Batu-batu roh yang menumpuk di bagian kecil ruangan berangsur-angsur berubah menjadi kabut, menggali ke dalam tubuh Mu Wanwan sedikit demi sedikit.
Bola padat bundar asli Dan Tianzhong yang mewakili kekuatan Tingkat 3 juga berputar dengan cepat, dan "klik" retak sedikit, dan sedikit kekuatan roh kayu meluap darinya. Saat batu roh dengan cepat dikonsumsi, benihnya juga cepat. Pertumbuhannya menjadi Lingzhi.
Tanaman spiritual yang tampak aneh tumbuh dengan cepat di dalam ruangan, Tuan Long sedikit terkejut melihat tanaman spiritual ungu mekar seperti karang ...
Tanaman spiritual semacam ini sangat langka, dan sangat sulit untuk dibudidayakan, saya tidak menyangka Nyonya bisa mengolahnya dengan mudah.
Ada sedikit kebanggaan di hati saya, dan sedikit rasa rendah diri.
Sementara Tuan Long terus menuangkan batu roh, dia meletakkan penutup kedap suara di atas yang nyaman dan akan menggulung Mengmeng. Sangat penting untuk menerobos dari urutan ketiga ke urutan keempat, dan Anda tidak boleh diganggu.
Tweet terputus, dan dia sedikit tidak senang, tetapi dia melihat naga yang bermandikan tenda hijau bercahaya dan rambut di telinga botaknya meledak. Dia melengkungkan tubuh gemuknya dan melihat sedikit. Pantat pada ayah tua.
Bah, terlalu banyak untuk seorang pria.
Bulu mata Long bergetar, dan dia mengulurkan lengannya untuk menangkap sedikit kekuatan spiritual. Dia tidak menolak titik cahaya yang melompat ke dalam tubuhnya. Itu jelas merupakan jenis kekuatan spiritual yang berbeda, tetapi dia tidak merasakan ketidaknyamanan.
Ujung jari ramping menunjuk pada batu roh, dan Tuan Long dapat dengan jelas merasakan bahwa titik-titik bersinar mengikuti garis meridian dan perlahan menghilang, hanya menyisakan perasaan hangat.
Apakah ini bakatnya?
Kekuatan roh kayu yang bermutasi seharusnya lebih tepat disebut vitalitas, kan?
Ada sentuhan kehangatan di mata Tuan Long. Dia melihat terobosan itu, tetapi dia tidak tahu apa yang masih dia pikirkan. Dia tidak meletakkan Mu Wanwan dari pil dewa padat di tangannya, dan lautan hati dipenuhi.
Di rumah baru mereka, dia tidak khawatir, telinga yang patah dan ekor yang hilang juga muncul.
Dia.
Setiap menit dan setiap detik, aku menyukainya lebih dari sebelumnya.
Jiao Wife Long mulai membuat sensasi lagi, tetapi Presiden Wan fokus pada pengembangan kekuatan keras.
Perasaan terobosan luar biasa Dia merasa seperti dia telah menjadi "magnet" besar, dan kekuatan spiritual di batu roh itu seperti serbuk besi halus, mengumpulkannya sedikit demi sedikit, memberinya semacam ilusi menjadi sangat kuat. .
Tetapi perasaan menyegarkan dari peningkatan kekuatan yang tiba-tiba hanya berlangsung sekitar satu jam, dan Mu Wanwan mulai merasa bahwa kecepatan menyerap kekuatan spiritual telah melambat.
Cadangan kekuatan spiritual di Dantiannya jauh lebih besar, dan dia telah berubah dari inti emas asli menjadi versi kecil dari dirinya sendiri. Pada saat yang sama, kelompok kesadaran ilahi sebelumnya terkunci di lautan kesadaran, dengan munculnya "pria kecil", itu dengan cepat tumbuh dan menjadi lebih kuat, dan sedikit berkah tersebar bersamanya sebagai pusat.
Kali ini cakupannya sedikit lebih lebar, dan kebetulan bisa "melihat" kicauan Lingzhi dan Gu Lulu yang tumbuh liar di sekitarnya, serta bagian kecil dari ekor naga yang bergoyang dari sisi ke sisi.
Tuan Long tampaknya dalam suasana hati yang baik.
Mu Wan menekuk bibirnya, dan Tuan Long, yang memiliki hati nurani yang bersalah dan tidak berani melepaskan pengetahuan spiritualnya, tidak tahu bahwa ketika dia bahagia, kekurangan kecil dari mengibaskan ekornya ini juga ditemukan oleh istrinya, tetapi dia hanya tetap sangat nyaman Di dalam kekuatan spiritual nyonya, timbangan membentang, dan dia tampak santai dan tersesat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...