Setelah mengoleskan obat ke Xiao Mao Tweet, ia mengepakkan sayapnya dan berkicau dengan rapuh dua kali sebelum berbaring di atas saputangan kecil yang telah dilipat Mu Wanwan untuknya, ditutupi dengan kain, dan pergi tidur dengan tenang.
Berperilaku sangat baik.
Mu Wanwan dengan anggun mengulurkan jari dan menyentuh rambut putih kecil di kepala Mao Chiu, yang sangat lembut dan rapuh.
Seluruh tubuh Mao Chiu berwarna hitam dan abu-abu, dan ekornya agak panjang, seolah-olah mengenakan rompi hitam kecil, tetapi ada lingkaran beludru putih di kepala dan lehernya, sepertinya dia mengenakan syal kecil, dan paruhnya kuning lembut, sangat lucu. .
Jenis twee ini sangat tipis, tetapi ukuran tamparannya, seharusnya hanya twee yang sangat muda.
Selain itu, menurut kepribadiannya yang pendiam dan lengket, dan menurut ukurannya yang kecil dan paruhnya yang tidak terlalu lebar, ini seharusnya payudara wanita?
Mu Wanwan bergerak di dalam hatinya, dan dengan lembut menyentuh kepalanya dengan ujung jarinya, "Aku akan memanggilmu Mengmeng mulai sekarang, kan?"
Dia sebenarnya adalah nama dan pengabaian Nama-nama yang diberikan untuk tweeted adalah ...
"Xiao Hei", "Mao Tuan", "Tweet Putih", "Tweet Tweet", "Mengmeng"...
Dengan cara ini, tampaknya Mengmeng lebih baik.
Ini sangat kecil dan sangat lembut. Ketika tweet kurus disembuhkan, dia akan memberi makan rambutnya yang lebih gemuk dan lebih banyak. Tidakkah terasa sangat sejuk saat disentuh? Dan itu sangat lucu.
Dengan senyum di bagian bawah mata Mu Wanwan, dia mengembalikan tasnya, berjalan ke tempat tidur dan melihat Tuan Long, lalu mengangkat selimut dan melihat ekornya. Setelah memastikan semuanya beres, dia mulai bersiap untuk bekerja.
Dia tidur nyenyak tadi malam, dan dia memiliki banyak energi spiritual di tubuhnya. Mengambil keuntungan dari sepanjang hari hari ini, dia buru-buru membudidayakan lebih banyak tanaman spiritual, dan kemudian dia bisa menukar lebih banyak uang.
Mu Wanwan mengeluarkan semua bibit di tas Qiankun, menghabiskan sebagian besar hari mengolah dan membudidayakan lima belas bibit, dia memikirkan dua sisanya dan meninggalkannya di rumah.
Dalam hal ini, ada total 82 buah matang di tangannya. Memberi makan naga harus memberi makan malam ini. Diperkirakan akan memakan sedikit. Diperkirakan hanya 80 tanaman yang bisa dijual, tetapi itu tidak buruk.
Mu Wanwan menghibur dirinya sendiri, dan melirik ke langit di luar, hari sudah hampir gelap, tapi untungnya tidak hujan.
Hari-hari ini, dia belum makan tiga kali sehari. Salah satunya karena Tuan Long muntah darah beberapa hari yang lalu dan dia harus merawatnya, dan yang lainnya adalah peningkatan level. Dia mudah lapar ketika dia tidak di level sebelumnya. Terkadang, butuh satu jam untuk berlatih, dan memasak sangat memakan waktu.
Namun, Mu Wanwan masih mempertahankan kebiasaan makan setidaknya dua kali sehari. Dia masih harus sarapan dan makan malam, dan dia makan nasi ling kemarin. Bahkan jika tidak ada nasi ling untuk memberi makan naga malam ini, dia akan memiliki untuk memberi makan naga dengan buah ling.
Mu Wanwan masih ingat tampilan ekor Tuan Long yang menyedihkan terakhir kali karena kurangnya aura.
Dia menggosok bahunya yang sakit karena duduk lama, bangkit dan pergi ke dapur.
Dia ingin memasak sesuatu untuk dirinya sendiri dan Xiao Tiao, Tuan Long, sekarang tidak ada Lingmi, dia tidak berani memakan Fanmi untuknya, hanya memberi makan dua buah Baizhen nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...