63

387 57 0
                                    

Tuan Long dengan tenang menunggu istrinya kembali, satu tangan disandarkan oleh Mengmeng, berbulu dan gatal.

Salju di luar agak besar, dan halamannya sunyi, tetapi tidak mati seperti sebelumnya. Dia menutup matanya dengan ringan, melepaskan kesadaran yang sedikit tersebar, dan seluruh istana yang dulunya sepi hanya saat kediamannya perlahan membesar ...

Rumput terbakar yang berantakan di dapur dikumpulkan dan disatukan dengan baik, ada banyak bumbu yang ditempatkan dengan rapi di lemari, dan nasi ling ditempatkan di lantai berikutnya, di dalam tas kecil. Sarang tiga anak ayam kecil didirikan di dapur, ada batu-batu hangat di kandang, mereka meringkuk bersama, tidak tahu permainan apa yang mereka mainkan.

Di belakang dapur aula samping adalah sebidang tanah tanpa lempengan, tanah di dalamnya hampir digali, dan di sebelahnya ada sekop.

Ada noda darah di sudut, yang tidak sengaja dia tinggalkan sebelumnya, dan itu berubah menjadi merah tua.

Melewati koridor panjang, Anda dapat mencapai ruang utama, hanya yang ini, ada jejak dan baunya di mana-mana.

Halamannya cukup luas, tapi sangat kosong, sekarang ada banyak bibit tanaman, kebanyakan di bawah atap, dan satu atau dua tanaman di luar batas. Saat angin bertiup, salju turun di kuncup.

Ah, dia memiliki beberapa momen ceroboh.

Senyum melintas di matanya, dan Tuan Long menggerakkan kakinya dengan hati-hati, rasa sakit dari tulang yang disebabkan oleh kutukan membuat pipinya pucat sesaat.

Hari-hari ini, dia benar-benar menjadi lebih baik, dan waktu untuk bangun semakin lama, dan fragmen prokariotik kelima akan terhubung dengan sukses, tetapi sebagian besar kekuatan spiritual masih tersegel, dan terlalu boros untuk terbang atau melepaskan. sakit.

Bagaimanapun, dia masih tidak memiliki cara untuk mendapatkan batu roh, dan akumulasi sebelumnya telah dijarah dalam pertempuran itu.

Tapi dia dibesarkan oleh istrinya.

Untuk menyimpan.

Setelah beberapa saat, dia akan mencoba keluar dan mendapatkan sesuatu kembali.

Memikirkan penampilan orang itu, Tuan Long bahkan merasa rasa sakitnya sedikit berkurang, sandalnya menyala di jari kakinya, dan sebagian besar telapak kakinya terbuka.

Pipi Tuan Long tersiram air panas, kakinya sangat besar, dan Nyonya Long lupa membelikannya sepatu.

Begitu naga itu bergerak, sandaran Mao Chiu Nuan menghilang, dia masih mendengkur dan meletakkan kepalanya di atas meja, tetapi dia tidak bangun dengan kuat dan masih tidur nyenyak.

Mengmeng masih sangat muda dan membutuhkan tidur panjang setiap hari.

Tuan Long mengabaikannya, memegang meja dengan kedua tangan dengan kejam, pakaian biru muda bergoyang tertiup angin, dan kaki yang dulu kuat tampaknya telah patah tulang, dan meridian tertusuk dari ujung jari. kaku dan bergerak Ini adalah rasa sakit yang masuk jauh ke dalam sumsum tulang.

Kaki yang terlihat utuh dengan cara ini telah membusuk dari dalam.

Tanpa menggunakan kekuatan spiritual, dia hanya bisa bergerak sedikit demi sedikit dengan kekuatan lengannya, lebih buruk dari manusia, lebih buruk dari cacat.

Buku-buku jari Tuan Long memutih, dan dia akhirnya "berjalan" keluar dari jangkauan meja, tetapi masih ada jarak yang jauh dari pintu, dan rasa sakit telah menyebabkan butiran-butiran keringat keluar dari dahinya.

Dia berbalik ke samping dan melihat sekilas dirinya di cermin perunggu di depan lemari ...

Wajahnya penuh dengan garis kutukan yang mengerikan, seperti darah hitam dan merah yang mengalir, tertutup rapat dalam arah vertikal dan horizontal, mulai dari dahi hingga kerah. Rambut panjang di pelipisnya basah dan menempel di wajah, sangat kontras dengan wajah pucat yang tidak tertutupi tanda kutukan. Bibirnya memar, sudut dahinya patah dan mengerikan, jelek, seperti monster.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang