Dengan dapur di aula samping, Mu Wanwan membawa segenggam kecil Lingmi, setelah memikirkannya, dia memotong kumis ginseng kecil.
Dia memikirkannya, mulai hari ini, dia dan Tuan Long akan makan secara terpisah.
Uang mereka sangat sedikit dan beras spiritual sangat sedikit. Jika dia makan sekantong kecil beras spiritual ini bersama Tuan Long, dia bisa memakannya dalam waktu kurang dari sebulan, tetapi jika dia hanya makan Tuan Long saja, hemat sedikit. Bisa bertahan selama dua bulan.
Dia juga ingin makan Lingmi, tetapi tidak mungkin, kemiskinan membuat orang tidak berdaya dan putus asa.
Mu Wanwan menghela nafas dan berjalan ke dapur.
Saya tidak tahu bahan apa yang membuat kompor di dapur. Permukaannya sangat halus. Bahan bakar yang digunakan bukan gas alam modern atau beras pedesaan, tetapi jenis tanaman yang sangat istimewa yang disebut rumput bakar.
Setelah menyalakan tanaman hijau muda ini dengan batu api, itu tidak hanya akan terbakar untuk waktu yang lama, dan tidak akan ada asap, satu rumput yang terbakar dapat membuat makanan, dan rasanya akan lebih enak daripada yang dibuat dengan batu bara asap. Jauh lebih baik.
Harga rumput yang terbakar semacam ini tidak murah, dan hanya dapat dibudidayakan dengan kekuatan spiritual dari elemen kayu. Rumput yang terbakar berharga koin perak, dan pada dasarnya hanya beberapa orang di atas masyarakat yang mampu membelinya.
Mu Wanwan menyalakan rumput yang terbakar, pertama-tama memasukkan nasi Tuan Long ke dalamnya, dan menemukan kompor lain di sebelahnya, dan meletakkan makan malamnya sendiri di dalamnya. Dia menatap lusinan rumput terbakar yang menumpuk di sudut dapur, setelah melihatnya sebentar, matanya tiba-tiba menjadi cerah ...
Dia benar-benar bodoh, tubuh aslinya juga seorang biksu kayu Tingkat 1. Mungkin sulit untuk menumbuhkan tanaman spiritual lainnya, tetapi itu lebih dari cukup untuk menumbuhkan tanaman semi-spiritual seperti Burning Grass, yang tidak memiliki peringkat. Dia bisa belilah Rumput yang Membara. Benih rumput itu kembali untuk ditanam, dan kemudian dijual demi uang untuk membesarkan naga!
Di sore hari, dia masih menekan beban hidup Mu Wanwan seperti gunung, dan di depan secercah harapan ini, sepertinya tidak terlalu berat.
Mu Wanwan mengambil rumput yang terbakar dan meletakkannya di tangannya, dengan ragu-ragu menyalurkan jejak aura kayu dari dantian, perlahan-lahan mencelupkan ke dalam sedikit rumput kering yang terbakar, dan mencubitnya dengan ingatan masa lalu. rambut halus, memandu aura dari ujung rumput ke akar rumput.
Saya tidak tahu apakah itu ilusinya, dia merasa bahwa rumput yang terbakar di tangannya tampaknya memiliki vitalitas yang lebih sedikit daripada sebelumnya, dan itu terlihat lebih dari rumput terbakar lainnya ...
Lebih hijau!
Bubur dalam panci hampir terbuka, dan Mu Wanwan tidak terus menghancurkan rumput yang terbakar, memotong kumis tipis ginseng, melemparkannya ke dalam panci, mengaduknya lagi, dan memasukkan dua bagian setelah dimasak. dalam kotak makanan dan dibawa kembali ke kamar.
Hari semakin larut, dan Mu Wanwan menyimpan kotak makanan itu, memeriksa apakah pintunya terkunci lagi, lalu memasukkan pakaiannya, menutup jendela, menyalakan lampu di rumah, dan mulai memberi makan naga.
Suaranya tidak keras atau kecil, dan berantakan, tetapi sangat jelas di telinga Tuan Long yang baru saja pulih pikirannya, itu membuatnya merasa bahwa dia telah sendirian sejak dia lahir, dan beberapa orang masih peduli padanya.
Tuan Long menahan diri dan tidak ingin memikirkannya, tetapi dia tidak bisa mengendalikan semua kekuatan spiritual yang dapat ditransfer ke setengah ekor naga yang telah menunjukkan tanda-tanda pembusukan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...