88

342 49 0
                                    

Mu Wanwan melihat rambut hitam panjang Tuan Long mengambang di gelombang air, menggambar jejak warna yang berbeda, ditambah wajahnya yang tampan dan pucat, itu tampak seperti naga kecantikan yang sangat rapuh dan lembut.

Dia semakin dekat, dan Mu Wanwan dapat melihat bahwa beberapa sisik yang tidak mencolok masih mengambang di tubuhnya, dan ketika dia melewati titik-titik cahaya berbintik-bintik, mereka memantulkan warna-warna yang indah.

Ini harus menjadi gambar yang sangat indah ...

Dia melihat alis Tuan Long yang agak dalam terkondensasi dengan cahaya dan kegembiraan yang kuat, dan matanya bersinar keemasan seperti bintang. Dia mengulurkan tangannya yang panjang ke arahnya, melintasi laut dalam, dan gerakannya anggun, seolah-olah dalam dongeng. Pangeran putri duyung ingin membawanya ke dalam pelukannya.

Mu Wanwan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengulurkan tangannya di tirai tipis, dengan perasaan penuh harap melonjak di hatinya, jantungnya berdetak sedikit lebih cepat, menunggu naga canggung ini menunggu dan bertemu dengannya lagi dengan cara yang sangat romantis.

Kemudian dia melihat dengan harapan bahwa naga itu, yang tidak tahu apa yang sedang dipikirkannya, menegang sejenak, diam-diam mengangkat alisnya yang gelap dan meliriknya, kehilangan beberapa ekor naga, dan kemudian pergi.

Mu Wanwan: "..."

Mu Wanwan: "?"

Dia menarik tangannya dengan kosong, berdiri di pintu masuk gua dan menunggu beberapa saat sebelum dia melihat Tuan Long lagi.

Dia tidak banyak berubah dari sekarang, kecuali dia mengenakan sepotong pakaian, yang sangat panjang yang menutupi setengah dari ekornya!

Kali ini dia masih berenang ke arahnya dengan cara penampilan yang sangat romantis, tetapi Mu Wanwan merasa tidak ada fluktuasi di hatinya.Pada saat yang romantis seperti itu, naga ini bertanya-tanya apakah dia tidak bisa muncul di depannya sendirian?

Mu Wanwan sedikit tercengang. Dia melihat seekor naga membuka tirai tipis dan berubah kembali menjadi bentuk manusia di depannya. Jubah itu hanya menutupi bagian di bawah lututnya, memperlihatkan betis yang kokoh dan kaki yang besar.

Rambutnya basah, dahinya ada di pipinya, wajahnya agak pucat, bibirnya yang tipis ditekan, dan dia tampak acuh tak acuh.

"Bangun?" Suara yang agak serak di gua yang kosong, dengan sedikit gema, tetapi suara akhirnya jelas sedikit naik, menunjukkan fakta bahwa dia sedang dalam suasana hati yang baik.

"Ya." Mu Wanwan menjawab, tatapannya menyapu dia, dan dia menundukkan kepalanya sedikit dengan malu ...

naga ini.

Pakaiannya sepertinya tidak sebagus telanjang.

Dia hanya secara tidak sengaja menyapunya, dan merasa bahwa semua romansa yang baru saja menghilang telah menjadi ambiguitas yang gerah.

Jubah biru tua melekat pada tubuhnya, dan menguraikan otot dan garis perut yang lebih indah daripada yang telah dia lihat berkali-kali. Tetesan air jatuh dari dagunya yang halus, dan meluncur di sepanjang jakun sampai setengah terbuka. dada di baju.

Tinju sedikit mengepal, Mu Wanwan mundur dua langkah tanpa sadar ...

Mengapa naga ini begitu busuk tiba-tiba?

"Tidak nyaman?" Tuan Long menyipitkan matanya yang panjang dan sipit, menyembunyikan niat membunuh yang acuh tak acuh terhadap klan Naga Emas di dalam, dan suaranya menjadi sedikit dingin.

"Ah ..." Mu Wanwan menggelengkan kepalanya, lengan panjangnya buru-buru menyipit, "Tidak."

Dia merasa bahwa aura naga ini tampaknya telah berubah. Bagaimana dengan naga sebelumnya? Dia menggigit bibirnya dan menyemangati dirinya sendiri di dalam hatinya. Sebelum Tuan Long kembali, dia berkata dia ingin menunjukkan keberaniannya sebagai orang dewasa. , Mengapa begitu memalukan sekarang.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang