48

471 64 0
                                    

Mu Wanwan mengangguk, melihat wajah Paman Zong tiba-tiba menjadi serius, tetapi juga sedikit gugup, "Apakah kamu tidak membeli Rumput Jinjiang dan Pil Ningxue?"

Paman Zong menghela nafas dan menyeka wajahnya dengan tangannya, "Ya."

Mu Wanwan sedikit kecewa, tapi tidak apa-apa, "Paman Zong, tidak apa-apa, kita masih bisa mengolah Lingzhi."

Melihat bahwa reaksi pertamanya bukan untuk disalahkan tetapi untuk merasa lega, ekspresi Paman Zong sedikit melunak, "Sebenarnya, menurut pasar masa lalu, saya bisa mendapatkan benih bahkan jika saya tidak dapat membeli rumput Jinjiang."

Dia mengerutkan kening ketika dia berkata, "Tapi kali ini, banyak penjaga naga datang ke pelelangan untuk menaikkan harga satu sama lain, dan batu spiritual yang saya bawa tidak cukup."

Mu Wanwan berkata, "Pengawal Naga?"

Paman Zong berkata, "Itu adalah penjaga suku Naga Emas dan Naga Putih. Kurasa ada beberapa tetua di klan mereka yang menginginkannya."

"Saya tidak begitu jelas." Paman Zong menghela nafas, "Sejak Tuan Aoqin mengambil alih wilayah itu, segala macam hal menjadi semakin mahal."

Hati Mu Wanwan tergerak, "Paman Zong, lalu ... apakah Tuan yang asli ... orang yang baik?"

Paman Zong tertawa sejenak ketika dia mendengarnya, "Saya belum pernah melihatnya sebelumnya, tetapi saya mendengar bahwa mantan raja adalah orang yang sangat kejam."

"Aku tahu sedikit." Yun'er jarang menyela, dan bahkan Paman Zong sedikit terkejut pada saat ini, "Yuner, kamu tahu?"

"Ya." Yun'er tersenyum, "Awalnya aku bukan dari suku Singamu, tidakkah kamu ingat? Ayahku ingin menjadi orc bebas berkeliaran, dan ibuku bersamanya. Aku ingat kita baru saja tiba di utara. Di tanah manusia, kami kebetulan bertemu dengan musim pacaran putri duyung. Kami ingin ikut bersenang-senang, tetapi kami kebetulan melihat Tuhan secara kebetulan."

"Dia membawa banyak orang untuk berdiri di sebelah putri duyung yang cantik ..." Yun'er berhenti, seolah mengenang.

Ketika Mu Wanwan mendengarnya berbicara tentang Putri Duyung, dia tiba-tiba merasa seperti ditikam oleh sesuatu, dan menyesali mengapa dia bertanya kepada Zhalong tentang masa lalu.

"Ya, Jun Shang berdiri di sebelah putri duyung. Awalnya dia berbicara, dan kemudian dia tidak tahu apa yang sedang terjadi, jadi dia melemparkan orang itu ke udara, dan kemudian dia berkelahi dengan putri duyung.

Terbang?

Itu putri duyung, kenapa Tuan Long tidak begitu mengasihani Xiangxiyu? Tidak heran dia masih menjadi naga tua selama bertahun-tahun.

Mu Wanwan tidak tahu bagaimana perasaannya di dalam hatinya, dan dia sangat lega!

Yun'er mengatakan bahwa dia memiliki beberapa ketakutan yang tersisa, "Untungnya, kami berada jauh pada saat itu. Ayah dan yang lainnya bereaksi cukup cepat, jika tidak, mungkin tidak akan ada aku."

Paman Zong menyentuh kepalanya, "Kalau begitu kamu pasti ketakutan."

"Tidak apa-apa, tetapi justru karena kejadian inilah kami secara acak menemukan suku untuk hidup." Yun'er menundukkan matanya, "Aku akan bertemu denganmu."

"Yun'er." Paman Zong meletakkan tangannya di pundaknya, dan keduanya saling memandang dengan penuh kasih sayang.

Mu Wanwan, yang diisi dengan makanan anjing: "..."

Dia tidak malu untuk mengingatkan Zong Shu bahwa mereka berdua masih di sini, melihat bahwa mereka masih dalam hubungan yang baik setelah bertahun-tahun, dan suasana hati mereka santai.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang