121: Big Wedding(4)

201 21 0
                                    

Setelah melihat Bibi Hua dan Jiu Qing pergi, Mu Wanwan dengan cepat meletakkan kotak kecil yang diberikan Jiu Qing padanya ke dalam ruang mustard, dan merasa sedikit panas setelah memuat.

Seekor naga tertentu mengenakan brokat putih bulan, dan berjalan ke arahnya dengan sedikit cemburu...

Faktanya, dia selalu memikirkan kejadian yang Jiu Qing mencegahnya membawa pergi Mu Wanwan, dan kalimat "Aku sangat menyukainya" tidak pernah terlupakan.

Meskipun dia tahu dalam hatinya bahwa mereka tidak dapat memiliki apa-apa, dan bahwa perilakunya benar-benar naif, dia masih tidak dapat mengendalikannya.

Menguasai tangan Shang Mu Wanwan, Tuan Long merasa bahwa wajah nona kecilnya sangat merah hari ini, dan ketika dia menatapnya, dia sedikit bingung.

"Nyonya?" Dia sepertinya merasakan sesuatu di hatinya, menekan lengkungan bibirnya yang terangkat tanpa sadar, "Mereka sudah pergi."

“Ya.” Mu Wanwan menjawab, menahannya.

Melihat rambutnya terlempar oleh angin dingin di pelipisnya, Tuan Long mengulurkan tangannya untuk membantunya merapikannya, dengan suara hangat, "Ayo kembali dan melihat Yu'er."

"Oke." Dia bertemu mata hitamnya dan melengkungkan bibirnya.

...

Ayah tua itu akan membuat beberapa hal aneh untuk memberinya makan setiap hari. Bola rambut besar itu jauh lebih baik dari sebelumnya, itu lebih kecil dari yang dia lihat sebelumnya, dan nafas kehidupan lebih kuat.

Pada hari-hari menunggu Mengmeng, selain berurusan dengan beberapa hal pasca perang, satu orang dan satu naga menghabiskan hampir seluruh waktu mereka bersama.

Sebagian besar waktu, itu hanya "kultivasi" duduk bersama ...

Tubuhnya saat ini dianggap sebagai makhluk spiritual, dengan pengalaman sebelumnya, dia menembus peringkat ketiga dengan lancar, dan bahkan kesadaran ilahinya memimpin beberapa.

tapi……

"..." Mu Wanwan agak tak berdaya merasakan kesadaran ilahi yang membungkusnya seperti gelombang, dan ketika dia membuka matanya, dia bisa melihat kesabaran Tuan Long di sisi yang berlawanan. Setelah menyentuhnya, dia segera berpura-pura tutup.

Bagaimana dengan mengajarinya menumbuhkan kesadaran spiritual?

Ekspresi macam apa yang ingin kau buat masalah dengan ini...

Kesadaran ilahinya juga lengket dan lengket di sekitar untaian kesadaran ilahinya yang lemah, dan sebelum dia tidak tahan lebih dulu, dahi naga itu mengeluarkan keringat halus dan padat, yang sedikit tergelincir ke bawah.

"Tuan Long ..." Mu Wanwan sedikit pusing, berdiri dengan paksa, dan duduk di sampingnya dengan terhuyung-huyung, "Aku sedikit lelah."

Napasnya ada di sisinya, dan Long tidak melanjutkan dekorasi palsu. Dia tiba-tiba membuka matanya, menariknya ke lengannya dengan lengan panjangnya, dan menarik kembali kesadaran ilahinya, dan mencium bibirnya dengan tertahan.

Masih ada lebih dari sepuluh hari.

Sabar lebih dari sepuluh hari.

Melihat akhir dari awal yang mendominasi, Mu Wanwan berpikir dia akan memiliki ciuman yang dalam atau sesuatu.

Faktanya, dia telah siap secara mental akhir-akhir ini, meskipun sebagian besar waktu dia telah mengolah dan menyempurnakan beberapa pil tingkat rendah, Long juga sering keluar, tetapi keduanya kadang-kadang akan tidur bersama satu atau dua kali.

kemudian……

Tidak terjadi apa-apa!

Kadang-kadang, saya bisa merasakan bahwa naga itu akan menjadi tak tertahankan, tetapi dia juga sedikit malu untuk mengambil inisiatif untuk mengatakannya, tetapi naga itu selalu mengeremnya pada saat-saat yang paling ambigu, dan kemudian menggunakan semacam "maafkan kembali. " "Sudah berapa hari kamu" menatapnya dengan mata bos, yang membuatnya merasa sedikit takut sekaligus lega?

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang