dia dulu, dan kekuatannya baru saja kembali. ke Tier 1, dan dia tidak terburu-buru.
Dia ingin bertanya lebih banyak, tetapi dia mendengar panggilan rubah kecil datang dari luar ruang rahasia, itu adalah rubah detektif dari keluarga rubah berekor sembilan.
Semua orang saling memandang, Jiu Qing membuka celah kecil penghalang, dan rubah kecil seukuran saku dengan telapak tangan besar segera masuk, berubah menjadi bentuk manusia ...
"Putri, aliansi kehidupan khusus telah mengirimkan informasi terbaru."
Jiu Qing menerima informasi itu, dengan cepat memindainya, dan mencibir.
Paman Chen dan yang lainnya juga tampak rumit. Jiu Qing menekan bibirnya yang kemerahan dengan jari-jarinya yang putih. Tidak ada kebencian dan urgensi tersembunyi di matanya. "Suku tikus pemakan matahari benar-benar picik, dan suku kerajaan adalah sama, saya tidak tahu itu. Bukannya saya telah merasakan manisnya dari transaksi sebelumnya dengan Ao Qin, tapi sekarang saya malu dan menjilat Ao Qin, yang telah benar-benar kehilangan wajah Klan Yao."
“Raja Iblis sebelumnya benar-benar buta, mendukung ras yang lebih rendah dari babi dan anjing.” Setelah Jiu Qing selesai berbicara, dia merasa bahwa dia tidak berhak mengatakan bahwa orang buta, bagaimanapun juga, dia juga buta.
Dia tidak membunuh Ao Xue, tapi dia mengunci naga di artefak dan membawanya ke sisinya hanya untuk menunda waktu. Lagi pula, jika dia mati, akan ada naga di Aula Leluhur Qinglong. Baiklah.
Paman Chen berpikir sejenak dan dengan tenang menganalisis, "Sebenarnya, perilaku Ras Tikus Pemakan Matahari tidak mengejutkan. Ras Monster belum dilahirkan dengan phoenix untuk waktu yang lama, dan sumber dayanya semakin buruk. dalam beberapa ribu tahun terakhir Saat ini, jika Klan Naga dapat didukung, setelah rencana pengepungan dan penindasan berhasil, bagaimana mereka bisa mendapatkan bagian dari kue, setidaknya mereka dapat mengalokasikan beberapa sumber daya ke Pemakan Matahari Klan Tikus."
"Selain itu, pengurangan pasukan Tikus Pemakan Matahari juga merupakan hal yang baik bagi kita, jadi rencana kita akhirnya akan tertunda selama setengah hari, dan itu akan dilakukan pada pagi hari lusa. Paman Chen memesan meja, "Hanya saja Wanwan dan suaminya lebih sulit."
Yaozu mengirim pasukan untuk bergabung dalam pencarian, dan Mu Wanwan dan yang lainnya bisa melakukan lebih sedikit.
“Lalu apa yang mereka lakukan? Kita seharusnya tidak membiarkan Wanwan dan Nalong pergi.” Paman Zong, yang tidak mengatakan apa-apa, tidak bisa menahan diri lagi, “Aku telah menderita.”
Jiu Qing juga menekan dahinya, sedikit tertekan.
Mungkin air mata naga yang menyentuhnya saat itu, atau tekad Mu Wanwan untuk pergi membuatnya memikirkan dirinya yang dulu, jadi dia meminta Tuan Long untuk membawa Mu Wanwan pergi.
Dia bahkan tidak punya waktu untuk meninggalkan perintah transmisi, tetapi semakin sedikit orang yang tahu di mana mereka berada, semakin baik, sehingga jika mereka gagal, pencarian jiwa tidak akan mengungkapkan jejak keduanya.
…Semua orang khawatir, satu orang dan satu naga, juga telah tiba di kediaman baru mereka.
Itu adalah pulau yang lebih dekat dengan dunia iblis.
Lebih tepatnya, itu adalah pulau yang sangat kecil.
Tuan Long membawanya jauh-jauh dari dasar laut, sepanjang jalan dari dasar laut, sangat gelap, kecuali kadang-kadang beberapa ikan mengkilap melewatinya, dia pada dasarnya tidak melihat apa-apa. Tuan Long sangat cepat, tapi perjalanannya agak lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...