Wanita kecilnya duduk bersila di lantai dengan bantal, mengenakan sepotong pakaiannya yang lain, manset putihnya yang muda disingkirkan olehnya, dan beberapa pola kecil dijahit.
Sutra birunya berserakan, dan batu giok hati yang murni hancur menjadi beberapa kelopak, kehilangan warnanya.
Pil kaya yang harum bahwa ujung hidung milik pil tingkat keempat atau lebih tinggi menjadi semakin jelas, dan lautan pengetahuan tampaknya ditenangkan dengan lembut oleh tangan yang tak terlihat, dan kesadaran yang kencang dan lelah juga sedikit tenang.
Tapi Tuan Long mengepalkan tinjunya, setengah menutup alisnya, dan gua yang semula diterangi oleh mutiara malam tampak redup.
Dari tempat dia berdiri, dia bisa melihat sepotong pergelangan tangan seputih teratai, ujung jarinya berdenyut dengan kekuatan spiritual hijau, dan noda darah samar.
Penindasan yang berkepanjangan membuat tubuhnya kewalahan.
Hatinya manis dan astringen, dan Long merasa sedikit masam di matanya.
Dia bukan jenis naga yang menangis, tetapi matanya yang tidak patuh akan selalu perih.
Dia diam seperti bayangan, menatap punggung Mu Wanwan, seekor naga yang begitu besar, tetapi dengan hati-hati bersembunyi di balik tirai.
Faktanya, ketika Tuan Long masuk, Mu Wanwan sudah menyadarinya.
Dia tahu bahwa dia telah kembali, tetapi semangatnya belum terganggu, dan keyakinannya untuk mencoba membuat pil ini begitu kuat sehingga bahkan jika kekuatan spiritualnya sedikit tidak dapat menahannya, dia masih tidak menyerah.
Kotoran dihilangkan, dan larutan obat putih pucat sepenuhnya diintegrasikan ke dalam pil dewa padat sebelumnya.
Awalnya ada tiga Pil Gushen, tetapi sekarang hanya ada satu pil putih susu.
Keringat dingin meluncur dari dahinya ke bulu matanya, Mu Wanwan menarik napas dalam-dalam, tanpa ragu-ragu, pada saat dia akan menjadi pil, kekuatan spiritualnya mendukung Rumput Budidaya Roh Tingkat 3, dan tangan lainnya sedang memegang beberapa batu spiritual, dan ingin melanjutkan Terobosan terakhir.
Dia bergerak sangat cepat, dan sebelum naga itu bisa bereaksi, ada cahaya hijau terang di sekujur tubuhnya.
Tuan Long melihat darah yang jatuh dari ujung jarinya, dengan ketakutan yang tak terkendali di matanya.
Tungku pil secara bertahap mengeluarkan suara mendesis, dan pil yang akan menjadi pil membuat getaran yang hebat, seolah-olah akan menembus penjara sang alkemis, memiliki spiritualitas tertentu.
"Kondensasi."
Mu Wanwan menggigit bibirnya dengan erat dan mengucapkan kata itu dengan keras di dalam hatinya.
Pada saat berikutnya, dia hanya merasa bahwa hampir semua kekuatan spiritual di dantian dihirup ke dalam pil putih susu di sepanjang ujung jarinya.
Itu sedikit samar di depannya, tetapi lautan kesadaran tampaknya telah memecahkan beberapa penghalang tak terlihat.Keberadaan "kekuatan spiritual" yang samar-samar dirasakan sebelumnya menjadi jelas secara bertahap pada saat ini.
Mata hampir tidak bisa melihat pil di tungku pil, tetapi ada sesuatu yang tidak berwujud, dengan jelas mengungkapkan situasi di tungku pil di depannya.
Pada saat semua kekuatan spiritual diserap sepenuhnya, pola lavender secara bertahap menyebar pada pil yang mengepul.
Itu adalah sesuatu yang hanya dimiliki oleh obat-obatan Tingkat 4 ke atas...
pola Dan.
Senyum muncul di bibirnya, dan Mu Wanwan ingin mengangkat lengannya dan menarik pil ke dalam botol giok, tetapi melihat bahwa pil tingkat pertama dengan beberapa spiritualitas diambil, dan aroma obat menyebar ke seluruh gua. .
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...