49

435 66 0
                                    

"Ha, aku tidak menyangka suatu hari nanti aku bisa berjalan di sini secara terbuka." Seorang penjaga berkata sambil tersenyum. Dia terlihat muda, kulitnya hijau tua, dan dia akan meludahkan lidah yang lebih panjang dari yang lain. waktu ke waktu ketika berbicara. , "Beraninya aku sebelumnya, jika seseorang berani datang ke sini, hanya baris ini, delapan pencapaian langsung dibunuh oleh penjaga naga."

Dia adalah orc katak tingkat kedua.

"Ya," penjaga yang lain juga tersenyum, "Hehe, lihat sekarang, sepertinya kamar tidur raja, gading, ada rumput liar di sini, kurasa tidak ada yang membersihkannya bulan ini."

Kulitnya licin dan sisik-sisik tanah bisa terlihat samar-samar, dia adalah orc ikan mas rumput tingkat dua.

"Berhenti bicara omong kosong, cepat dan lakukan bisnis." Penjaga lainnya mungkin adalah pemimpin dari ketiganya. Matanya vertikal. Dia adalah orc suku ular. Dia memiliki ekspresi serius dan dingin. tempat tidur sangat berharga hari ini. Sulit untuk mengetahui bahwa Tuan Aoqin dan banyak penjaga naga tidak ada di sana. Tidak ada patroli di seluruh Istana Naga, dan itu adalah hari ketika Nyonya Chongxi keluar. Hanya ada naga yang pincang di kuil ini, jadi jangan tunda."

"Ada juga tanduk naga dari naga yang lumpuh." Orc yang berjalan di ujung adalah yang tertinggi dan terkuat di antara orang-orang ini. Kekuatannya mendekati Tingkat 4 dan keberaniannya adalah yang terbesar. Seharusnya masih bagus, dan itu bisa dijual dengan harga beberapa dolar jika benar-benar digali."

"Hei, saudaraku benar." Orc Katak menggigit dan menggosok tangannya dengan penuh semangat. "Aku telah berada di Istana Naga selama bertahun-tahun, dan sekarang dia hanya penjaga tingkat rendah. Aku akan melarikan diri setelah aku selesaikan tiketnya. Sekarang, siapa yang masih bekerja di sini."

Orc ikan mas juga mengutuk dengan keras, "Sial, cepatlah, aku menghabiskan banyak koin emas ketika aku membodohi bosku yang tak pernah puas untuk minum."

Suara mereka tidak keras, tetapi mereka tidak bisa lepas dari kesadaran ilahi Tuan Long...

Empat, tidak sulit untuk dipecahkan.

Dia menyipitkan matanya sedikit, setelah dia terluka parah, sebagian besar barang-barang di kamar dihilangkan, dan hanya tempat tidur gioknya yang hangat yang tersisa.

Salah satunya karena orang di bawah pembantu tidak tahu barangnya, dan yang lainnya mungkin karena noda darahnya.

Sekarang, wanita itu akhirnya selesai merapikan halaman dan kamar. Para penjaga ini tidak tahu harus mendapatkan berita dari mana, dan bahkan jika mereka ingin menggali sudutnya yang rusak, mereka sebenarnya ingin mencuri tempat tidur pernikahan mereka.

Ah.

Jika dia lebih dari sebulan yang lalu, saya khawatir dia tidak akan memiliki perlawanan, tetapi sekarang ...

Tuan Long perlahan mengambil sangkar yang menampung anak ayam roh, berjalan kembali ke kamar, dan mengambil tiga batu roh kelas menengah yang khusus ditinggalkan Mu Wanwan di rumah...

Bukankah lebih baik jika seseorang datang dan mengantarkan batu roh itu?

Dia ingin menunggu beberapa orang datang dan membersihkannya, tetapi tiba-tiba mendengar orc ikan mas berjalan ke depan halaman berkata:

"Kakak, bisakah kita menunggu di penyergapan di halaman nanti, ketika wanita itu kembali ..."

Orc Katak bertukar pandang dengan "kamu tahu" dengannya, dengan senyum masam, "Aku tetap pergi, lebih baik bersenang-senang. Aku melihat wanita dari kejauhan ketika raja menikah."

"Meskipun dia tidak tertandingi dari gadis di sebelahnya, dia juga kecantikan yang langka. Dia adalah ras manusia, dan kulitnya sangat lembut. Aku tidak tahu apa itu..."

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang